Daftar 6 Hantu Menakutkan yang Berasal dari Dunia Game

hantu menakutkan

Hantu-hantu menakutkan ini hobi meneror para gamer! Memangnya arwah penasaran seperti apa saja yang masuk ke daftar ini? Simak saja!

1

Kirie - Fatal Frame 1

hantu menakutkan - kirie fatal frame

5 Boss Dark Souls III Tersulit Ini Dijamin Bisa Bikin Gamer Stress

5 boss Dark Souls III ini terbukti sangat brutal dan sadis. Kalau kamu tidak tahu trik-triknya, kamu bisa sampai menangis karena stres!
Baca Juga

Sebagai boss utama Fatal Frame 1, Kirie Himuro bisa dianggap menjadi penetap standar dari seluruh boss dari sekuel-sekuelnya. Pemain yang menghadapi Kirie dijamin akan merasakan sensasi teror luar biasa, apalagi saat dia muncul di luar waktu boss battle. Mulai dari layar yang menjadi hitam putih, kemampuan dia untuk membunuh dengan satu kali serangan saja, penampilannya yang horor, serta kekebalannya terhadap serangan bisa membuat pemain panik.

Hantu menakutkan yang satu ini memiliki kisah tragis di balik kondisinya. Tapi sebelum ending sih para gamer akan lebih sibuk kabur sejauh-jauhnya ketimbang memikirkan apa penyebab Kirie bisa menjadi seperti ini.

Ada banyak arwah seram lain di Fatal Frame 1. Sebut saja Lord Himuro dan Blinded Woman. Tapi sebagai boss utama, rasanya Kirie layak menjadi perwakilan dari mereka semua.

2

Kusabi - Fatal Frame 2

hantu menakutkan

Kusabi adalah boss terakhir Fatal Frame 2 bila kamu mengikuti rute normal. Hantu menakutkan yang satu ini memiliki semua kemampuan Kirie di atas. Dia bahkan bisa tetap membunuhmu meski kamu memiliki Stone Mirror, item yang biasanya akan membuatmu bertahan hidup setelah terbunuh sekali. Kecuali penulis salah ingat, bahkan sentuhan maut Kirie pun bisa ditahan dengan Stone Mirror.

Boss utama Fatal Frame seperti Sae dan Kirie memiliki satu kelemahan: penampilan mereka masih cantik. Iya mereka memang hantu menakutkan yang antara ditempeli arwah atau berlumuran darah, namun setidaknya mengesampingkan semua itu wajah mereka masih bisa dibilang cantik. Kusabi tak memiliki itu.

Jadi selain seram Kusabi bahkan tidak sedap dipandang. Sayangnya, mengingat model pertempuran Fatal Frame, kamu wajib untuk memotret tubuh dan mukanya yang horor untuk menundukkannya di pertempuran terakhir.

3

Lady in Red/First Sister - DreadOut

hantu menakutkan

Sejak pertama terlihat saja gamer rasanya akan langsung merasa ada yang salah dengan nona yang satu ini. Mungkin karena di awal sekali dia debut dengan menyanyikan Lingsir Wengi dengan gaya yang benar-benar bisa memanggil hantu betulan. Yang jelas, walau cantik, terasa ada yang benar-benar salah dari wanita ini.

Saat kamu harus menghadapi dia, nona ini akan membuktikan kalau dari segi horor dia bisa bersaing dengan nama-nama lain di daftar ini. Hantu menakutkan yang juga sangat kuat ini sangat bisa membuat gamer yang menghadapinya panik. Karenanya, tak salah rasanya kalau nona ini layak menjadi perwakilan DreadOut di daftar.


 

Siapa lagi tiga hantu menakutkan yang merasuki daftar ini? Kamu bisa melihat identitas mereka di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleUbisoft Kehabisan Ide? Game Terbaru Assassin’s Creed Bakal “Menjiplak” GTA
Next articleIni Perbedaan Pedang Noctis dalam Final Fantasy XV dan NieR Automata
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.