Sadis! Inilah 9 Karakter Anime yang Paling Banyak Menghasilkan Korban Jiwa!

befunky-collage

Kali ini kita akan membahas tentang 9 karakter anime yang paling banyak membunuh. Kesepuluh karakter ini adalah yang paling banyak menghilangkan nyawa baik itu secara langsung maupun tidak. Dari yang menggunakan pedang dan pistol sampai yang menghancurkan planet, ini dia daftarnya!

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia “Anak” Naruto dan Sasuke!?

Kawaki Adalah "Anak" Naruto dan Sasuke!? Inilah Sedikit Teori Tentang Kawaki dan Boruto!, Kawaki, Boruto, Naruto, Teori Tentang Identitas Kawaki dan Boruto
Baca Juga
9

Guts (Berserk)

berserk___guts_by_yoyaan-d6ndc9y

Peringkat sembilan dalam daftar ini adalah Black Sowrdsman dari salah satu anime bergenre fantasi tergelap, Berserk. Guts adalah seorang tentara bayaran dan berserker. Dengan mengayunkan pedang besarnya dengan kekuatan fisiknya, dia bisa membunuh beberapa orang sekaligus dengan satu tebasan. Dia mendapatkan julukan “100 Man Slayer” bukan tanpa alasan.

8

Alucard (Hellsing)

alucard-hellsing-full-138168

Menggunakan topi merah dan trench coat yang menjadi ciri khasnya, Alucard adalah monster penghisap darah yang bekerja untuk Organisasi Hellsing. Kesetiannya hanya kepada pemimpin organisasi, Integra, dan walaupun dia adalah salah satu dari orang-orang yang baik, kamu sebaiknya tidak menjadikan dia teman. Tidak ada yang membuat Alucard lebih bahagia selain saat dia mulai membunuh. Tak terhitung jumlahnya berapa banyak dia telah membunuh vampir, monster dan manusia, dan belas kasihan tidak ada dalam kosakata Hellsing.

Mengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?

Tujuan Akhir Para Yonko, (Mungkin) Inilah Tujuan Akhir Para Yonko di Dunia One Piece!, Shanks, Big Mom, Kaido, Blackbeard, One Piece
Baca Juga
7

Light Yagami (Death Note)

light yagami 1

Sebagai pembela keadilan, Light Yagami selalu memiliki impian untuk membuat dunia tanpa kejahatan. Ketika Death Note jatuh ke tangannya, keinginnya menjadi tak terkendali. Setelah mengetahui kekuatan buku itu, Light mampu membunuh siapa saja dengan santainya asal dia mengetahui nama orang tersebut. Dia tidak hanya membunuh kriminal, tetapi juga mantan sekutunya yang berusaha untuk menggagalkan rencananya. Seberapa banyak Light membunuh adalah sebuah misteri, tapi mengingat dia setiap hari menambahkan nama ke Death Note, jumlahnya pasti sangat banyak.

6

Naraku (Inuyasha)

jahat

Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

6 Filler Naruto yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!, 6 Filler Naruto, Naruto Shippuden, Anime, Manga, Filler, Masashi Kishimoto
Baca Juga

Naraku dulunya adalah manusia bernama Onigumo yang membuat kesepakatan dengan neraka untuk menyelamatkan hidupnya dan untuk memuaskan keinginan gelapnya. Sebagai antagonis utama di Inuyasha, Naraku telah menggunakan permainan kotor dan tangan iblisnya untuk mengumpulkan kekuatan besar. Dia gemar menggunakan boneka dan iblis untuk melakukan berbagai macam tugas dan membunuhnya setelah tugasnya selesai. Naraku memiliki banyak wujud, mulau dari babon berjubah manusia sampai laba-laba monster, Naraku adalah salah satu kekuatan yang tak terbendung di dunia Inuyasha. Tidak ada manusia ataupun iblis yang aman dari kejahatannya.

Lanjut ke halaman 2…