Sambut Black Friday, Seven Knights Bagikan Hero Selector ★5 dan Promo Cash Back

Black Friday

Netmarble Games hari ini mengumumkan bahwa mobile RPG Seven Knights telah memulai event spesial dalam rangka perayaan Black Friday, global shopping festival.

Seven Knights akan membagikan Hero Selector ★5 kepada pemain yang melakukan pembelian in-game selama satu minggu mulai dari tanggal 24 November.

Pemain 7K Indonesia Menangkan Seven Knights Costume Contest Tingkat Dunia

Membanggakan, pemain Seven Knights asal Indonesia ini berhasil menyingkirkan kontestan dari negara lain dari dalam ajang Seven Knights Costume Contest. Seperti apa kostum hasil desainnya?
Baca Juga

Selain itu, Netmarble akan menjual Selector yang menawarkan 100% hero spesial Seven Knights untuk pertama kalinya, dan mengadakan kembali event Cash Back yang mengembalikan sejumlah item sesuai jumlah pembelian kepada para pemain.

seve-knight-black-friday-4

Seven Knights juga merilis hero terbaru, Sera. Saat hujan turun, Sera yang merupakan penyihir dari Shadow Clan, tersambar petir saat melakukan percobaan yang membuatnya bertambah muda. Memiliki skill kuat seperti, Wraith’s Gloat, Wraith’s Shadow, dan Thunder’s Shadow, Sera siap menemani para pemain bertarung dalam battle.

Tips Seven Knights, Daftar Hero Terbaik untuk Kalahkan Dungeon Halloween

Tips Seven Knights untuk menghadapi Event Dungeon Halloween: Hero apa saja yang cocok menjadi team dalam menghadapi Event Dungeon kali ini?
Baca Juga

Tidak hanya itu, kostum-kostum baru juga akan semakin memeriahkan keseruan perayaan Black Friday ini. Kostum untuk Mao song, Daisy, Da Qiao, dan Ace tidak hanya mengubah penampilan luar, tetapi juga menambah kemampuan mereka masing-masing.

seve-knight-black-friday-1

Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

seven-knights-5

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Tips Kalahkan World Boss Iron Devourer di Update Seven Knight Terbaru

Update Seven Knight terbaru tampilkan World Boss baru, berikut tips untuk menghadapi Iron Devourer sebagaimana menjadi World Boss dihari pertama
Baca Juga

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleTembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale
Next articleLG V20 Janjikan Pengalaman Multimedia ke Level yang Lebih Tinggi
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.