Ini Dia Kombo Giant Skeleton Deck yang Tidak Mudah Dihentikan di Clash Royale

Giant Skeleton deck

Kombo Giant Skeleton dan Royal Giant yang tidak mudah dihentikan oleh prajurit musuh dalam Giant Skeleton deck di Clash Royale

Kombo Graveyard dan Hog Rider Guncang Arena 8 di Clash Royale

Kombo Graveyard dengan menggunakan kartu prajurit Hog Rider kamu akan dapat membantai musuh di Arena 8 ke atas Clash Royale.
Baca Juga

Game Clash Royale dari Supercell ini memiliki beberapa kartu prajurit yang berbentuk Giant. Para Giant ini memiliki HP yang sangat besar dibandingkan prajurit-prajurit lainnya, sehingga memiliki keuntungan untuk menekan line musuh. Bagi kamu pecinta prajurit Giant, khususnya adalah Giant Skeleton, maka kamu bisa mencoba deck yang unik satu ini. Giant Skeleton deck ini juga menggunakan prajurit Giant satu lagi yaitu Royal Giant. Penasaran kenapa memakai dua Giant sekaligus? Langsung saja simak guide kedelapan kartu dari Giant Skeleton deck dibawah ini.

Giant Skeleton deck

Giant Skeleton

Kartu ini memang belum sempat menjadi kartu meta dalam game. Tetapi prajurit tank satu ini sangat menjengkelkan untuk dilawan. Jika musuh kamu menghadapi Giant Skeleton dengan banyak prajurit sekaligus, mereka akan meledak dan terhabisi sendiri oleh bom yang ditinggalkan Giant Skeleton. Nah, Giant Skeleton deck ini menggunakan kombo para Giant yaitu Giant Skeleton dan Royal Giant.

Cara menggunakan kombo ini dengan meletakkan Giant Skeleton di depan dan Royal Giant di belakangnya. Tergantung musuh mau menghabisi yang mana duluan, jika musuh fokus kepada Royal Giant terlebih dahulu, Giant Skeleton kamu mempunyai kesempatan besar untuk mencapai Crown Tower musuh dan dapat men-damage dengan bomnya. Sebaliknya jika musuh fokus kepada Giant Skeleton, Royal Giant akan mempunyai waktu yang cukup banyak untuk menghasilkan damage ke Crown Tower musuh.

Royal Giant

Tidak banyak kata karena sudah dijelaskan di atas, Royal Giant memiliki keuntungan karena dia adalah prajurit dengan serangan jarak jauh dan hanya menyerang bangunan musuh saja. Dengan kemampuan tersebut dan juga memiliki HP yang sangat tinggi, ia dapat menghasilkan damage yang cukup besar ke Crown Tower musuh.

Tornado

Kartu baru yang dikeluarkan oleh Supercell ini juga sangat berguna dikombokan dengan Giant Skeleton lho! Kamu bisa mengumpulkan para prajurit yang telah berhasil mengalahkan Giant Skeleton kamu ke dekat bom dari Giant Skeleton. Kamu hanya tinggal mengarahkan bom Giant Skeleton ke tengah-tengah area Spell Tornado kamu. Dengan begitu semua prajurit yang dikeluarkan musuh untuk mengalahkan Giant Skeleton kamu akan terkena ledakan bom Giant Skeleton, dimana ledakan tersebut mampu menghancurkan hampir semua prajurit di Clash Royale.

Giant Skeleton deck

Ice Wizard

Dengan biaya Elixir yang sangat sedikit kamu dapat mempertahankan hampir semua bentuk serangan. Kamu juga dapat melambatkan musuh yang menyerang Giant Skeleton kamu agar ia tidak dapat berjalan keluar dari area bom Giant Skeleton kamu. Jika kamu tidak mempunyai kartu satu ini, kamu bisa menggantinya dengan Ice Golem.

Ice Spirit

Salah satu kartu cycle deck kamu dengan hanya satu Elixir saja. Kamu juga bisa menggunakan trik yang hampir sama dengan Ice Wizard yaitu membekukan musuh dari area bom Giant Skeleton kamu agar semua prajurit musuh terkena bomnya.

Mega Minion

Karena  kamu sudah banyak memiliki kartu yang cukup tinggi dari segi penggunaan Elixir yaitu dua Giant. Ada baiknya kamu mengisi kartu yang memiliki biaya Elixir rendah, Mega Minion contohnya, ia mempunyai damage yang sangat tinggi dengan hanya menggunakan tiga Elixir. Kamu bisa menggunakannya untuk bertahan dari serangan prajurit seperti Minions, Musketeer, dan sebagainya.

Giant Skeleton deck

Tombstone

Kartu yang sangat baik untuk memancing musuh dan dapat digunakan untuk bertahan. Kartu ini juga sangat baik untuk menangkal kartu legendaris Sparky. Kamu juga bisa menggunakan dua GIant kamu setelah kamu menggunakan kartu ini. Untuk dapat menciptakan tumpukan Skeleton dalam menyerang. Seperti pembahasan yang pernah saya jelaskan dahulu, Tombstone juga sering digunakan di arena tinggi sekarang ini.

Fireball

Spell memang sangat penting dan terkadang menjadi krusial dalam deck. Dalam Giant Skeleton deck ini kamu bisa memilih antara tiga Spell yaitu Zap, The Log, dan Fireball. Fireball dapat kamu gunakan untuk menyerang prajurit seperti Wizard, Ice Wizard, Musketeer, dan sebagainya. Kalau The Log memang banyak orang belum tentu memilikinya, tetapi kartu ini sedang menjadi meta kali ini, sangat kuat untuk merusak pasukan yang dibentuk oleh musuh. Kalau untuk Zap memang terkadang penting untuk beberapa situasi, terutama dalam Giant Skeleton ini untuk menghadapi Inferno Tower musuh.

Giant Skeleton deck

Cara memainkannya

Cara memainkan Giant Skeleton deck ini dengan meletakkan langsung Giant Skeleton dan Royal Giant dibelakang sungai dengan Giant Skeleton di depan. Seperti yang saya jelaskan di atas, hal ini dapat menekan musuh untuk memilih menyerang Giant yang mana. Masing-masing mempunyai keuntungan bagi kamu. Jangan lupa untuk meletakkan prajurit pendukung jika mempunyai Elixir berlebih. Tetapi sebaiknya gunakan prajurit pendukungmu untuk bertahan dan melakukan counterpush.

Giant Skeleton deck ini mampu juga untuk bersaing pada Classic Challenge di Clash Royale lho! Selamat mencoba!