Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

Dan mungkin juga kita juga akan mengetahui siapa sebenarnya yang meminta Hit untuk memburu dan menghabisi Goku dalam arc terbaru Dragon Ball Super.

Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 lalu (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan serial anime Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

[read_more id="275243"]

Mendekati satu bulan perilisannya, Bandai Namco berencana memberikan pembaruan untuk Dragon Ball XenoVerse 2 melalui DLC Pack, serta update gratis pertamanya. Konten ini bakal mulai tersedia 20 Desember 2016 mendatang, dan kalian para pemegang tiket Season Pass bisa mengunduhnya secara langsung. Namun yang tidak memilikinya, bisa membelinya secara terpisah.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="280733,280732,280731,280730"]

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, ada dua karakter tambahan untuk DLC Pack pertama ini, yaitu Cabbe (yang bisa mengubah dirinya menjadi Super Saiyan) dan Frost, sekaligus juga parallel quests, kostum, serangan baru, dan banyak lagi yang lainnya. Cabbe dan Frost melengkapi tiga anggota Team Universe 6, yaitu Frost (dari ras Frieza dan juga emperor Universe 6), Cabbe (dari ras Saiyan) serta Hit (ras pembunuh dan juga anggota terkuat Team Universe 6) yang eksis dalam game, serta mewakili Dragon Ball Super. Jika Frost dan Cabbe memang bisa dimainkan setelah kalian mengunduh konten DLC pertamanya, namun Hit sendiri sudah playable dari awal.

Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2 Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

Itu yang berbayar. Untuk yang gratisan, disediakan skil, kostum, dan serangan baru. Event baru yang berjudul Frieza Siege Event juga bakal digelar, dimana kalian bersama pemain lain bisa keroyokan melawan pasukan Frieza di Conton City. Pemenangnya bakal mendapatkan item eksklusif, 10 kostum Jersey. Pilihan raid boss baru juga bakal tersedia, melalui Yamcha Raid Boss, dimana kalian bertarung melawan Evil Yamcha untuk mendapatkan gelar khusus dalam game.

[read_more id="274815"]

Khusus untuk kalian yang memiliki akses Bandai Namco Entertainment Europe VIP Corner, disediakan juga konten eksklusif, 5 teacher baru, melalui Future Gohan, Bardock, Cooler, Android 16 dan Whis, serta ditambahkannya serangan baru.

Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2 Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

Demikian total konten gratisan yang bisa kalian akses antara lain:

  • Guru baru, Bardock, Future Gohan, Whis, Cooler, dan Android 16
  • SSGSS Kaioken Goku
  • Wujud baru Hit dengan skill baru
  • Ada 6 accessories/equipment item baru
  • 24 technique/skill baru
  • Raid Frieza Army dengan kemungkinan mendapatkan kostum 10 Jersey Frieza Army

Mengenai wujud baru Hit tersebut, jika ditambah dengan konten berbayar dan gratisannya, maka seharusnya bakal ada tiga wujud Hit yang bisa kalian mainkan dalam gamenya nati.

Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

[read_more id="274811"]

Diberikannya wujud baru Hit ini pasti juga berhubungan dengan arc baru Dragon Ball Super, yang mulai 18 Desember nanti juga mengetengahkan musuh baru, yang sudah dipastikan itu adalah Hit. Penampilan Hit juga jelas tergambar dalam visual Dragon Ball Super terbaru. Legendary Assassin dari Universe 6 – Hit ini diperintahkan untuk membunuh Goku. Apa yang menjadi tanda tanya, siapa yang memerintahkannya memburu Goku.

Launch Trailer – Dragon Ball XENOVERSE 2 | PS4, X1, Steam

Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2 Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2 Selain Super Saiyan Cabbe, Hit Juga Dapatkan Wujud Baru dalam XenoVerse 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU