10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Steam Autumn Sale yang berlangsung cuma 2 pekan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Berikut rekomendasi belanja game dari Duniaku.net

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016! Sumber: target="_blank">youtube.com[/caption]

Masa ini telah datang kembali, masa ketika kamu sedang tak punya banyak uang namun diskon dari Steam datang secara berbondong-bondong. Pada kali ini Steam kembali mendatangkan musim diskon teresbut yang disediakan khusus untuk kamu para gamers. Menyambut black friday Steam menggelar rombongan diskon tersebut dalam sebuah program bertajuk steam autumn sale!

Beberapa dari kamu mungkin bingung mau beli game apa? Saking banyaknya game yang mendapat diskon, sementara uang kamu terbatas. Kalau kamu benar-benar buta dan tak tahu mau beli apa, kamu bisa simak rekomendasi game yang harus kamu beli pada Steam Autumn Sale hari ini dari Duniaku.net:

[page_break no="1" title="Counter Strike: Global Offensive"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Game yang satu ini bisa dibilang paling wajib dibeli setiap ada musim diskon terjadi di Steam. Salah satu penyebabnya adalah karena, (1) game ini jarang mendapat diskon, (2) game ini bisa saja jadi sumber pendapatan kamu suatu hari nanti. Sebagai salah satu game cabang eSport, rasanya tak ada salahnya merogoh kocek sebesar Rp77.719 untuk game ini.

Link Steam: Counter Strike: Global Offensive

[page_break no="2" title="GTA V"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Walau sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu, game yang satu ini sepertinya selalu worth it untuk dibeli ketika sedang ada musim diskon. Game ini juga cenderung jarang terkena diskon, jadi baiknya kamu segera beli jika memang sudah mengidamkan game ini sejak lama. Selama Steam Autumn Sale, GTA V mendapat diskon 50% jadi hanya seharga Rp273.000. Memang tak sebegitu murah sih, tapi untuk game tergolong baru dan berkualitas tinggi penulis rasa GTA V tergolong murah dengan harga segitu.

Link Steam: Grand Theft Auto: V

[page_break no="3" title="Fallout 4"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Siapa penggemar cerita tentang dunia yang hancur karena nuklir? Jika kamu salah satunya, maka Fallout 4 harus jadi daftar pembelian pertama kamu. Diskon untuk Fallout 4 tergolong besar, sebesar 67% jadi hanya Rp256.740 saja. Cerita RPG yang seru dan grafis yang juga amat terlihat nyata rasanya harga tersebut jadi tergolong murah.

Link Steam: Fallout 4

[page_break no="4" title="Far Cry Primal"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Kalau kamu penggemar game FPS Survival, maka Far Cry Priimal sepertinya jadi game yang wajib kamu beli pada Steam Autumn Sale ini. Game ini mendapat diskon 50% menjadi cuma Rp294.000 saja. Far Cry Primal juga jadi menarik untuk dibeli karena pergantian tema dari Far Cry yang biasanya bertemakan survival di masa modern di sebuah pulau, menjadi bertemakan masa purba ketika masih ada Mammoth dan kamu hanya bersenjatakan alat-alat sederhana.

Link Steam: Far Cry Primal

[page_break no="5" title="Cities Skylines"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Sebagai pelepas penat setelah main game-game yang sifatnya kompetitif, Cities: Skylines sepertinya bisa jadi pilihan game untuk kamu mainkan. Belum punya? Tak usah khawatir, karena selama Steam Autumn Sale Cities: Skylines diskon 75%! Kini harganya jadi cuma Rp49.999 saja! Ya kalau kamu bosan dengan keadaan Jakarta, mungkin ini saatnya kamu membuat kota ideal menurutumu.

Link Steam: Cities: Skylines

Untuk rekomendasi lainnya, lanjut ke halaman ke dua ya!

[page_break no="6" title="DreadOut"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Belom berkesempatan mainkan game buatan developer lokal ini? Mungkin Steam Autumn Sale jadi kesempatan kamu untuk beli game ini! Tapi siapkan mental kamu terlebih dahulu, karena DreadOut bukan untuk kamu yang penakut! Game ini mendapat diskon 80%! Kini kamu bisa memainkannya cuma dengan Rp33.000.

Link Steam: DreadOut

[page_break no="7" title="The Witcher 3: Wild Hunt - Game of the Year Edition"]

The-Witcher-3-Wallpaper

Game ini bisa dibilang jadi game yang mendapat diskon paling gila. Meski harganya masih terbilang mahal, namun kamu sudah dapat menikmati satu paket lengkap dari The Witcher 3. The Witcher 3: GotY Edition mendapat diskon 40% jadi cuma Rp269.000. Selain The Witcher itu sendiri, pada paket ini kamu juga akan mendapatknan dua DLC The Witcher 3 dan juga DLC yang akan datang nantinya.

Link Steam: The Witcher 3: Wild Hunt - Game of the Year Edition

[page_break no="8" title="NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 Deluxe Edition"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Kalau kamu penggemar Naruto, berarti kamu tak boleh kelewatan diskon Steam Autumn Sale yang satu ini! Untuk versi Deluxe Edition, sudah lengkap dengan tiga buah extra scenario pack. Naruto Ultimate Ninja Storm 4 mendapat diskon super besar yaitu 70% dan cuma dengan Rp240.000 kamu sudah bisa menikmati paket lengkap Naruto Ultimate Ninja Storm.

Link Steam: NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4 Deluxe Edition

[page_break no="9" title="Total War Attila"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Game lain yang patut jadi perhatian selama Steam Autumn Sale ini adalah Total War Atilla, apalagi jika kamu tergolong suka dengan game bertemakan perang dan stategi. Diskon besar diterima game ini, tepatnya 70%. Jadi game ini sekarang cuma seharga Rp74.999 saja.

Link Steam: Total War Attila

[page_break no="10" title="Saints Row IV"]

10 Rekomendasi Game untuk Dibeli pada Steam Autumn Sale 2016!

Sebagai alternatif dari Grand Theft Auto V, kamu bisa menyicip game yang satu ini. Saints Row IV punya gameplay yang mirip dengan GTA, hanya saja ia menggunakan tema cerita yang lebih gila. Bercerita tentang raja mafia yang jadi presiden Amerika, namun negaranya diserang alien dan membuat ia harus merebut kembali Amerika dari sang alien. Menurut penulis sih dengan diskon 75% tepatnya seharga Rp28.999 saja, Saints Row IV bisa jadi daftar pembelian kamu.

Link Steam: Saints Row IV

Bagaimana? Sudah siapkan dompet untuk borong semuanya? Hati-hati jangan sampai kamu lapar mata saja, lantas membeli semua game tersebut. Perlu diingat juga kamu bakal butuh waktu untuk memainkan semuanya.

Hal lain yang harap diingat juga, Steam Autumn Sale hanya berlangsung selama dua pekan saja loh, tepatnya hanya sampai 30 November 2016 mendatang. Jadi kamu harus segera putuskan game yang akan kamu beli ya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU