Force Arena, Game Mobile Baru Star Wars yang Siap Temani Penayangan Rogue One!

star wars force arena

Sambut penayangan Rogue One, LucasFilm dan Netmarble siapkan Star Wars: Force Arena!

Penggemar berat Star Wars tentu saat ini tengah menanti-nanti film spin off pertama dari saga tersebut, Rogue One: A Star Wars Story. Disebut spin off, karena film ini ber-setting sebelum Episode IV, dan mengisahkan perjuangan para Rebel Alliance untuk merebut desain Death Star.

star wars force arenaa

Nah, Rogue One yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Desember 2016 mendatang sepertinya bakal dimeriahkan dengan game Star Wars baru. Netmarble, salah satu raksasa game mobile dari Korea Selatan sudah mengkonfirmasikan kerja sama mereka dengan LucasFilm dan Disney untuk mengembangkan game mobile Star Wars baru. Berjudul Star Wars: Force Arena, game ini mengusung genre real time PvP yang diadaptasi dari beberapa episode Star Wars.

star wars force arenaa

Game ini akan menyajikan kurang lebih 65 karakter populer Star Wars untuk kamu mainkan. Star Wars: Force Arena mengambil tema tentang dunia Star Wars dan pemain dapat memilih antara Rebel Alliance atau Empire, serta memimpin unit skuad untuk saling bertarung secara real-time. Pemain dapat mengembangkan skuad dengan merekrut karakter yang memiliki skill berbeda tergantung dari character card. Beragam character card bisa didapatkan setelah selesai menyelesaikan pertarungan dan perlu ditingkatkan untuk memperkuat skuad.

star wars force arena

Kamu harus mengalahkan lawanmu di arena, agar bisa menempati posisi teratas leaderboard dan mendapatkan hadiah, spesial karakter, dan bonus item. Strategi dan skill pemain akan diuji agar dapat membangun deck sesuai karakter yang dimiliki seperti duo karakter legendaris, yaitu Han Solo dan Chewbacca, yang dapat meningkatkan efektivitas dalam pertempuran.

star wars force arena

Game ini juga memiliki beragam mode permainan yang bisa kamu pilih, mulai dari Single Player, Training, dan Real-Time 1v1 atau 2v2 Multiplayer. Ada banyak karakter yang bisa kamu mainkan, mulai dari trio ikonik Han Solo – Luke Skywalker – Princess Leia, Chewbacca, hingga Ezra yang datang dari serial animasi Star Wars Rebels pun bisa kamu mainkan.

Star Wars: Force Arena sendiri saat ini masuk dalam tahap pra registrasi, dimana kamu bisa mendaftar lebih awal untuk mendapatkan berbagai keuntungannya. Seluruh pemain yang mendaftar akan mendapatkan hadiah Crystal yang dapat digunakan untuk memperkuat karakter dan membeli item dalam game. Semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin banyak pula Crystal yang akan diberikan selama dua minggu sejak game diluncurkan secara global.

star wars force arena

Sebagai catatan, 250 Crystal akan dihadiahkan untuk para pemain jika pra-registrasi mencapai 10.000 pemain, 700 Crystal jika mencapai 100.000 pemain, dan 1.400 Crystal akan diberikan untuk seluruh pemain jika lebih dari 1.000.000 pemain melakukan registrasi. Pemain bisa mendaftar pra registrasi melalui tautan di bawah ini.

Star Wars: Force ArenaPra Registrasi

star wars force arena

Belum ada jadwal rilis resmi dari Star Wars: Force Arena ini. Namun rencananya, game ini akan dirilis secara serentak untuk Android dan iOS. Oiya, dengan mengikuti pra registrasi, kamu juga akan mendapatkan notifikasi lebih awal saat game ini dirilis nanti lho. Jadi buat yang ngaku penggemar sejati Star Wars, jangan ketinggalan untuk ikut pra registrasinya ya!


SHARE
Previous articleHadiah Dota 2 Resmi Memecahkan Guiness Book of Records!
Next article3 Bocoran Update Dota 2 Desember 2016!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.