Selain Karakternya Cantik, Ini Alasan Game Steam Murah ICEY Layak Dimainkan

game Steam murah

Pengembang game asal Shanghai, FantaBlade baru saja merilis game terbaru mereka, ICEY, sebuah game Steam berjenis petualangan side-scrolling bertempo cepat dan keren!

Game Gratis Shadowverse Merambah ke PC Melalui Steam untuk Menyaingi Hearthstone

Setelah setahun, akhirnya Shadowverse mengembangkan sayapnya dari mobile menuju PC melalui Steam! Kini persaingannya dengan Hearthstone semakin ketat!
Baca Juga

Tampaknya baru-baru ini banyak sekali pengembang game indie merilis sebuah game side-scrolling adventure yang menampilkan permainan hack-and-slash. Termasuk juga pengembang game asal Shanghai, China yaitu FantaBalde Network Technology baru saja merilis game terbaru mereka berjudul ICEY. Game ini menampilkan grafis 2D modern dengan kualitas animasi yang sangat keren. Merupakan game penuh aksi dengan tempo cepat yang menampilkan suara narator sebagai fitur utamanya.

Dalam permainan, narator akan berbicara dan menuntun pemain dengan memberikan petunjuk. Meskipun demikian, sang tokoh utama memang harus mengikuti petunjuk yang diberikan narator untuk bisa selamat. Diceritakan karakter yang kamu kontrol adalah pemberontak yang melawan pemimpin tirani dan mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya. Kebenaran hanya bisa terungkap dengan mengikuti apa kata narator kepadamu. Namun apapun itu, saat ini kamu dikenal sebagai ICEY, meninggalkan identitas lamamu.

steam_banner

ICEY sendiri merupakan seorang gadis berparas cantik yang terbangun di sebuah laboratorium misterius. Dengan pakaian modern berwarna hitam-hijau, ia berusaha untuk mencari tahu jati dirinya yang lama. Bermodal pedang, gadis itu berusaha melawan pasukan tirani yang kebanyakan adalah android dengan senjata mematikan. Meskipun seorang gadis, kemampuan berpedangnya sangat kuat hingga mampu menghancurkan banyak android sekaligus!

ss_c81b74c2d6e13d2847f9be9df897ae372a185cfb-1920x1080

Untuk permainannya sendiri, game hack-and-slash ini memang didesain untuk menampilkan aksi bertempo cepat. Pemain bisa menebas musuh, melakukan hindaran, hingga menyerang balik para mesin hidup yang akan menjadi musuhmu. Meskipun terlihat susah, ICEY menawarkan kontrol yang simpel, memungkinkan pemain untuk menggabungkan beberapa gerakan dengan mudah.

Jadi, kamu bisa mengeluarkan banyak kombo mematikan hanya dengan menekan beberapa tombol saja. Dengan kontrol simpel ini, pihak pengembang berharap pemain mampu bermain dengan gaya permainannya sendiri.

ss_748179c1c09bd1e8e176b88a74bb51b637220d88-1920x1080

ss_dc4c5ed2f70dafbbd0b9aaacb0e0d1df9a012c65-1920x1080_thumb

Selain itu, game ini juga menampilkan boss yang tidak kalah menantang untuk dikalahkan loh! Nantinya pemain akan bertemu dengan cyborg raksasa yang mengerikan untuk dilawan. Setiap boss memiliki jenis serangan yang berbeda-beda. Meskipun setiap serangannya mematikan, setiap boss pasti memiliki titik lemah yang menjadi kunci kemenanganmu. Mampukah kamu menghancurkan mereka semua?

ss_94f08c23ccd943f8474ab9bbff9116d69d221183-1920x1080_thumb

Sebagai game indie, ICEY memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dari beberapa acara tahun 2015-2016 ini. Beberapa penghargaan tersebut antara lain adalah:

  • Best Tecnology Award, Indieplay 2015
  • Official Selection, IGF China 2015
  • Official Selection, Reboot Develop Indie Award 2016
  • Official Selection, Casual Conect Asia 2016
  • Most Promising Game, juara 2, Taipe Game Show 2016
  • Ternominasi, Tokyo Game Show 2016, DENGEKI PlayStation Best Indie Game

Saat ini game ini sudah tersedia di Steam. Kamu bisa membeli game Steam ini dengan merogoh kocek sebesar 112.999 rupiah saja. Harga yang sangat layak untuk sebuah game petualangan yang seru dan penuh aksi!


SHARE
Previous articleInilah 7 Karakter Anime yang Bisa Meniru Jurus atau Teknik Lawannya
Next article5 Karakter Anime Ini Dianggap Remeh, Ternyata Kemampuannya LUAR BIASA
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.