Inilah Satu Adegan Penting yang Dapat Mengubah Ending Fantastic Beast!

Fantastic Beast

Sebagai film pertama dari serialnya, Fantastic Beast And Where To Find Them memberikan kita sedikit “bocoran” apa yang akan terjadi di film selanjutnya. Kita telah mengetahui kalau Gellert Grindelwald (Johnny Depp) telah menyamar sebagai Percival Graves (Colin Farrell) dan kita dapat berasumsi bahwa kelompok Grindelwald memiliki rencana yang jauh lebih besar. Walaupun kita juga melihat Credence Barebone (Ezra Miller) terbunuh pada akhir film, menurut produser dari film tersebut Credence sebenarnya masih hidup. Apakah ini berarti kita akan kembali melihat penampilan Ezra Miller di masa depan?

kita memiliki sebuah adegan yang harus kita potong, dan adegan tersebut memperlihatkan Credence berada di sebuah perahu. Namun, kita menghapus adegan tersebut agar tidak membocorkan terlalu banyak hal.

Komentar tersebut diberikan oleh David Heyman, produser dari Fantastic Beast And Where To Find Them, yang juga mengatakan bahwa ada kemungkinan Credence masih terlibat dalam film lainnya di masa depan. Dalam acara konferensi persnya di New York, Heyman telah menyebutkan beberapa nama karakter yang akan kembali muncul dalam film keduanya, seperti Newt, Tina, Queenie dan Jacob.

Fantastic Beast

Benarkah Ada Johnny Depp di Fantastic Beasts and Where to Find Them?

Seharusnya sih penampilan Johnny Depp di Fantastic Beasts baru akan tersaji di sekuelnya. Jadi benarkah ada dia di film pertamanya? Ini jawabannya!
Baca Juga

Berita ini adalah sebuah kejutan bagi siapapun yang menyaksikan film pertamanya, apalagi setelah kita melihat Credence terbunuh akibat serangan para Auror yang mencoba menghentikannya sebelum dia menghancurkan kota New York.

Fantastic Beast

Pada akhir film Fantastic Beast And Where To Find Them, kita mengetahui bahwa orang yang dirasuki oleh Obscurial adalah Credence dan bukan adiknya, Modesty. Karena dirinya terintimidasi oleh Graves, Credence tidak dapat mengendalikan kekuatannya dan secara tidak sengaja menghancurkan sebagian besar kota New York. Saat Newt (Eddie Redmayne), Tina (Katherine Waterston), dan Graves mencoba untuk menghentikannya, mereka justru membuat kekuatan Obscurial dalam tubuh Credence semakin kuat. Para Auror yang baru saja tiba memutuskan untuk menghukum mati Credence atas pembunuhan yang telah dia lakukan, walaupun Graves sempat mencoba untuk menghalangi mereka.

Fantastic Beast

Menurut komentar yang baru saja diberikan oleh David Heyman, kelihatannya kejadian tersebut tidak membunuh Credence, dan ada kemungkinan dia akan bertemu kembali dengan Newt Scamander dalam film keduanya. Walaupun hingga saat ini kita masih belum tahu apa rencana Credence di masa depan, banyak orang beranggapan dia akan memanfaatkan Newt untuk mendekati Dumbledore, atau justru menjadi asisten Newt dalam misi menyelesaikan bukunya.

Fantastic Beast

Kita masih memiliki banyak waktu untuk mencoba menebak apa yang mungkin terjadi, karena David Heyman juga mengatakan bahwa Fantastic Beast And Where To Find Them 2 baru akan diproduksi pada bulan Juli atau Agustus tahun 2017, dan siap dirilis pada tanggal 16 November 2018.

Apa yang menurutmu akan terjadi dalam Fantastic Beast kedua? Apakah mungkin Credence masih hidup? Apa yang akan menanti Newt setelah dirinya kembali ke negara asalnya? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu tentang hal ini yah!

SHARE
Previous articleInilah 6 Musik Dark Souls III yang Terbaik! Yang Mana Favoritmu?
Next article5 Action RPG Bergaya Diablo Terbaru yang Paling Ditunggu para Gamer!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.