MOBA Berkualitas Tinggi Berjudul Penta Storm Akan Dirilis NetMarble untuk Mobile

Penta Storm

NetMarble selalu saja memanjakan penggemar setianya. Kali ini mereka berencana merilis MOBA berkualitas tinggi untuk mobile berjudul Penta Storm!

Hyper Universe, Game Hape Baru yang Wajib Ditunggu Pecinta MOBA!

Nexon menyiapkan game mobile baru mereka untuk mobile, berjudul Hyper Universe. Game MOBA baru yang menampilkan pertarungan side-scrolling menarik!
Baca Juga

Baru-baru ini genre MOBA untuk mobile kembali bersinar, banyak pengembang game akhirnya mengeluarkan banyak IP baru menggunakan genre populer itu. NetMarble sendiri baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan Tencent, merilis sebuah game MOBA baru berjudul Penta Storm untuk mobile. Tampaknya NetMarble selalu menyajikan game mobile yang berkualitas tinggi, termasuk Penta Storm yang memberikan pengalaman bermain MOBA seperti bermain di PC.

Penta Storm merupakan MOBA untuk mobile yang menghadirkan pertarungan 5 lawan 5. Berbeda dengan game mobile yang sudah pernah ada sebelumnya yang hanya menampilkan permainan 3 lawan 3. Tentu saja karena jumlah pemainnya bertambah, maka untuk map yang disediakan pun juga bertambah besar. Penta Storm menghadirkan tiga lane dan masing-masing lane dijaga oleh tower. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat dari cuplikan video permainannya dari tautan diatas.

Penta Storm

Bisa dilihat dari video diatas, game ini memiliki sistem permainan yang mirip dengan League of Legend. Kesepuluh pemain akan bertanding dalam satu map yang sama, terbagi menjadi tiga lane yang berbeda. Kedua tim harus beradu untuk menghancurkan markas utama lawan. Mirip dengan kebanyakan MOBA, para pemain akan dibantu oleh adanya creep. Selain membantu, creep juga merupakan sumber mata pencaharian pemain. Jika berhasil membunuh mereka, pemain akan mendapatkan Gold (disimbolkan dengan “G”) yang bisa digunakan untuk membeli equipment.

Penta Storm

Penta Storm

Setiap Hero, akan memiliki 3 skill yang bisa ditingkatkan dan 3 (dari 4) kemampuan situasional. Skill yang dimiliki setiap Hero akan berbeda-beda, membuat setiap Hero yang bisa kamu mainkan di game ini memiliki keunikan tersendiri. Sedangkan untuk kemampuan situasionalnya sendiri ada empat jenis: Recall yang digunakan untuk kembali ke markas dengan melakukan teleportasi. Restore untuk memulihkan sedikit HP dan MP. Sprint yang memberikan kecepatan berjalan selama beberapa detik. Terakhir adalah Flicker yang memungkinkan Hero bergerak ke tujuan dengan sangat cepat dan lincah.

Penta Storm

Setiap Hero di Penta Storm juga dibagi-bagi menjadi beberapa peran berbeda. Pertama adalah Tank yang berperan sebagai tahan badan, mereka memiliki HP tinggi. Warrior yaitu sosok dps yang memiliki serangan tinggi dari jarak dekat. Assassin hampir sama dengan Warrior, tetapi memiliki kemampuan lebih mematikan dan kecepatan yang tinggi dengan pertahanan sebagai bayarannya. Mage yang memiliki serangan sihir area luas berperan sebagai nuker. Archer yang menyerang menggunakan serangan fisik dari jauh. Terakhir adalah Support, karakter pendukung yang sanagt diperlukan untuk keseimbangan tim.

Penta Storm

Nantinya, NetMarble juga akan memberikan mode permainan yang berbeda-beda. Seperti salah satunya adalah Hook Wars, pertarungan lima lawan lima di dua kapal bajak laut. Mirip dengan Pudge War, setiap pemain memiliki kemampuan untuk melakukan “hook,” menangkap lawan dari kapal bajak laut seberang. Menarik bukan? Pihak NetMarble juga sudah menyediakan UI berbahasa inggris dan akan segera dirilis global untuk Android dan iOS! Kita tunggu saja kabar baiknya.


SHARE
Previous articleIngin Game PC Gratis? Yuk Ikuti MSI X Duniaku.net Giveaway Ini!
Next articleEvent IeSF Memakan Korban, Presiden IeSPA Resmi Mengundurkan Diri dari Jabatannya di IeSF!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.