Guide World of Final Fantasy: Lokasi Leveling Tercepat untuk Maksimalkan Level

Guide World of Final Fantasy

Kali ini saya akan memberikan guide World of Final Fantasy yang akan memudahkanmu untuk meningkatkan level dari awal hingga akhir permainan.

Apakah World of Final Fantasy Akan Menjadi Pokémon-nya Square Enix?

Kenapa tidak! Ada ratusan monster dari dunia Final Fantasy yang siap kalian tangkap, dilatih, dan..... ditunggangi
Baca Juga

World of Final Fantasy merupakan salah satu RPG klasik dari Square Enix yang menampilkan level sebagai pacuan utama perkembangan karaktermu. Celakanya, game ini menampilkan banyak karakter yaitu Mirage (monster yang bisa dijinakan dan kamu latih) yang harus kamu tingkatkan levelnya untuk dapat berevolusi menjadi wujud lebih kuat. Totalnya ada 207 Mirage yang bisa kamu tangkap untuk melengkapi bestiary. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa guide World of Final Fantasy, yang akan membantumu untuk meningkatkan level mereka.

Guide World of Final Fantasy ini bisa kamu ikuti untuk bisa mencapai level maksimal dengan mudah.  Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengulang-ulang melawan musuh di suatu lokasi, hingga mencapai cukup level untuk bergerak di lokasi berikutnya. Guide World of Final Fantasy ini bisa kamu lakukan setelah kamu menginjak level 20. Setelah itu, kamu bisa mengembangkan karaktermu secara cepat dengan melakukan grinding di lokasi yang tepat. Berikut ini urutan guide World of Final Fantasy ini:

1

50.000 EXP gratis diawal

Guide World of Final Fantasy

Guide World of Final Fantasy yang pertama ini bisa kamu akses ketika kamu sudah menyelesaikan Chapter IV “A Legendary Warrior.” Kamu akan membuka sebuah ruang baru (Girl’s Tea Room) di Nine Wood Hills dan bertemu dengan seorang gadis yang lupa namanya sendiri. Setelah itu kamu bisa menyelesaikan misi khusus yang menggunakan Arma Gem untuk mengaksesnya. Kamu bisa mulai menyelesaikan Quest “The Girl Who Forget Her Name,” untuk membuka Quest baru yang bernama “Where Art Thou, Smoochy-Poo?” Selesaikan juga Quest tersebut.

Setelah menyelesaikannya, kini kamu bisa menangkap Goblin Queen dan mendapatkan 50.000 EXP secara mudah! Untuk menangkapnya, kamu hanya perlu membutakan dia untuk membuka Prismtunity. Kamu memerlukan item untuk membuat Goblin Queen buta yaitu Flash Bomb yang bisa dibeli di Chocolatte Mart.

Guide World of Final Fantasy

Kamu bisa menemukan Goblin Queen di depan kota Cornellia, kamu bisa menantangnya dan langsung menggunakan Flash Bomb untuk membutakannya. Lalu tangkap! Mudah bukan? Usahakan kamu membawa anggota party yang kuat untuk membantumu grinding di langkah berikutnya.

2

Grinding di lokasi tersembunyi The Nether Nebula

Guide World of Final Fantasy

The Nether Nebula merupakan dungeon pertama bagi Rey dan Lann. Namun ada tempat tersebunyi yang bisa diakses ketika kamu memiliki Mirage tertentu untuk membuka jalan. Yang kamu perlukan adalah Mirage yang memiliki kemampuan Smash dan Flutter. Jika kamu bingung, Smash merupakan kemampuan dari Mythrill Giant, kamu bisa meningkatkan Cooper Gnome untuk berubah bentuk (transfiguration) menjadi mahkluk raksasa tersebut. Sedangkan Flutter merupakan kemampuan dari Mirage bersayap, salah satunya adalah Floating Eye. Baik Cooper Gnome maupun Floating Eye bisa kamu tangkap di The Nether Nebula juga.

Setelah mendapatkan keduanya, kamu bisa membuka jalan rahasia dengan memecah batu besar dan terbang melewati jurang. Di map rahasia ini kamu bisa mendapatkan EXP 6.500, 8.500, dan juga 10.500 bergantung dari lawan yang kamu temui. Kamu juga bisa berkesempatan untuk bertemu Mirage kuat dan langka seperti: Fritt, Zapt, dan Bablizz disini. Tangkap mereka semua, karena ketiganya merupakan Mirage yang kuat. Guide World of Final Fantasy di The Nether Nebula ini sangat cocok meningkatkan level karakter dari 10 hingga 35, atau bahkan lebih. Sesuai dengan kebutuhanmu.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSelain Watch Dogs, 7 Game Ini Bisa Mengubahmu Menjadi Hacker Handal!
Next articleVirtus.pro Jadi Juara The Summit 6 – Era Baru Tim Dota 2 Virtus.pro?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.