Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik Lawannya

Kira-kira siapa saja karakter anime yang bisa meniru jurus atau teknik lawannya?

Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik Lawannya

Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaDari sekian banyak teknik yang ada di anime, boleh dikatakan jurus copy cat atau teknik meniru adalah yang paling favorit. Pasalnya, banyak sekali karakter anime yang terkenal berkat memiliki jurus meniru. Dengan teknik ini, si pengguna bisa melakukan serangan yang sama dengan lawannya sehingga sangat kuat dan sulit dikalahkan.

Nah kira-kira siapa saja karakter anime yang bisa meniru jurus atau teknik lawannya?


[page_break no="1" title="Kakashi Hatake"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaKakashi dari serial Naruto dikenal sebagai ninja peniru, dan hal tersebut bukan tanpa sebab, karena dia ‘hobi’ meniru jutsu atau teknik milik lawan. Kemampuannya meniru jutsu lawan tentu saja tidak lepas dari peran Sharingan di mata kirinya. Sharingan sendiri adalah mata spesial yang dapat digunakan untuk meniru jutsu lawan. Hal ini disebabkan Sharingan memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk melihat gerak-gerik sekecil apapun yang dibuat oleh lawan seperti gerakan bibir ataupun tangan yang sedang membentuk segel.

Sebagai karakter yang bisa meniru jurus atau teknik lawan, Kakashi juga dibekali kecerdasan dalam menggunakan kekuatannya tersebut. Dengan kejeniusannya, Kakashi mampu memahami segel tangan yang dibentuk lawan ketika lawan melakukan jutsu. Selain itu, dia juga dapat dengan cepat memahami konsep dasar dari bagaimana suatu jutsu itu bekerja.


[page_break no="2" title="Ryota Kise"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaRyota Kise dari anime Kuroko no Basuke merupakan salah satu dari anggota generation of miracles. Skill spesial yang ia miliki adalah mampu meniru gerakan seseorang dalam waktu yang singkat. Inilah yang menjadi alasan, meski karir di dunia basket tidak terlalu lama, namun Ryota Kise selalu menjadi andalan dan dapat menguasai berbagai teknik basket dengan cepat.

Namun dampak dari kemampuannya ini, membuat tubuh Kise rentan cidera. Sehingga jurus ini hanya bisa digunakan selama lima menit saja.


[page_break no="3" title="Shogo Haizaki"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaSelain Kise Ryota, karakter anime yang bisa meniru jurus lawan di Kuroko no Basuke adalah Shogo Haizaki. Bahkan ketika SMP, Shogo satu sekolah dengan Ryota Kise di SMP Teiko. Dan sekarang ia bermain di SMA Fukudo Sogo untuk berkompetisi di Piala Musim Dingin.

Namun kemampuan meniru Shogo Haizaki lebih hebat ketimbang Ryota Kise. Shogo bisa meniru atau lebih tepatnya mencuri kemampuan lawannya dan sang lawan akan kehilangan kemampuan tersebut. Tapi Shogo tidak bisa mencuri kemampuan Kiseki no Sedai.

LANJUT KE HALAMAN DUA


[page_break no="4" title="Yamada Ryu"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaKarakter anime yang bisa meniru jurus atau teknik lawan selanjutnya adalah Yamada Ryu dari anime Yamada-kun to Nana-nin Mojo. Pada awalnya, Yamada adalah murid berandalan yang berpikir bahwa kehidupan bersekolah itu membosankan. Sampai suatu ketika ia bertabrakan di tangga dengan Shiraishi, seorang siswi pintar di sekolahnya, dan mendapati tubuh mereka tertukar.

Sejak saat itu Yamada memiliki kemampuan untuk meniru teknik semua penyihir di sekolah. Namun dengan syarat, Yamada terlebih dahulu harus mencium si pemilik kemampuan.


[page_break no="5" title="Yuu Otosaka"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaYuu Otosaka memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh seseorang selama lima detik. Ia memanfaatkannya untuk berbuat mesum, usil sampai melakukan keonaran lewat tubuh orang yang ia rasuki itu.

Setelah sekian lama, akhirnya Yuu Otosaka menyadari kemampuan besar yang ia miliki yakni bisa meniru dan merampas kekuatan seseorang yang ia rasuki. Syaratnya, Yuu harus dekat dengan orang tersebut, dan korban yang dirasuki akan kehilangan kemampuannya.


[page_break no="6" title="Tsubasa Ozora"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaPahlawan masa kecil generasi 90an ini juga layak disebut karakter anime yang bisa meniru jurus atau teknik lawannya. Pada awal-awal kemunculannya, Tsubasa sudah bisa meniru jurus tendangan jarak jauh dari Roberto Hongo. Malah jurus itu menjadi jurus andalan Tsubasa sepanjang ia berkarir.

Ia juga mampu meniru teknik putaran mematikan ketika berhadapan dengan Santana. Tsubasa meniru gerakan tersebut karena ingin tahu cara menghentikan teknik tersebut.


[page_break no="7" title="Mr. 2"]


Inilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik LawannyaJangan terkecoh dengan tampilan dan gaya rambutnya yang super absurd. Pasalnya Mr. 2 atau Bentham adalah pemakan buah iblis Mane Mane yang membuatnya bisa meniru apapun yang disentuhnya.

Kekuatan itu juga yang menyulitkan Luffy dan kawan-kawan ketika datang ke Arabasta karena ia bisa meniru wajah mereka. Namun saat organisasi BW hancur, Mr. 2 rela mengorbankan dirinya untuk kelompok bajak laut topi jerami ketika dikepung armada angkatan laut milik kapten Hina.

[read_more id="257174"]

Nah kira-kira siapa lagi karakter anime yang bisa meniru jurus atau teknik orang lain?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU