Setelah Kehilangan Sutradara, Ezra Miller Tetap Optimis dengan The Flash!

DC Extended Universe

Bagi para penggemar film, membuat sebuah film blockbuster mungkin terlihat seperti pekerjaan yang sangat mudah. Walaupun hal ini memang berlaku untuk beberapa proyek, sebagian besar film yang telah dirilis ternyata memiliki masalah internal yang cukup besar, dan The Flash adalah salah satu contohnya.

Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar film tersebut kehilangan Rick Famuyiwa sebagai sutradaranya, dan ini adalah kedua kalinya hal tersebut terjadi. Apa yang sebenarnya terjadi dibalik layar film tersebut?

the flash

6 Hal Penting dari Serial The Flash yang Bisa Menyelamatkan Versi Movienya!

Dari berbagai kritik penggemar, salah satu hal yang membuat penggemarnya kecewa adalah tidak akan menghubungkan serial film dengan TV-nya. Padahal enam hal penting ini akan sangat membantu cerita movienya!
Baca Juga

Kesempatan untuk menggarap sebuah film superhero sangat jarang didapatkan, dan kebanyakan sutradara pasti sangat tertarik untuk mendapatkan kesempatan menarik tersebut. Namun, kelihatannya kejadian ini tetap membuat Ezra Miller berpikir positif terhadap film solo pertamanya dalam DC Extended Universe.

Fantastic Beast

Dalam salah satu wawancara yang digelar bersama Nerdist, Ezra Miller membicarakan tentang perannya dalam film Fantastic Beast And Where To Find Them, dan saat dia mendapat pertanyaan tentang kepergian Rick Famuyima, berikut komentar dari aktor tersebut.

Aku merasa sedih. Aku suka Rick dan sangat menghargai apa yang telah dia lakukan. Aku juga percaya dengan proses ini. Dari sudut pandang seorang aktor, melihat proses dari produksi sebuah film terkadang penuh dengan drama. Terkadang suatu hal dapat terjadi, dan terkadang tidak. Aku merasa pada akhirnya The Flash akan dapat diselesaikan. Pada saat ini peran sebagai sutradara mungkin akan diberikan kepada orang lain, namun, aku rasa masing-masing orang memiliki kontribusi besar yang akan terlihat dalam film ini.

Ezra Miller telah menjelaskan apa yang sebenarnya dapat terjadi di belakang layar pembuatan sebuah film. Dalam masa produksinya yang masih sangat awal, ada banyak hal dapat terjadi. Para aktor, crew, dan tim kreatifnya masih belum memiliki anggota tetap, dan perubahan pasti akan terjadi. Setelah film The Flash kehilangan Seth Grahame-Smith sebagai sutradara pertamanya, kelihatannya banyak orang mulai merasa pesimis dengan hasil akhir film tersebut.

the flash

Inilah Pendapat Grant Gustin Tentang Kostum Terbaru The Flash!

Ga cuma kalian, Grant Gustin juga bereaksi ketika menyinggung tentang kostum terbaru karakter The Flash versi Ezra Miller... Seperti apa tanggapannya?
Baca Juga

Untungnya The Flash adalah salah satu karakter paling populer dalam dunia DC, dan banyak orang mulai merasa Ezra Miller adalah aktor yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Barry Allen dapat menjadi orang yang membuat dunia DC Extended Universe terlihat lebih cerah setelah pertarungan Batman melawan Superman, dan kelihatannya Ezra Miller sangat percaya dengan karakter tersebut ini. Walaupun sutradara dari filmnya masih belum ditentukan, kemampuan akting dan popularitas Miller sudah lebih dari cukup untuk menjamin kesuksesan dari The Flash.

the flash

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

Setelah menyelesaikan pengambilan gambar mereka, Jason Momoa mengajak Ben Affleck untuk berpesta! Inilah cara mereka merayakan kesuksesan Justice League.
Baca Juga

Sebelum menyaksikan bagaimana Barry Allen mendapatkan kekuatannya sebagai manusia tercepat di dunia, kamu dapat melihat penampilannya bersama Batman, Aquaman, dan superhero lainnya dalam Justice League yang akan tayang pada 17 November 2017.

Apakah menurutmu The Flash akan menjadi film yang berhasil merubah cara orang melihat DC Extended Universe? Atau justru film ini akan berakhir sama seperti Batman v Superman dan Sucide Squad? Berikan pendapatmu di komentar yah!

SHARE
Previous articleLumberjack Deck, Penghancur Crown Tower Mematikan di Clash Royale
Next articleShenlong Muncul dalam Dragon Ball Super 68, Permintaan Siapa yang Dikabulkan?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.