Menang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale

Double Elixir Challenge deck

Menangkan event Double Elixir Challenge dengan menggunakan kartu Rocket dalam Double Elixir Challenge deck di game Clash Royale

Kombo Graveyard dan Hog Rider Guncang Arena 8 di Clash Royale

Kombo Graveyard dengan menggunakan kartu prajurit Hog Rider kamu akan dapat membantai musuh di Arena 8 ke atas Clash Royale.
Baca Juga

Kali ini Supercell mengadakan event di game Clash Royale yaitu Double Elixir Challenge! Event ini hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai level 8 saja. Nah, bagi kamu yang sudah mencapai level 8, inilah kesempatan besar kamu untuk mengumpulkan banyak hadiah berupa kartu dan gold tentunya.

Event Double Elixir Challenge tidak banyak beda dengan Classic. Double Elixir Challenge hanya membutuhkan setengah gem dari Classic Challenge yaitu lima gems. Peraturan juga sama dengan Grand Challenge dan Classic Challenge, memenangkan dua belas kali untuk memperoleh hadiah yang besar dengan kesempatan kalah tiga kali.

Ada sedikit tambahan yang menarik dari event ini, dari awal permainan langsung menjadi waktu Double Elixir dan setelah overtime Elixir akan terproduksi lebih cepat lagi! Maka dari itu kamu perlu membangun deck yang sesuai dengan kondisi event ini untuk dapat memenangkan pertandingan sebanyak dua belas kali. Langsung saja, simak kedelapan kartu Double Elixir Challenge deck ini.

Double Elixir Challenge deck

Rocket

Biasanya Rocket tidak digunakan jika kamu tidak dapat mengenai Crown Tower musuh dan prajurit musuh diatas empat Elixir. Nah, kondisi berbeda dengan event saat ini, Elixir terproduksi dengan sangat cepat. Tidak sejelek yang kamu kira jika Rocket digunakan terus menerus untuk menghasilkan damage ke Crown Tower musuh walaupun kamu hanya melakukan hal tersebut tanpa mengenai prajurit yang diletakkan musuh. Walaupun begitu, kamu juga harus bisa mempertimbangkan situasi, kamu boleh menggunakan Rocket untuk menyerang Crown Tower musuh sendirian jika kamu telah memenangkan pertukaran Elixir dari musuh.

Inferno Tower

Saya yakin banyak musuh kamu yang memakai prajurit  yang mempunyai biaya Elixir yang tinggi seperti prajurit tank Giant, P.E.K.K.A, Golem, dan Lava Hound. Nah, untuk menangkalnya dipastikan kamu harus mempunyai kartu satu ini. Jangan takut dengan beberapa tank yang akan musuh keluarkan, dengan kecepatan produksi Elixir dalam event ini, kamu juga akan sangat mudah melakukan cycle kartu Inferno Tower.

Double Elixir Challenge deck

The Log

Sangat bagus digunakan dalam event kali ini. Selain dapat menghasilkan damage kecil ke Crown Tower, kartu ini dapat mempertahankan serangan musuh dengan sekelompok prajuritnya. Dengan biaya Elixir yang rendah dan waktu produksi Elixir yang cepat, kamu dapat menghasilkan damage yang cukup besar ke Crown Tower musuh dengan hanya kartu ini.

Furnace

Kartu ini juga sangat baik dalam Double Elixir Challenge deck ini. Kartu ini dapat menghasilkan damage kecil ke Crown Tower musuh dari waktu ke waktu. Biasanya kartu ini ditangkal dengan kartu Tombstone, tapi jangan khawatir, kamu mempunyai penangkal dari Tombstone sendiri yaitu The Log. Kamu bisa menghabisi Tombstone dengan The Log jika sudah mencapai setengah HP.

Ice Wizard

Kartu selanjutnya dari Double Elixir Challenge deck adalah Ice Wizard. Ia dapat melambatkan semua prajurit musuh yang menyerang dan sekaligus membantu Inferno Tower kamu dalam bertahan. Biasanya pemain akan tidak memperhatikan Ice Wizard yang menyerang Crown Towernya setelah berhasil dalam bertahan, membuat kamu bisa menghasilkan damage kecil ke Crown Tower musuh.

Masih ada lagi kartu yang masuk dalam Double Elixir Challenge di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleGuide Pokemon Sun dan Moon: Evolusikan Pokemon dengan Syarat Khusus
Next articleSadis! Inilah 9 Karakter Anime yang Paling Banyak Menghasilkan Korban Jiwa!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.