Detail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins

Uodate bary Stone Age menawarkan mode baru Pet War, yang berisi enam pet pilihan pemain untuk bertarung, serta empat legendary pet terbaru dari keluarga Crotaur.

Detail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins

Detail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins

Netmarble Games mengumumkan update untuk mobile turn-based RPG Stone Age Begins, termasuk tambahan mode dan pet terbaru.

Udate Stone Age Begins ini menawarkan mode baru yang dinamai Pet War ini merupakan konten berisi enam pet tanpa partisipasi trainer di dalam battle untuk melawan pet pemain lainnya. Pertama, pemain memilih lawan untuk ditantang dari daftar list yang dibagi menjadi tiga kategori level berdasarkan rank masing-masing. Kemudian, membentuk team attack yang akan menyerang lawan dan team defend yang akan mempertahakan team. Setelah itu battle akan dimulai secara otomatis.

Sistem terbaru yang dapat mengubah ranking pemain berdasarkan kekalahan lawan ini diharapkan dapat memberikan keseruan dan gameplay yang semakin mendebarkan sembari mendorong pemain untuk bermain lebih strategis.

Detail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins

Empat Pet yang baru dirilis ke dalam game adalah pet tipe legendary, yaitu Ragtaur (Bumi), Crotaur (Air), Flataur (Api), dan Goltaur (Angin). Pet tersebut hadir dengan skill menghilangkan efek yang menguntungkan untuk musuh dan menyerang secara random dengan salah satu kapak batu, silver atau emas.

[read_more id="276243"]

Pada update kali ini Netmarble juga mengadakan berbagai event, seperti event Bingo, event bentuk Team Pet War, dan event Mobirum yang akan memberikan item in-game, seperti pet baru dan Evolve Material 5 sebagai hadiahnya.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Detail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

[read_more id="265925"]

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

Stone Age Begins kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Stone Age Begins: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Detail Pet War dan Empat Pet Baru dalam Udate Stone Age Begins

[read_more id="276235"]

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU