Benarkah Konoha Hancur Jika Jiraiya Gantikan Tsunade Sebagai Hokage? Ini Jawabannya!

Jiraiya Menjadi Hokage

Apakah kamu pernah berpikir, apa yang akan terjadi jika Jiraiya menjadi seorang Hokage? Walaupun banyak orang pasti berpendapat bahwa dia bukanlah orang yang cocok untuk mengisi posisi tersebut, kita semua sudah tahu apa yang terjadi setelah Tsunade diangkat menjadi Hokage. Jadi, apakah dunia Naruto akan tetap sama jika Jiraiya mengisi posisi tertinggi di desa Konohagakure?

Jiraiya

Sebelum Baca Manga Boruto Terbaru, Kenali Dulu Ninja Generasi Baru Dunia Naruto

Baca Manga Boruto Terbaru, Kenali Dulu Ninja Generasi Baru Dunia Naruto terutama Mitsuki, yang bisa lebih kuat karena berubah menjadi mode sage....
Baca Juga

Satu hal yang pasti akan terjadi adalah Jiraiya tidak akan menghabiskan waktunya untuk mencari Tsunade, dan teman lamanya tersebut tidak akan memiliki alasan untuk kembali ke Konohagakure. Setelah kematian Hiruzen Sarutobi dan pertemuan antara Orochimaru dengan Tsunade, Jiraiya pasti langsung dibebankan dengan banyaknya tugas untuk melindungi dan memperbaiki desa Konohagakure setelah serangan Orochimaru.

Jiraiya

Hal ini juga berarti Rock Lee tidak akan kembali menjadi ninja. Setelah pertarungannya dengan Gaara membuat dirinya lumpuh, Lee kehilangan semangatnya untuk menjadi seorang ninja. Namun, Tsunade berhasil menyembuhkan dan Lee kembali memiliki semangatnya. Dengan adanya Jiraiya yang telah mengisi posisi Hokage, maka semua hal ini tidak akan terjadi, dan Team Guy kehilangan salah satu anggota terbaiknya.

Jiraiya

[UPDATED] 15 Gambar Naruto Terbaik yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat

Gambar Naruto sering kali menjadi sumber inspirasi bagi kita, baik yang digambar oleh Mashashi Kishimoto maupun bikinan fans. Mana saja gambar yang terbaik?
Baca Juga

Selain Rock Lee, kemampuan Sakura juga tidak akan berkembang seperti sekarang karena tidak pernah berlatih bersama Tsunade. Walaupun dirinya masih menjabat sebagai seorang Hokage, Tsunade masih dapat melatihnya teknik Iryu Ninjutsu, yang dapat digunakan untuk mengobati orang lain. Tanpa adanya kemampuan tersebut, Sakura tidak akan memiliki peran sebesar sekarang, dan berakhir sebagai seorang penggemar rahasia Sasuke.

Jiraiya

Salah satu peran terpenting Jiraiya adalah saat mengajarkan teknik Sage Mode kepada Naruto, dan sudah pasti hal ini tidak akan terjadi karena posisi Jiraiya membuat dirinya tidak dapat membuang-buang waktu melatih Naruto. Hal ini membuat Naruto mencari orang lain yang dapat membantunya menjadi lebih kuat, sama seperti apa yang dilakukan oleh Konohamaru dan Boruto. Walaupun ada kemungkinan Jiraiya dapat mewariskan teknik tersebut kepada Naruto, pada saat itu Naruto telah jauh berkembang lebih kuat, dan peran Jiraiya tidak dia anggap sebagai pahlawan.

Jiraiya

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia “Anak” Naruto dan Sasuke!?

Kawaki Adalah "Anak" Naruto dan Sasuke!? Inilah Sedikit Teori Tentang Kawaki dan Boruto!, Kawaki, Boruto, Naruto, Teori Tentang Identitas Kawaki dan Boruto
Baca Juga

Pada saat Pain menyerang Konohagakure, secara tidak langsung Jiraiya membantu Naruto dengan memberitahu bagaimana cara dia dapat mengalahkan Nagato. Informasi tersebut berhasil didapatkan setelah dirinya menyusup ke desa Amegakure dan berhadapan dengan Pain. Apakah mungkin dia memiliki waktu untuk melakukan semua hal ini jika dirinya menjabat sebagai seorang Hokage?

Jiraiya

Jika Jiraiya adalah seorang Hokage, sudah pasti dirinya akan terbunuh saat melindungi Konohagakure dari serangan Pain, dan tanpa kehadiran Tsunade desa tersebut tidak memiliki siapapun yang dapat menyelamatkan para penduduknya ari kehancuran. Hal ini juga membuat Naruto tertangkap oleh pasukan Akatsuki dan roh Kyuubi yang ada dalam dirinya akan diambil. Dengan tidak adanya siapapun yang dapat menghentikan Akatsuki, cerita Naruto akan berakhir dengan kematian semua orang dan rencana Obito berhasil dia lakukan.

Kelihatannya memang Tsunade ditakdirkan untuk menjadi seorang Hokage, karena jika dirinya tidak kembali, serangkaian kejadian buruk akan menimpa desa tersebut dan Naruto akan terbunuh sebelum berhasil mewujudkan mimpinya. Apakah menurutmu ada hal lainnya yang mungkin terjadi jika Jiraiya menjadi Hokage? Langsung berikan pendapatmu di komentar yah!

SHARE
Previous article13 Game Android HD Gratis dengan Kualitas Visual Terbaik
Next articleCatat Tanggalnya, Siapkan Tisunya! Kimi No Na Wa Tayang di Bioskop Indonesia
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.