6 Mantan Pegulat WWE yang Masih Dinantikan oleh Fan

pegulat-wwe-terlincah-rey-mysterio

6 mantan pegulat WWE ini mungkin sudah lama meninggalkan organisasi gulat terbesar itu. Tapi kembalinya mereka masih dinantikan para fan. Siapa saja?

1

Kurt Angle

mantan pegulat WWE
Image credit: WWE.com

Spekulasi – Siapa Sebetulnya Calon Suami Lola One Piece?

Dikatakan kalau aliansi dengan calon suami yang dijodohkan dengan Lola One Piece dulu bisa membantu Big Mom kalahkan Yonko lain! Kira-kira siapa dia?
Baca Juga

Waktu era SmackDown di RCTI dulu, superstar WWE favorit fan adalah The Rock, Triple H, Stone Cold, Chris Jericho, dan… Kurt Angle. Walau awalnya ditampilkan culun, Kurt Angle yang memang juara medali emas olimpiade ini selalu diperlihatkan sangat tangguh dalam urusan bergulat. Seiring dengan menghilangnya rambutnya, karisma Kurt sebagai mesin gulat yang sulit ditundukkan pun kian besar.

Kurt Angle sudah meninggalkan WWE sejak tahun 2006. Sekarang, kondisi tubuhnya dikabarkan sudah terlalu penuh cidera untuk dapat bertarung lagi di ring WWE. Ia mungkin dapat bertanding di TNA atau liga indie, namun sangat kecil kemungkinan dokter-dokter WWE akan mengizinkan ia kembali berlaga di organisasi gulat terbesar itu.

Meski demikian, mantan pegulat WWE ini masih dinantikan oleh banyak fan. Walaupun ia tak dapat bertarung lagi, banyak yang ingin dia minimal bisa masuk ke Hall of Fame.

2 & 3

Jeff dan Matt Hardy

tag-team-wwe-hardy-boyz

Jeff Hardy adalah mantan pegulat WWE lain yang sangat dinantikan kembalinya oleh para fan. Bagaimana tidak? Saat ia meninggalkan WWE di tahun 2009, dia sebenarnya sedang berada di puncak popularitasnya. Dia diberi waktu cuti untuk menangani dulu cideranya, namun pada akhirnya dia lebih memilih untuk pindah ke TNA.

Popularitas Matt di WWE mungkin tidak sampai menyamai saudaranya. Ia juga meninggalkan WWE dengan konflik yang cukup panas. Namun baik sebagai anggota Hardy Boyz maupun pegulat solo, Matt selalu memiliki bakat dan kemampuan yang menarik.

Lalu secara mengejutkan Matt menampilkan persona Broken Matt Hardy yang cukup kocak di TNA. Broken Matt dan Jeff yang menjadi Brother Nero terasa sebagai bagian paling menghibur di TNA, yang kini sudah kehilangan banyak superstarnya. Pertarungan aneh antara Broken Matt dan Jeff bahkan dianggap sangat bagus oleh banyak kritikus gulat.

Akan menarik kalau Matt dan Jeff benar-benar kembali ke WWE sebagai Broken Matt dan Brother Nero.

4

John Morrison

wwe-john-morrison

Mantan pegulat WWE ini sempat sangat memukau di masa-masa akhirnya di sana. Dia menggabungkan kemampuan parkournya dengan gulat, membuat ia secara rutin menyajikan momen-momen super keren. Mulai dari caranya menghindari eliminasi di Royal Rumble, hingga memanfaatkan struktur Elimination Chamber untuk menyakiti lawan, banyak yang mengira kalau Morrison akan setidaknya menjadi juara dunia WWE.

Namun hingga Morrison hengkang dari WWE di tahun 2011, ia belum pernah sekalipun menjadi juara dunia. Kelemahan utamanya adalah ia tidak terasa memiliki wibawa yang cukup untuk membuatnya menjadi bintang. Secara ajaib, ia terasa lebih seperti Lance Storm yang memukau saat bergulat namun mengecewakan saat membawakan diri dalam promo.

Sejauh ini Morrison masih tampil memukau sebagai Johnny Mundo di Lucha Underground. Kalau kamu fan Morrison dan ingin melihat aksinya, kamu juga bisa menyaksikan aktingnya sebagai Winter Soldier dalam fan film Nightwing Vs Winter Soldier.

5

Rey Mysterio

pegulat-wwe-terlincah

Sebenarnya WWE bahkan tidak mau melepaskan Rey Mysterio. Mantan pegulat WWE yang satu ini adalah salah satu pendulang uang utama perusahaan, bahkan meski ia mulai sering cidera. Kontraknya saja sampai diperpanjang tanpa seizin dia.

Saat akhirnya kontraknya dibiarkan habis, Mysterio pun berlaga di Lucha Underground dan liga-liga independen. Sejauh ini, jadwal Lucha Underground dan liga independen yang lumayan rileks membuat Rey masih sehat untuk bergulat – walau terasa sekali kelincahannya sudah jauh berkurang. Tapi diragukan tubuhnya bisa bertahan bila dipaksa bergulat dengan jadwal WWE yang gila.

Meski tak bisa bertanding sering-sering, rasanya Rey tetap akan disambut baik untuk penampilan sebagai bintang tamu. Apalagi untuk penerima penghargaan Hall of Fame.

6

Bobby Lashley

wwe-bobby-lashley

Sejak dia di WWE, bakat Lashley sudah terlihat. Hanya saja ada fan yang merasa dia diberi posisi puncak meski pengalamannya masih tergolong hijau. Wibawanya saat menyajikan promo pun masih kurang terasa.

Namun penampilan Lashley di TNA akhir-akhir ini mengubah persepsi itu. Tekniknya sudah berkembang jauh. Wibawanya saat menyajikan promo, yang dulu dianggap sebagai kelemahan, kini juga sudah membaik. Lashley bisa menyajikan dirinya sebagai juara dunia yang tangguh sekaligus mengintimidasi.

Mengingat TNA sekarang semakin karam saja, banyak fan yang mengharapkan mantan pegulat WWE ini bisa menyajikan dirinya yang sudah lebih jago di panggung yang lebih besar.


 

Itulah para mantan pegulat WWE yang kembalinya masih dinantikan para fan. Ada lagikah nama yang kamu harapkan akan kembali menghiasi panggung WWE? Kalau ada, kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!


SHARE
Previous articleDrakenlords Siap Tantang Hearthstone dan CCG Lain di Platform Mobile
Next articleIni Caranya Dapat Game Original Gratis Setiap Hari Selama Sebulan Penuh!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.