10 Aktor Hollywood yang Pernah Tampil di Franchise Call of Duty

Dari Jon Snow, Merle Dixon, Batman, hingga The Transporter. Inilah nama-nama bintang Hollywood yang pernah menyumbangkan suaranya ke serial Call of Duty!

Gary Oldman

voice actor Call of Duty Gary Oldman

Masih membahas voice actor Call of Duty: World at War, bintang lain yang hadir di dalamnya adalah pemeran Inspektur James Gordon di trilogi Batman Christopher Nolan — Gary Oldman. Ya, ada dua orang yang terlibat film Batman ikut mengambil bagian dalam serial game shooter terpopuler ini.

Aktor asal Inggris multitalenta ini tidak hanya menyuarakan Sergeant Viktor Reznov di World at War saja, tetapi juga sebagai “bayangan” yang muncul di Call of Duty: Black Ops.

Peran video game lainnya:

  • Lord Vortech – LEGO Dimensions
  • Ignitus – The Legend of Spyro
  • Rocky / Agent Masterson – True Crime: Streets of L.A.
  • Sgt. Jack Barnes – Medal of Honor: Allied Assault – Spearhead
  • Jean-Baptiste Emanuel Zorg – The Fifth Element

Jason Statham

voice actor Call of Duty Jason Statham

Voice actor Call of Duty yang terakhir dan tidak diduga-duga, yaitu Jason Statham! Jujur saja, saya juga bahkan belum tahu sebelum menulis artikel ini.

Bintang film laga yang namanya meledak setelah membintangi dua judul The Transporter dan film aksi nyeleneh Crank ini memerankan tokoh Waters dalam Call of Duty paling pertama, yang merupakan prajurit Tentara Inggris. Selain Call of Duty, dia juga sempat mengisi suara di game Red Faction II garapan Volition.

Peran video game lainnya:

  • Shrike – Red Faction II

CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar Suaranya

kalau biasanya kamu hanya menikmati suaranya, kali ini Duniaku akan memperlihatkan wajah-wajah seiyuu tercantik yang mungkin belum kamu kenal.



Itulah beberapa nama aktor Hollywood yang pernah menjadi voice actor Call of Duty. Selain mereka, sebenarnya masih ada banyak lagi aktor dan aktris lain yang ikut menyumbangkan suaranya dalam peran-peran kecil, kita simpan saja untuk lain waktu ya.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.