Karakter Anime Terkuat Berkekuatan Listrik Ini Bisa Bantu PLN Atasi Krisis Energi

karakter anime terkuat
Dunia anime memang tiada hentinya untuk dibahas. Mulai dari yang terlemah sampai yang terkuat, mulai dari yang menggunakan kekuatan api, air, tanah hingga udara. Hingga kita sampai di sini untuk membahas siapa saja karakter anime yang memiliki kekuatan petir / listrik paling kuat. Menurut kamu siapa karakter anime terkuar yang menggunakan listrik ini? Yuk kita Simak!
5

Sailor Jupiter - Sailor Moon

listrik

Karakter anime pertama yang akan kita bahas ialah Sailor Jupiter dari anime Sailor Moon. Masih ingat kan kalian tentang anime Sailor Moon? Anime minggu pagi ini dulunya sering disiarkan di TV lokal. Sailor Moon Beranggotakan 5 orang. Namun, yang akan kita bahas disini adalah Sailor Jupiter yang bernama asli Makoto Kino.

Makoto adalah remaja perempuan yang suka berkelahi, dia sebelumnya dikeluarkan dari sekolah lamanya karena berkelahi, dan akhirnya dipindahkan ke SMP Azabu Juban, dimana Usagi Tsukino dan Ami Mizuno bersekolah di sana.

listrik

Makoto memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dan kuat dibanding yang anggota Sailor Soldier lainnya. Makoto bisa berubah menjadi Sailor Moon dengan mengangkat tongkat khusus dan berteriak “Jupiter Power, Make-Up!”. Sailor Jupiter, kekuatan utamanya adalah Supreme Thunder, yaitu mengeluarkan energy listrik yang dipanggil menggunakan antenna dari bandananya. Inilah jurus terkuat Sailor Jupiter.

4

Gilthunder - Nanatsu no Taizai

gilthunder-2

Selanjutnya kita akan membahas tentang Gilthunder. Salah satu karakter dari anime yang sedang popular saat ini. Yaitu, Nanatsu no Taizai. Gilthunder, ialah seorang Holy Knight dengan peringkat cukup tinggi. Dia adalah anak dari mantan kesatria Holy Knight tertinggi, Zaratras. Gilthunder sendiri memiliki sifat yang dingin dan kejam pada awal cerita, sampai dia memiliki tujuan untuk membunuh semua Seven Deadly Sin yang ia kira telah membunuh ayahnya dan untuk membuktikan bahwa Gilthunder lebih kuat dari ayahnya.

gilthunderGilthunder sendiri memiliki kekuatan sihir listrik seperti ayahnya, dan merupakan salah satu orang terkuat di Britannia, dia tercatat untuk menjadi Holy Knight tertinggi yang pernah disebutkan Raja Britannia. Gilthunder sangat terampil dalam menggunakan kekuatan listriknya, baik menyerang maupun bertahan. Dipadu dengan pedangnya, Gilthunder dapat mengalirkan listrik sesuka hatinya untuk menyerang musuhnya.

3

Laxus Dreyar - Fairy Tail

listrik

Karakter anime selanjutnya yang akan kita bahas adalah Laxus Dreyar dari Fairy Tail. Laxus cucu dari Makarov, pendiri Fairy Tail. Ia  adalah seorang penyihir kelas S yang paling disegani di Guild Fairy Tail. Di masa mudanya, Laxus adalah anak yang sangat baik, sangat dekat dengan kakeknya Makarov, sifatnya berubah setelah putus komunikasi dari ayahnya, yang mana adalah ketua dari Guild Raven Tail.

listrik

Laxus mengira ketenarannya adalah hasil dari menjadi cucu Makarov, dan bukan karena kekuatannya sendiri. Ia bertekad untuk menjadi penyihir terkuat yang pernah ada, dan ia meyakini dirinya sebagai anggota terkuat Fairy Tail. Laxus adalah salah satu dari orang-orang yg mempunyai kekuatan Dragon Slayer Magic yang berelemen listrik. Dari fisik yang kuat dan elemen yang hebat, menjadikan Laxus sangat kuat.

2

Uchiha Sasuke - Naruto

listrik

Siapa yang tidak tau dengan karakter anime yang satu ini. Ya, Uchiha Sasuke dari anime Naruto. Karakter yang paling banyak memiliki fans ini, terkenal pendiam dan dingin. Anak dari klan Uchiha ini, awalnya bertujuan untuk membunuh kakaknya sendiri Itachi, yang telah membunuh seluruh anggota klan Uchiha termasuk Ayah dan ibunya sendiri. Dia masuk ke Tim 7 yang beranggotakan Sakura dan rivalnya Naruto.

listrik

Setelah kejadian ujian chunin terakhir, Sasuke pergi meninggalkan Konoha untuk menjadi lebih kuat dan mengembangkan Chidori yang telah pelajari dari gurunya Kakashi Hatake. Elemen listrik yang dikuasai Sasuke bisa dialirkan kedalam Pedang Kusanagi, untuk memberikan kekuatan lebih besar, ditambah dengan kutukan yang diberikan Orochimaru membuatnya menjadi lebih kuat lagi.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articlePrime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game
Next article10 Anime Winter 2016 Wajib Tonton! Dari Yowamushi Pedal sampai Tales of Zestiria
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...