Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Sini!

Boruto chapter terbaru

Setelah sebelumnya akun Twitter resmi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mengabarkan jika Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke bakal mendapatkan gerakan baru selama kalian memainkan ekspansi Road to Boruto, dan kemudian giliran laman resmi Bandai Namco Entertainment America yang memastikan jika Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto juga dirilis sebagai game fisik tersendiri untuk wilayah Amerika Utara, khususnya untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto – Announcement Trailer | PS4, XB1, Steam

Berlanjut kemudian kita mendapatkan kepastian tambahan tim lainnya yang bisa kalian kendalikan selama memainkan Road to Boruto, game yang menjadi ekspansi dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Mulai dengan Nara Shikadai (putra of Shikamaru dan Temari) serta musuh dalam Boruto: Naruto the Movie, Momoshiki Ōtsutsuki (Kinshiki Ōtsutsuki sebelumnya sudah dipastikan muncul). Selain itu,  Yurui, genin yang selalu mengunyah permen karet dari Hidden Cloud Village, juga bakal masuk ke dalam game.

Ga Cukup Kacaukan Manga dan Movie Boruto, Momoshiki Juga Masuk Road to Boruto!

Selain musuh berat Boruto dalam manga dan movie, Momoshiki Ōtsutsuki, Shikadai juga dipastikan muncul kembali. Naruto dan Sasuke juga akan mendapatkan awakening kombinasi terkuat dengan menciptakan Susanoo Kurama. Lihat detailnya di dalam!
Baca Juga
Boruto chapter terbaru
Awas jangan sampai kena permen karetnya!
Jika banyaknya karakter baru (sudah ada 10 dipastikan) yang masuk dalam Road to Boruto tersebut belum cukup, Bandai Namco Entertainment dan developer CyberConnect2 sepertinya menjawab keinginan penggemarnya. Mereka paham dengan menepatkan game ini sejalan dengan cerita dalam manga Boruto chapter terbaru yang sudah mulai beranjak keluar dari movie Naruto: Boruto the Movie.
Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!
Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!

Dan kini, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini mendapatkan pembaruan yang memungkinkan juga kalian bertarung dalam mode pertarungan habis-habisan (dalam Endless Battle) dengan 8-pemain sekaligus, dan bisa menontonnya melalui Spectator Mode.

Sejauh ini, Endless Battles dalam Ultimate Ninja Storm 4 dibatasi hanya untuk 4-pemain saja, dan sembari semua pemain berada dalam Endless Battle, atau bertarung di tengah turnamen, pemain lain hanya bisa melihat layar pertarungan yang nyaris statis.

Sebelum Baca Manga Boruto Terbaru, Kenali Dulu Ninja Generasi Baru Dunia Naruto

Manga Boruto, hampir menyelesaikan cerita dalam versi movienya. Itu artinya, kita bakal segera mendapatkan cerita orisinal, termasuk berbagai jawaban mengenai Kawaki. Sebelum beranjak kesana, yuk kenali para shinobi baru dunia Boruto!
Baca Juga

Pembaruan ini mengubah hal tersebut. Selain 8-pemain Endless Battle, Spectator Mode-nya juga tidak semenjemukan seperti sebelumnya. Sayangnya, belum dipastikan kapan update ini bakal dirilis.

Endless Battle merupakan salah satu mode permainan paling seru dalam Ultimate Ninja Storm 4!
Bertarung dengan Momoshiki Ōtsutsuki dan Kinshiki Ōtsutsuki, yang sebelumnya hanya ada dalam movie-nya!

Sedangkan yang paling ditunggu-tunggu, banyak screenshot yang dirilis kemarin memperliuhatkan banyak hal baru yang sudah kami ungkapkan sebelumnya. Seperti karakter baru, dikonfirmasikannya Ultimate Jutsu kombinasi dalam satu tim, serta beberapa adegan baru yang lebih jelas menggambarkan game ini.

Setelah Jutsu Terkuat Boruto, Kini Giliran Jurus Terkuat Naruto Hokage dan Sasuke

Selain Boruto, Sarada dan Mitsuki yang masing-masing memiliki jutsu terkuatnya, kini giliran Naruto dan Sasuke yang mendapatkan jurus baru untuk mengimbangi kekuatan para ninja muda. Seperti apa jutsu baru Naruto dan Sasuke?
Baca Juga

Kalian bisa melihat sesi pertarungan Yurui, Momoshiki Ōtsutsuki, Kinshiki Ōtsutsuki, dan juga Shikadai Nara. Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Hokage Naruto, serta Adult Sasuke yang sebelumnya kami beritakan menerima update gerakan baru, juga muncul dalam screenshot terbaru.

road-to-boruto-21-nov-9
Naruto 7th Hokage dan Sasuke The Wondering Shinobi menggabungkan kekuatannya dalam sebuah Combination Secret Technique baru dalam Road to Boruto!

road-to-boruto-21-nov-10 road-to-boruto-21-nov-11 road-to-boruto-21-nov-16

Kemudian seperti yang kami sebutkan di atas, kalian bisa memainkan mode Story yang baru, yang ceritanya berbasis movie Boruto: Naruto the Movie. Petualangan baru, pertarungan baru, dan event baru bakal kalian temui sampai pertarungan hebat Boruto melawan Momoshiki.

Konfirmasi ini lagi-lagi makin membuat kami bertanya-tanya, dengan banyaknya konten yang diberikan, kenapa CyberConnect2 dan Bandai Namco tidak merilisnya sebagai game tersendiri ya!?

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Sepertinya Konohamaru berhasil melatih ketiga ninja generasi baru ini... Bahkan mereka bisa menciptakan jutsu kombinasi terkuatnya dalam Road to Boruto.
Baca Juga

Dengan demikian, ekspansi ini total sudah menjanjikan 9 karakter baru:

  • Shikadai Nara
  • Mitsuki
  • Momoshiki Ōtsutsuki
  • Kinshiki Ōtsutsuki
  • Yurui
  • Naruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sasuke (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Boruto (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)
  • Sarada (dengan gerakan yang baru, yang berbeda dari versi Ultimate Ninja Storm 4)

Lanjut ke halaman 2…. untuk screenshot baru lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleFurnace Deck untuk Capai Arena 8 ke Atas dengan Mudah
Next article7 Tokoh Antagonis Disney yang Gak Kalah Populer Dibanding Tokoh Utamanya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.