Objection!! Capcom Bawa Ace Attorney 4 untuk Android dan iOS!

ace attorney 4

Akhirnya, Capcom akan segera membawa Ace Attorney 4 yang berjudul Apollo Justice: Ace Attorney untuk pengguna Android dan iOS tahun ini juga!

Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2! Download The Great Ace Attorney 2 English, Translation The Great Ace Attorney 2
Baca Juga

Capcom baru saja merilis Ace Attorney 6 secara global untuk pengguna Nintendo 3DS. Namun tampaknya mereka juga memperhatikan para pengguna smartphone, untuk itulah Capcom akhirnya berencana untuk merilis Ace Attorney 4 yang berjudul lengkap Apollo Justice: Ace Attorney untuk pengguna Android dan iOS. Rencananya, Ace Attorney 4 ini akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2016 untuk versi iOS dan 8 Desember 2016 untuk versi Android. Bagi kamu yang belum memainkan game keren tentang persidangan, maka kamu wajib untuk membelinya!

ace attorney 4
Perbedaan Grafis Apollo Justice: Ace Attorney dari versi NDS dan Mobile HD

Meskipun Ace Attorney 4 ini sebelumnya sudah dirilis untuk Nintendo DS pada tahun 2007 silam, versi mobile dari game ini akan mendapatkan upgrade grafis. Tentu saja karena versi mobile ini dibuat dalam resolusi dan aspek rasio yang lebih tinggi dari seri NDS. Hal inilah yang menjadi fitur utama HD remake dari seri perdana Apollo Justice tersebut.

Selain upgrade grafis, game ini juga mendapatkan UIO baru yang disesuaikan dengan pengguna mobile. Sebagai tambahannya, versi mobile ini juga mendapatkan dukungan fitur bahasa Inggris dan Jepang. Jadi akan benar-benar memanjakan pecinta serial Ace Attorney.

ace attorney 4

ace attorney 4

Seri keempat dari Ace Attorney ini menceritakan tentang seorang karakter baru yang bernama Apollo Justice. Ia merupakan seorang pengacara pemula yang dibimbing oleh Kristoph Gavin. Sebagai pengacara, Apollo harus mengunjungi tempat kejadian perkara kriminal, mewawancarai banyak saksi kunci, dan mengumpulkan bukti vital yang akan membuka jalan untuk menyelamatkan klienmu yang tidak bersalah. Tentu saja dalam beraksi di pengadilan, ada saingan yaitu jaksa penuntut yang bernama Klavier Gavin, yang tak lain adalah adik dari Kristoph Gavin sendiri.

ace attorney 4

Pasti ada banyak yang bertanaya, kemana sang jagoan utama, Phoenix Wright di Ace Attorney 4 pergi? Ia akan menjadi tokoh kejutan di seri keempat ini. Diceritakan bahwa Phoenix Wright yang membela temannya di pengadilan, menunjukan sebuah bukti yang meringankan kliennya. Namun karena dianggap bukti tersebut palsu, Wright justru dituduh telah melakukan pemalsuan bukti. Setelah itu, izin praktek dan lencananya dicabut, Wright pun tidak bekerja sebagai pengacara lagi, melainkan sebagai pianis di sebuah bar.

ace attorney 4

10 Game Android Offline Terbaik yang Tak Menghabiskan Kuota Data Kamu

Akhirnya, Capcom akan segera membawa Ace Attorney 4 yang berjudul Apollo Justice: Ace Attorney untuk pengguna Android dan iOS tahun ini juga!
Baca Juga

Berbeda dengan Phoenix Wright, ada kemampuan spesial yang dimiliki Apollo Justice dalam beraksi. Dengan menggunakan gelang yang ia miliki, Apollo mampu melakukan “Perceive.” Kemampuan itu mampu mendeteksi kebohongan dari seseorang ketika berbicara melalui mimik gerakan aneh saat mengucapkan kebohongannya. Menarik bukan?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article7 Superstar WWE Ini Sudah Terbukti Sangat Jago Berkelahi!
Next article10 Lagu Anime Terjemahan Indonesia yang Lebih Berkesan Dibanding Versi Aslinya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.