Yuk Dukung Game Indonesia Favoritmu dalam Game Prime Awards 2016!

game prime awards 2016

Punya game Indonesia favorit? Berikan suaramu agar game favoritmu bisa menjadi jawara kategori Citizen Choice dalam Game Prime Awards 2016!

Game Prime Awards 2016 akan dibagikan berdasarkan tujuh kategori antara lain Most Promising Game, Most Innovative Gameplay, Citizen Choice, Game Developer of The Year, Game Industry Person of the Year, Best Tabletop Games, dan gelar tertinggi, Game of The Year. Pengumuman pemenang dan prosesi awarding akan dilaksanakan sebelum penutupan BEKRAF Game Prime 2016, hari Rabu tanggal 30 November 2016 mendatang. Penilaian dari Game Prime Awards 2016 ini diberikan oleh beberapa juri yang terdiri dari perwakilan dari Asosiasi Game Indonesia (AGI), media lokal dan internasional, serta juga pemerintah.

cover-gdgawards2015

Berbeda dengan enam kategori lain yang dinilai oleh tim juri, khusus untuk Citizen Choice penilaian diberikan oleh para peserta BEKRAF Game Prime 2016. Ya, para peserta BEKRAF Game Prime 2016 bisa langsung memberikan suara mereka untuk menentukan siapa game terbaik yang layak untuk jadi jawar melalui vote di bawah ini. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih satu diantara nominasi game yang tertera di bawah ini dan isi alamat emailmu. Suara yang valid dan dihitung adalah yang berasal dari para peserta BEKRAF Game Prime 2016. Jadi, kamu harus mengisikan alamat email yang juga kamu gunakan untuk mendaftar BEKRAF Game Prime 2016.

Langsung saja, pilih game Indonesia favoritmu di bawah ini!

Vote akan ditutup pada hari Selasa, 29 November 2016 besok pukul 15.00 WIB. Game yang terpilih nantinya akan mendapatkan penghargaan dalam sesi awarding yang akan dilaksanakan di akhir rangkaian acara BEKRAF Game Prime 2016 besok. Diharapkan bagi developer yang game-nya masuk dalam nominasi untuk hadir dalam prosesi awarding atau mengirimkan perwakilannya.

Sudah menentukan pilihanmu? Penasaran dengan siapa yang bakal jadi jawaranya? Jangan lewatkan malam awarding-nya di hari kedua BEKRAF Game Prime 2016 hari Rabu, 30 November 2016 besok ya! Yang belum dapat tiket, langsung saja daftar melalui salah satu channel di bawah ini.

Pendaftaran BEKRAF Game Prime 2016

Inilah Daftar Nominasi Game Prime Awards 2016, Penghargaan Puncak Industri Game Indonesia!

Game Prime Awards 2016, penghargaan puncak untuk industri game Indonesia akan segera digelar. Siapa saja nominasi Game Prime Awards 2016?
Baca Juga

BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku.net, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding,, Toge Productions, GCM, IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, KotakGame, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. BEKRAF Game Prime 2016 disponsori oleh Unity, Biznet, Agate Studio, Microsoft, Gameloft, Forrest Interactive, Freakout, VMAX, Garena, POKKT, MSI, Megaxus, Krunchisoft, Uber, Samsung, Unipin, LINE dan Tokopedia.


SHARE
Previous articleBerapa Penghasilan Penyanyi PPAP dari Lagu Hitsnya? Ini Jawabannya!
Next articleAwas Terbakar! 5 Karakter Anime Berkekuatan Api Ini Sanggup Hancurkan Dunia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.