Inovasi Desain HTC Desire 650 Membuat Android Ini Tidak Mudah Lepas

HTC Desire 650

Lineup kelas bawah HTC ketambahan keluarga baru. Kemarin vendor smartphone asal Taiwan tersebut mengkonfirmasikan HTC Desire 650. Kita memang sudah mendapatkan beberapa seri Desire tahun ini, dan yang terbaru ini membawa beberapa peremajaan, yang salah satunya tampak pada sisi casingnya yang mengadopsi dua warna berbeda pada sisi punggunggunya. Namun jangan berharap lebih, karena biasanya kita mendapatkan spesifikasi mumpuni pada seri Desire 8xx.

htc-desire-650-6

HTC Desire Terbaru Kian Lengkap dengan Speaker BoomSound untuk Penggemar Musik

HTC Desire Terbaru Kian Lengkap dengan Speaker BoomSound untuk Penggemar Musik, spesifikasi HTC Desire 530, spesifikasi HTC Desire 630
Baca Juga

Untuk spesifikasi HTC Desire 650 ini tidak terlalu wah, bahkan layarnya pun hanya 5-inchi dengan resolusi HD 720p, berpelindung Corning Gorilla Glass. Kemudian ada internal storage 16GB, 2GB RAM, slot microSD prosesor Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad-core, kamera utama 13-megapixel (bukaan lensa F2.2 serta ada mode HDR), kamera selfie 5MP (dengan bukaan lensa F2.8), serta baterai 2200mAh.

htc-desire-650-7

HTC One A9s, Saudara Kembar Terbaru iPhone 6s, yang Harganya (Mungkin) Hanya Separuhnya!

HTC One A9s, Saudara Kembar Terbaru iPhone 6s, yang Harganya (Mungkin) Hanya Separuhnya! Harga HTC One A9s Spec, Spesifikasi HTC One A9s benchmark
Baca Juga

Tidak ada yang spesial? Setidaknya untuk konfigurasi hardware-nya memang biasa saja. Namun untuk desain, kini HTC Desire 650 mengajukan panel belakang yang nge-doff, halus pada sisi atas dan agak kasar pada sisi bawah, melengkung pada kedua sisinya, serta bagian yang bawah, dimana warnanya berbeda dengan sisi atas, dibuat agak kasar dengan tujuan meningkatkan cengkeraman selama menggenggamnya. Bukan hanya dari sisi kenyamanan pengoperasian, kualitas audio kelas HTC kalian dapatkan juga, mengingat HTC Desire 650 juga menerapkan teknologi audio BoomSound yang pasti terdengar menggelegar suaranya melalui speaker stereo di atas dan bawah layarnya.

Selain itu, HTC Desire 650 juga sudah mendukung konektivitas selular di jalur 4G LTE, selain mengandalkan WiFi. Sementara ini smartphone dengan Android 6.0 Marshmallow ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp2.3 jutaan. Belum diketahui kapan mereka bakal mulai menjualnya.

Spesifikasi HTC Desire 650

  • OS: Android 6.0 (Marshmallow)
  • UI: HTC Sense UI
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon dengan CPU quad-core
  • Memory: 2GB RAM
  • Layar: 5-inchi Super LCD, 720 x 1280-pixel, 294 ppi, berpelindung Gorilla Glass
  • Dimensi: 146.9 x 70.9 x 8.4 mm
  • Berat: 140 gram
  • Storage: 16GB internal storage, bisa diperbesar melalui micro SD (slot tersendiri)
  • Kamera Depan: 5MP
  • Kamera Belakang: 13MP, bukaan lensa f/2.2, autofocus dengan single LED flash
  • Konektivitas: 3G/4G LTE, Bluetooth v4.1, WiFi b/g/n, GPS (A-GPS + GLONASS), microUSB 2.0 (mendukung OTG dan USB Host)
  • Baterai: 2,200-mAh
  • SIM: Dual nanoSIM
  • Warna: Dark Blue, White

SHARE
Previous articleSelain Kartun Jepang, Kartun Nickelodeon Berikut Juga Jadi Favorit Anak 90an
Next articleInilah 6 Musik Dark Souls III yang Terbaik! Yang Mana Favoritmu?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.