Catat Tanggalnya, Siapkan Tisunya! Kimi No Na Wa Tayang di Bioskop Indonesia

Kimi No Na Wa

Pecinta anime khususnya yang telah baper dengan versi novelnya Kimi No Na Wa (Your Name) pasti sudah tidak sabar menunggu movie-nya ini tayang di Indonesia. Baru-baru ini Indonesia mendapatkan angin segar karena movie Kimi No Na Wa ini bakal resmi tayang di Indonesia. Pihak Encore Films selaku distributor film beberapa hari yang lalu telah memposting poster Kimi No Na Wa yang akan tayang di Indonesia.

5 Kekuatan Paling Hebat di Anime, dari Titan Sampai Jutsu, Mana Favorit Kalian?

Kekuatan adalah segalanya di anime. disini ada 5 kekuatan paling hebat di anime, yang kami kompilasikan, dan terbaik menurut pilihan redaksi
Baca Juga

d2f9d69f4cfdf80f5daa2a1d086b35b3e28afbaa_hq

Seperti yang tertera pada poster, tanggal rilis Kimi No Na Wa di Indonesia adalah 7 Desember 2016. Kabarnya, CGV Blitz akan menayangkan anime terbaik 2016 ini di jaringan bioskopnya dan berita ini dikuatkan dengan postingan dari pihak CGV Blitz melalui akun twitter dan facebooknya yang telah dibagikan oleh ribuan orang. Selain di Indonesia, movie Kimi No Na Wa ini juga tayang di 85 Negara. Dalam waktu dekat, Kimi No Na Wa akan tayang di Inggris dan Australia pada 24 November dan di China pada 2 Desember.

Movie anime karya Makoto Shinkai ini telah meraih kesuksesan dan meraih banyak penghargaan setelah tanggal rilisnya pada 26 Agustus 2016 lalu di Jepang. Salah satu kesuksesannya adalah menduduki peringkat pertama di Box Office Jepang selama 9 pekan. Walau sempat tergeser oleh hadirnya Death Note: Light Up The New World pada pekan ke 10, namun Kimi No Na Wa dapat menyalip kembali posisi awalnya pada pekan ke 11.

Awas Baper! Ini 5 Anime Paling Menyedihkan yang Bisa Membuatmu Ikutan Galau

5 Anime Paling Menyedihkan! Disaat bahagia, maka ada juga saat sedih, disini akan membahas tentang anime apa saja yang bisa kamu sedih
Baca Juga

Kimi No Na Wa sendiri sudah mampu menjual 14,3 juta lembar tiket selama 82 hari setelah rilis di Jepang dan berkat kesuksesannya tersebut, Kimi No Na Wa mampu meraih keuntungan hingga $200 juta. Karena hal tersebut, anime movie ini masuk nominasi di Piala Oscar.

86679571d1dda155a5523ac612a8709d1ed77cf1_hq

Kimi No Na Wa berkisah tentang Mitsuha dan Taki yang tanpa sadar bertukar tubuh. Mitsuha sendiri adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah pedesaan dan suatu hari, Mitsuha bermimpi sempat ingin ke perkotaan dan menjadi laki-laki. Sedangkan Taki adalah siswa SMA yang tinggal di perkotaan serta bekerja menjadi pelayan dan sempat ingin menjadi perempuan.

5 Anime Paling Sadis yang Pasti Membuatmu Tutup Mata Waktu Nonton

Dari banyaknya jumlah anime yang ada selama ini, ada satu atau dua anime paling sadis yang berhasil membuat kita menutup mata, contoh nya seperti Another...
Baca Juga

Suatu hari, tingkah laku keduanya tidak seperti biasanya dan banyak menimbulkan kesan aneh dari masing-masing teman mereka. Apakah penyebab mereka bisa bertukar tubuh? Apakah semua akan kembali menjadi seperti semula lagi?

kiminonawa_boxoffice-1200x675

Bagi yang penasaran, langsung tandai kalendar kalian, dan jangan sampai terlewat untuk menyaksikan kisah dari Mitsuha dan Taki di film Kimi no Na Wa. Semoga kesuksesan Kimi No Na Wa di Indonesia dapat menyamai kesuksesan di negeri asalnya dan dapat mendulang sukses juga seperti Stand By Menya Doraemon sebagai film Jepang terlaris di Indonesia.

Sudah ada yang siap untuk menangis di dalam bioskop karena Kimi No Na Wa? Jangan lupa sediakan tisu ya!
Your Name (君の名は / Kimi no Na wa): trailer


SHARE
Previous articleBenarkah Konoha Hancur Jika Jiraiya Gantikan Tsunade Sebagai Hokage? Ini Jawabannya!
Next articleMengenal Para Pemeran Live Action Death Note Netflix Amerika
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...