Greget! Final Fantasy XV yang Satu Ini Harganya 6 Milyar, Hanya Ada 1 di Dunia

Star of LucisFinal Fantasy XV dirilis 29 November 2016 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Waktu yang sangat singkat, mengingat game ini sudah dikembangkan hingga satu dekade lamanya. Square Enix juga sudah mengungkapkan akhir bulan lalu jika proses pengembangan sudah selesai, dan sekarang tinggal mengedarkannya saja.

Final Fantasy 15 BOCOR! Diproduksi 10 Tahun, Ternyata Hasilnya Mengecewakan

Ending Final Fantasy 15 BOCOR! Diproduksi 10 Tahun, Ternyata Hasilnya Mengecewakan, guide Final Fantasy 15 tips, panduan Final Fantasy XV guide
Baca Juga

Karena ini sebuah proyek besar yang dikerjakan selama satu dekade, tidak heran jika Square Enix sangat ambisius menyajikannya. Selain game utama Final Fantasy XV, juga ada versi anime dan CG movie-nya sendiri karena universe ceritanya yang cukup panjang. Selain itu, juga ada game mobile berjenis puzzle Justice Monsters Five, game mobile shooter King’s Knight: Wrath of the Dark Dragongame spin-off A King’s Tale: Final Fantasy XV, dan bahkan game MMO untuk smartphone yang baru-baru ini dikonfirmasikan.

audi-regalia-12

Pastikan kalian juga membuka penjelasan kami mengenai beberapa sistemnya gameplay-nya yang sudah dijelaskan sebelumnya, seperti mengenai sistem sihirnya, penjelasan mekanis Shift dan berbagai tipe senjata dalam game, bagaimana kalian bisa mengatur ritme pertarungan dari aktif menjadi menunggu ala ATB Final Fantasy klasik, bagaimana Quest dijalankan dalam game, dan juga summon (disebut Astral) dalam game.

audi-regalia-9

Oh ya, kalian juga tidak boleh sedikit preview realistisnya dunia fantasi game ini, detail umur dan profil karakternya, bagaimana peran Cidney, cucu Cid Sophiar dalam membantu perjalanan karakter, detail tambahan untuk summon Shiva yang terlalu seksi, pengenalan dua guest characters-nya, sistem skill dan summon Leviathan, serta yang terakhir kami ulas (namun bukan untuk kalian yang tidak ingin di-spoilerkan), seperti apa ending Final Fantasy XV ini.

audi-regalia-2

Menjadi proyek yang dikembangkan selama sepuluh tahun, jelas Square Enix menaruh harapan besar dalam game ini. Tidak heran mereka habis-habisan memasarkannya. Seperti bagaimana membuat kita sampai kebingungan mau membelinya dari retailer yang mana karena bonus kopian hari pertamanya yang berbeda-beda, dan juga menawarkan paket kolektor yang paling lengkap dengan harga jual hingga Rp4.7 jutaan.

audi-regalia-8

Sebelum Nonton Filmnya, Kenali Dulu Para Karakter Kingsglaive Final Fantasy XV

Sebelom Nonton Fiilmnya, Kenali Dulu Para Karakter Kingsglaive Final Fantasy XV, download Kingsglaive Final Fantasy XV download, guide Final Fantasy XV
Baca Juga

Namun yang paling greget, mereka juga bekerjasama dengan pabrikan mobil asal Jerman, dan menjual versi limited edition Audi R8 Supercar Star of Lucis, bernuansa Kingsglaive Final Fantasy XV, yang sekaligus menjadi wujud asli Star of Lucis, mobil mewah kerajaan Lucis yang muncul selama movie, dan dijual dengan harga mencapai Rp6.5 milyar! Dan hanya satu saja mobil ini diproduksi… ya, kalian bisa merasa menjadi Noctis di dunia nyata selama mengendarainya, karena memang hanya dia saja yang memilikinya dalam game.

audi-regalia-7

Selain Sate dalam Final Fantasy XV, Ini Alasan Jasa Montir Cantik Cidney Tidak Gratis

