Apakah Ini Tanda-Tanda Kegagalan Film Adaptasi Game Monster Hunter?

Monster Hunter

Walaupun namanya mungkin tidak begitu dikenal di kalangan orang yang tidak bermain game, Monster Hunter adalah salah satu serial game yang sudah dikenal di seluruh dunia. Kamu mungkin pernah mendengar bahwa game ini akan mendapatkan adaptasi layar lebarnya, dan semua orang sudah dapat langsung menebak hasil akhirnya. Para produsernya mungkin melihat Monster Hunter sebagai potensi untuk membuat sebuah franchise film terbaru, namun, apakah ditangan Paul W.S Anderson dan Jeremy Bolt hal ini dapat terjadi?

Monster Hunter

Tidak Puas “Nodai” Resident Evil, Hollywood Bakal Garap Film Monster Hunter!

Di event TGS 2016 ini, Capcom mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Monster Hunter! Kira-kira bakal seperti apa ya, mirip Reigns of Fire, kah?
Baca Juga

Jika kedua nama tersebut asing, maka kamu pasti bukan penggemar film Resident Evil. Paul W.S Anderson dan Jeremy Bolt dikenal sebagai pembuat dari franchise film tersebut, dan para penggemar dari serial game tersebut merasa bahwa filmnya sangat berbeda jauh dengan game survival horror yang legendaris tersebut, jadi tidak heran bila banyak orang sangat pesimis dengan hasil akhir dari film Monter Hunter.

Film Monster Hunter Hollywood

Monster Hunter adalah game buatan Capcom yang popularitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, khususnya di Jepang. Dalam setiap gamenya, Monster Hunter menceritakan tentang seorang pahlawan yang harus melindungi desanya dari serangan monster, namun, alur cerita filmnya akan sedikit berbeda dengan gamenya.

Menurut laporan dari Deadline, film buatan Paul W.S Anderson tersebut akan menceritakan pria biasa yang ternyata adalah keturunan dari seorang pahlawan dan harus memulai petualangan untuk belajar mengalahkan berbagai monster yang menyerang dunianya. Draft awal dari naskah filmnya telah dibuat, dan pada saat ini tim produksinya mulai mengerjakan visual effect dari monsternya.

resident-evil-movie-mila-jovovich

Pendapat banyak orang tentang film Resident Evil memang sangat berbeda-beda, namun, yang jelas film tersebut tidak dapat dikatakan bagus. Walaupun ada beberapa adegan yang cukup menghibur, film tersebut hanya mengandalkan visual effect yang membuat ceritanya menjadi membosankan. Jadi jika kamu ingin menyaksikan sebuah film dengan cerita yang bagus, maka Resident Evil bukanlah film yang cocok untukmu.

Monster Hunter

Semenjak pertama kali gamenya muncul, banyak orang sudah sangat tidak sabar untuk menanti film layar lebar dari Monster Hunter. Game tersebut sudah memiliki banyak monster unik yang siap untuk diperlihatkan, apalagi jika kita mengingat inilah yang menjadi fokus utama Paul W.S Anderson timnya, jadi walaupun filmnya mungkin tidak akan memiliki cerita yang bagus atau masuk akal, setidaknya kita dapat melihat monster seperti Rathalos atau Tigrex. Film blockbuster dengan special effect yang hebat mungkin memiliki kesempatan untuk menjadi sebuah franchise, namun, bukan inilah yang diinginkan para penggemar gamenya.

Film layar lebar yang dibuat berdasarkan game selama ini memiliki reputasi yang cukup buruk, dan banyak orang merasa Monster Hunter akan bernasib sama seperti film Hitman atau Mortal Kombat. Apakah menurutmu film ini masih dapat diselamatkan? Atau justru sejak awal kegagalannya sudah dapat dipastikan? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleDetail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins
Next articleTenang Namun Menghanyutkan, Berikut 5 Karakter Anime Terkuat Berkekuatan Air
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.