Guide Pokemon Sun dan Moon: Evolusikan Pokemon dengan Syarat Khusus

Secret Evolution

Ikuti Tren Yellow, Crystal dan Platinum, Pokemon Stars Disiapkan untuk Switch

Ikuti Tren Yellow, Crystal dan Platinum, Pokemon Stars Disiapkan untuk Switch, berita Pokemon Stars, info Pokemon Stars, download Pokemon Stars
Baca Juga

Akhirnya Nintendo dan The Pokemon Company resmi merilis Pokemon Sun dan Pokemon Moon mulai kemarin 18 November 2016. Mereka sebelumnya mengklaim jika demo playable-nya yang dirilis 18 Oktober 2016 lalu sudah diunduh hingga 3.5 juta kali, dan otomatis menjadikannya game Pokemon terlaris dalam sejarah, bahkan sebelum resmi dijual. Melengkapi pencapaiannya, Nintendo kemarin mengklaim game tersebut telah dikapalkan hingga 10 juta kopi di seluruh dunia, atau menjadi yang terbanyak dalam sejarah game 3DS.

Guide Pokemon Sun

Pokemon Sun dan Pokemon Moon juga menandai debut Pokemon Generation VII, dengan banyak varian baru yang bisa kalian temui dan tangkap. Seperti sebelumnya, kalian juga bisa mengevolusikan sebagian besar Pokemon dengan mencapai level tertentu. Namun ada Pokemon lainnya yang ternyata membutuhkan syarat khusus, yang tidak disebutkan dengan jelas dalam Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Berikut kami berikan guide Pokemon Sun, khususnya menyinggung evolusi Pokemon spesifik, dan apa yang dibutuhkan untuk mengevolusikannya!

  • Pikachu: Kalian bisa mengevolusikan Pikachu menjadi Alola Raichu dengan menggunakan Thunder Stone, yang bisa dibeli di Akala Island.
  • Cubone: Kalian bisa mengevolusikan Cubone menjadi Alola Marowak saat dia mencapai level 28, selama malam hari.

Pokemon Favorit

  • Yungoos: Kalian bisa mengevolusikan Yungoos menjadi Gumshoots saat dia mencapai level 20, selama siang hari.
  • Rattata: Kalian bisa mengevolusikan Rattata menjadi Alola Raticate saat dia mencapai level 20, selama malam hari.

Detail Z-Move, Serangan Terkuat Pokemon Ini Bisa Buat Tanganmu “Bergetar”

Detail Z-Move, Serangan Terkuat Pokemon Ini Bisa Buat Tanganmu "Bergetar", daftar Z-Move Pokemon Sun, daftar Z-Move Pokemon Moon
Baca Juga
  • Meowth: Kalian bisa mengevolusikan Meowth menjadi Alola Persian dengan cara membuatnya sangat senang! Untuk mencapainya, kalian perlu menggunakan Luxury Ball untuk menangkap Meowth, maka itu bisa meningkatkan level happiness sedikit, kemudian kalian bisa meningkatkan level kesenangannya lagi dengan melakukan massage padanya di Konikoni city, dengan memenangkan pertarungan, atau, dengan memberinya makan vitamin, memberinya Soothe Bell bakal meningkatkan jumlah happiness yang bisa didapatkannya. Kalian bisa mengecek tingkat happiness Pokemon ini di kota Konikoni.

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-10

  • Exeggcute: Kalian bisa mengevolusikan Exeggcute menjadi Alola Exeggcutor menggunakan Leaf Stone, yang bisa dibeli di Akala Island!
  • Sandshrew: Kalian bisa mengevolusikan Sandshrew menjadi Alola Sandslash menggunakan Ice Stone, yang bisa ditemukan di Po Town di Ula’ula Island.

Ini Keunikan Enam Pokemon Baru! Ada yang Jualan “Jamu Kuat,” Sampai Doyan Bertarung!

Ini Keunikan Enam Pokemon Baru! Ada yang Jualan "Jamu Kuat," Sampai Doyan Bertarung! Guide Pokemon Sun, Guide Pokemon Moon Trick
Baca Juga
  • Graveler: Kalian bisa mengevolusikan Graveler menjadi Alola Golem melalui trading.
  • Vulpix: Kalian bisa mengevolusikan Vulpix menjadi Alola Ninetails menggunakan Ice Stone, yang bisa ditemukan di Po Town di Ula’ula Island.

PKMN-Sun-Moon_08-01-16_014

  • Typenull: Kalian bisa mengevolusikan Type: Null menjadi Silvally dengan cara membuatnya sangat senang! Untuk mencapainya, kalian perlu melalukan massage di Konikoni city, atau dengan memenangkan pertarungan, atau memberinya vitamin dan Soothe Bell, bisa dipastikan happiness-nya bakal meningkat. Kalian bisa mengecek tingkat happiness Pokemon ini di kota Konikoni.

pokemon-sun-pokemon-moon-3


SHARE
Previous articleSalah Satu RPG Terbaik BioWare, Jade Empire Akhirnya Merambah ke Mobile!
Next articleMenang 12 Kali Dengan Rocket di Double Elixir Challenge Deck Clash Royale
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.