Selain Jasa Montir Seksi Cidney, Ini detail Sate dalam Final Fantasy XV, rahasia Final Fantasy XV, Indonesia dalam Final Fantasy XV guide
Baca Juga

Audi R8 Star of Lucis ini merupakan hasil kerjasama Audi dengan tim Final Fantasy XV, serta pertama kali muncuk selama movie Kingsglaive: Final Fantasy XV. Nama Star of Lucis itu sendiri mengacu pada Noctis, putranya, yang seharusnya juga mendapatkan hak atas mobil tersebut nantinya di dunia Final Fantasy XV selama ulang tahunnya yang ke-20. Untuk versi nyatanya ini, Audi memberinya pelek roda bertemakan emblem kerajaan Lucis, jok berlapis carbon fiber, serta banyak fasilitas ekeklusif yang hanya diberikan untuk supercar edisi terbatas ini.

Star of Lucis dalam movie Kingsglaive
Star of Lucis dalam movie Kingsglaive

Ssssttt, Kalian Bisa Dapatkan Paket Ultimate Final Fantasy XV Hanya dengan Rp. 30,000!

Ssssttt, Kalian Bisa Dapatkan Paket Ultimate Final Fantasy XV Hanya dengan Rp. 30,000! Download Final Fantasy XV Guide, Final Fantasy XV Cheat, video FFXV
Baca Juga

Spesifikasi mesinnya sendiri pasti memadai untuk menjelajahi dunia Eos, latar tempat dimana Final Fantasy XV berlangsung. Ada mesin V10 5.2-liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 610 PS, serta kecepatan maksimalnya hingga 330 km per jam!

The Audi R8 Star of Lucis has come to the real world from FFXV

Bandingkan dengan kemunculannya dalam movie Kingsglaive:

FINAL FANTASY XV – Kingsglaive Trailer | PS4

Kingsglaive Final Fantasy XV – Official Trailer

Kingsglaive Final Fantasy XV – First 12 Minutes

Square Enix sendiri sudah membuka kesempatan untuk membeli mobil kerajaan Lucis ini sejak 21 November kemarin (melalui laman resmi Audi Jepang). Siapa pun yang mendaftar bakal diundi, dan yang beruntung bisa membeli mobil eksklusif ini nantinya. Mobil ini akan diberikan bersamaan ketika gamenya dirilis pada 29 November.

Asyiknya Nyetir di Final Fantasy XV! Nikmati Pemandangan Sampai Intim dengan Teman Lelaki!

Asyiknya Nyetir di Final Fantasy XV! Nikmati Pemandangan Sampai Intim dengan Teman Lelaki! Gambar FFXV, video FFXV, download FFXV, FF terbaru
Baca Juga

Tidak ada kata-kata apakah membeli mobil ini berbonus kopian gamenya, namun sepertinya siapa pun yang punya duit untuk memilikinya, tidak akan berpikiran untuk menghabiskan 50 jam hanya untuk mencari dan membandingkan seperti apa Regalia ketika berada di dalam gamenya.

Final-Fantasy-XV-12
Star of Lucis beda dengan Regalia…

Btw, Star of Lucis ini berbeda dengan Regalia yang dikendarai Noctis selama permainan lho ya! Regalia sendiri desainnya juga mengacu pada mobil nyata dari pabrikan Inggris dan Jerman, khususnya, mobil mewah dari Rolls-Royce.

Oh ya, Star of Lucis tidak bisa terbang seperti Regalia...
Oh ya, Star of Lucis tidak bisa terbang seperti Regalia…

Seperti Star of Lucis, Regalia juga menjadi milik King Regis. Akan ada dua pertalian terjadi saat itu. Noctis berinteraksi langsung dengan teman-temannya, dan secara tidak langsung dengan ayahnya, karena mereka menumpangi mobil tersebut. Hal itu sejalan dengan tema Final Fantasy XV ikatan diantara teman, dan juga ikatan antara ayah dan anak.

Sumber: Audi


SHARE
Previous articleIni Dia Kombo Giant Skeleton Deck yang Tidak Mudah Dihentikan di Clash Royale
Next articlePrime Connect BEKRAF Game Prime 2016, Membuka Peluang Kolaborasi Baru di Industri Game
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.