Prime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game

Ingin mulai berkarir di industri game? Mencari publisher untuk game barumu? Atau mungkin membuka kesempatan untuk berkolaborasi? Kamu harus ikutan acara ini!

Prime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game

Prime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game

Salah satu permasalahan utama dari perusahaan game di Indonesia adalah mencari partner bisnis yang sesuai dengan kebutuhan industri. Di sisi lain, banyak perusahaan game yang masih belum memahami cara memonetisasi atau memperkenalkan game buatan mereka dengan cara yang tepat.

Prime Connect kembali hadir dalam BEKRAF Game Prime 2016 untuk menjembatani hal tersebut. Prime Connect bisa membantu mereka agar bisa menemukan “jodoh” yang tepat untuk berkolaborasi, baik itu dalam bentuk kolaborasi bisnis antara dua pihak ataupun dalam bentuk investasi.

Prime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game

Contoh ada developer yang memiliki karya game menarik tetapi tidak tahu menahu mengenai masalah publishing. Sedangkan di sisi lain ada publisher yang tengah mencari game-game baru untuk dipublikasikan. Prime Connect ini diharapkan juga bisa mempertemukan kedua pihak tersebut, dan juga mempertemukan para stakeholder industri game lainnya seperti perusahaan telekomunikasi, ad network, mobile payment, app platform hingga investor.

Untuk mengikuti Prime Connect ini, kamu hanya perlu mendaftarkan dirimu melalui tautan Dicoding di bawah ini.

Pendaftaran Prime Connect BEKRAF Game Prime 2016: Dicoding (Gratis)

Setelah terdaftar, kamu bisa mengikuti Prime Connect selama dua hari, 29 dan 30 November dan bertemu dengan perusahaan-perusahaan besar di industri game Indonesia. Masing-masing peserta akan mendapatkan waktu lima menit untuk melakukan pitching ide mereka di hadapan perusahaan yang dipilih. Berikut adalah daftar beberapa perusahaan yang akan kamu temui di Prime Connect:

  • Prime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game

    BEKRAF Game Prime 2016 merupakan acara puncak dari rangkaian acara Game Prime 2016 di Surabaya yang sebelumnya diadakan tanggal 22 Oktober 2016 kemarin di PENS. BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku.net, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding,, Toge Productions, GCM, IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, KotakGame, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. BEKRAF Game Prime 2016 disponsori oleh Unity, Biznet, Agate Studio, Microsoft, Gameloft, Forrest Interactive, Freakout, VMAX, Garena, POKKT, MSI, Megaxus, Krunchisoft, Uber, Samsung, Unipin, LINE dan Tokopedia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU