5 Karakter Anime Ini Dianggap Remeh, Ternyata Kemampuannya LUAR BIASA

Karakter anime

Jika dilihat dari tampak luar banyak karakter anime yang dianggap remeh. Tetapi karakter tersebut justru mempunyai kemampuan yang luar biasa

Karakter Fusion di Dragon Ball yang Eksis Selain Vegito dan Zamasu

Selain karakter fusion seperti Vegito dan Zamasu, banyak sekali karakter fusion dan tipe fusion lainnya dalam serial Dragon Ball.
Baca Juga

Banyak karakter anime yang memiliki wajah polos dan terlihat tidak mempunyai kekuatan atau kemampuan sama sekali. Tetapi karakter-karakter ini justru memperlihatkan taringnya seiring dengan jalannya cerita anime tersebut. Sama seperti kehidupan nyata, kita tidak boleh menghakimi seseorang dengan tampak luarnya saja, setiap orang pasti memiliki keunggulan masing-masing.

Nah, kali ini kami akan membahas karakter anime yang terlihat remeh dari luar tetapi justru memiliki kemampuan yang luar biasa. Langsung saja, inilah 5 karakter anime yang terlihat remeh tetapi memiliki kemampuan luar biasa tersebut.

Yugi Muto

Karakter anime

Karakter utama dari serial manga dan anime Yu-Gi-Oh!. Seorang yang berhati sangat baik dan seperti anak kecil. Dari tampak luarnya ia adalah seorang anak dengan wajah yang sangat polos. Tetapi jangan salah sangka dengan wajahnya, ia adalah seorang yang bermain dengan sangat baik tentang game, teka-teki, dan juga puzzle, tentunya juga Duel Monster, permainan kartu di dalam serial Yu-Gi-Oh!. Dalam serialnya terakhir, ia juga telah mengalahkan Yami Yugi dalam game Duel Monster, seorang Pharaoh dan sekaligus jati diri lain dari Yugi Muto.

Naruto Uzumaki

Karakter anime

Kalau karakter satu ini pasti pembaca tau donk! Dalam serial awalnya, Naruto sering dianggap remeh oleh karakter-karakter lainnya sebagai orang yang bodoh, ceroboh, dan sebagainya. Penulis Naruto yaitu Masashi Kishimoto-pun mengatakan bahwa Naruto adalah sosok karakter yang simple dan bodoh. Tak heran bahwa pada awal serial manga dan anime, karakter satu ini dianggap remeh oleh pembaca dan penontonnya. Tetapi dalam serial terakhirnya dalam Naruto Shippuden, akhirnya Naruto telah menunjukkan kehebatannya dalam bertarung, bahkan ia telah menjadi Hokage yang memimpin desanya dan pastinya dihormati oleh karakter-karakter lainnya.

Gon Freecss

Karakter anime

Karakter utama dari serial manga dan anime Hunter X Hunter. Seorang bocah kecil yang memiliki senjata kail pancing ini memiliki wajah kekanak-kanakan dan tidak terlihat seperti orang yang kuat. Tetapi dalam serialnya, ia ternyata adalah seorang Enhancer, pemilik kekuatan yang dapat memperkuat fisik dan pertahanannya secara drastis. Karakter ini tidak bisa diremehkan, apalagi dalam Chimera Ant Saga. Gon telah marah besar karena tidak bisa menyelamatkan temannya bernama Kite. Dengan kemarahannya, ia mengerahkan seluruh kekuatannya dan menjadi versi Gon dewasa. Kekuatan tersebut mampu mengalahkan musuhnya bernama Pitou, Royal Guard dari Chimera Ant King yang kekuatannya hampir tidak masuk akal dibandingkan dengan karakter-karakter di Hunter X Hunter yang pernah ada.

Tony Tony Chopper

Karakter anime

Seekor rusa yang telah memakan buah setan bernama Hito Hito no Mi. Yang membuatnya mempunyai pikiran manusia dan mengerti bahasa manusia sekaligus dapat berubah bentuk menyerupai manusia. Penulis One-Piece yaitu Eiichiro Oda menyatakan bahwa Chopper adalah sosok karakter yang imut dan sekaligus sangat lemah. Dalam awal serialnya, dia anggap remeh oleh pasukan angkatan laut hingga biaya tangkapnya hanya lima puluh Berry. Tetapi sesungguhnya Chopper memiliki beberapa perubahan wujud yang tidak bisa dianggap remeh, dalam serialnya kemampuan tersebut telah dapat mengalahkan beberapa musuh yang cukup tangguh.

Shigeo Kageyama

Karakter anime

Karakter utama dari anime Mob Psycho 100, seorang anak SMP yang memiliki pekerjaan sampingan yaitu membasmi makhluk halus. Dengan tampang bodoh dan polos ini kamu pasti meremehkan karakter satu ini. Tetapi tidak seperti yang kita bayangkan, ia memiliki kekuatan yang sangat dasyat. Bahkan ia sendiri takut menggunakan kekuatannya sehingga 100%, dikarenakan dapat menyakiti orang-orang yang ada disekitarnya. Dia juga berpikir bahwa kekuatannya tidak diperlukan dalam kehidupannya, jadi biasanya ia menghindari menggunakan kekuatan tersebut.

Itulah karakter anime yang dianggap remeh tetapi justru memiliki kemampuan yang luar biasa. Manakah karakter di atas yang menjadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar di bawah ini.


SHARE
Previous articleSelain Karakternya Cantik, Ini Alasan Game Steam Murah ICEY Layak Dimainkan
Next articleIni yang Perlu Diketahui dari Meizu X dan Meizu PRO 7, Android Pertama dengan Mediatek Helio X30
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.