7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Siapapun kamu dan apapun profesimu, wajib datang ke event game tahunan ini di Jakarta. Kenapa? Ini 7 alasannya!

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Kurang seminggu lagi, event industri game terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime 2016 akan segera digelar. Event ini rencananya akan diselenggarakan selama dua hari, 29 dan 30 November 2016 besok di Balai Kartini, Jakarta. Event ini merupakan puncak Game Prime 2016 yang 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Baik bagi kamu yang sudah lama berkecimpung di industri game, yang masih baru atau bahkan belum terjun ke industri ini, BEKRAF Game Prime 2016 bisa jadi ajang menarik untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Ada sesi sharing yang menghadirkan para veteran industri game dan juga 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Coba sebutkan, ada berapa banyak game hasil karya developer Indonesia yang sudah pernah kamu mainkan? Jika jawabanmu masih di bawah 10 maka kamu harus datang ke event ini! Yap, di event ini akan ada 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Bukan cuma main game-nya, akan tetapi beberapa developer sudah menyiapkan berbagai macam tantangan berhadiah menarik yang bisa kamu ikuti! Tentu keseruan ini tidak boleh kamu lewatkan, dan dijamin saat pulang nanti kamu tidak akan pulang dengan tangan kosong!

Masih ada empat alasan lainnya. Langsung buka halaman 2 ya!

[page_break no="4" title="Dapat Teman Baru dari Main Board Game"]

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Bosan bermain game digital, kamu bisa hadir ke Board Game Alley untuk memainkan puluhan board game yang tersedia, baik board game buatan kreator Indonesia, maupun dari luar negeri. Kamu bisa datang beramai-ramai dengan temanmu dan mencicipi game-game ini. Jika kamu datang seorang diri, bermain board game ini bakal bikin kamu punya teman baru. Atau, dapat gebetan baru setelah main board game mungkin? Hehehe..

[page_break no="5" title="Gerbang Karir di Industri Game"]

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Baru lulus kuliah dan ingin berkarir di industri game tapi masih belum tahu di mana harus memulai? Nah, di BEKRAF Game Prime 2016 ini kamu bisa mengikuti Prime Connect. Di Prime Connect ini, kamu bisa menunjukkan CV dan portofoliomu ke berbagai perusahaan game besar di Indonesia. Siapa tahu, kamu "berjodoh" dengan kualifikasi yang mereka tetapkan, dan kamu bisa mendapatkan pekerjaan impianmu. Dari hobi bisa jadi profesi kan?

[page_break no="6" title="Capek? Pijat Saja!"]

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Dua hari berkeliling main game, berkenalan dengan orang-orang baru, dan menimba ilmu tentu bakal membuatmu capek. Jangan khawatir, akan ada Relaxing Area dari Go-Massage yang bisa melepaskan lelahmu. Kamu bisa pijat gratis deh!

[page_break no="7" title="Semuanya GRATIS!"]

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Menariknya lagi, semua rangkaian acara dalam BEKRAF Game Prime 2016 ini bisa kamu ikuti GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftarkan diri melalui salah satu tautan di bawah ini.

Pendaftaran BEKRAF Game Prime 2016

  • Dicoding
  • Eventbrite

Segera daftar ya, karena kuotanya terbatas! Oiya, selain gratis, kamu juga bakal dapat merchandise menarik dari Tokopedia dan LINE lho!

BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku.net, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding,, Toge Productions, GCM, IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, KotakGame, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. BEKRAF Game Prime 2016 disponsori oleh Unity, Biznet, Agate Studio, Microsoft, Gameloft, Forrest Interactive, Freakout, VMAX, Garena, POKKT, MSI, Megaxus, Krunchisoft, Uber, Samsung, Unipin, LINE dan Tokopedia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU