12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru: Bullet Force, Fantastic Beasts, hingga Stormborne

Fantastic Beasts, Cubecat, Stormborne... Yuk kita lihat ada game keren apa saja di daftar game Android terbaru 27 November 2016 minggu ini!

12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru: Bullet Force, Fantastic Beasts, hingga Stormborne

12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru: Bullet Force, Fantastic Beasts, hingga Stormborne

Hari Minggu biasanya memang hari yang berbahagia. Waktu istirahat terakhir sebelum memasuki minggu berikutnya. Oleh karena itu, Duniaku.net sudah menyajikan beberapa game Android terbaru 27 November 2016 untuk meningkatkan kualitas istirahatmu hari ini.

Minggu ini Fantastic Beast kembali hadir dalam bentuk permainan mencari objek. Buat kamu penggemar MOBA bisa mencoba PigBang dan penggemar shooter masih dimanjakan oleh Bullet Force dan Toon Shooters 2. Ada pula Stormborne: Infinity Arena kalau kamu mencari game aksi bergrafis bagus.

Yah cukup basa-basinya untuk saat ini. Yuk, mari kita langsung lihat saja 12 game Android terbaru 27 November 2016 yang rilis minggu ini!

[page_break no="1" title="Fantastic Beasts: Cases"]

12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru: Bullet Force, Fantastic Beasts, hingga Stormborne

Sudah nonton Fantastic Beast, guys? Setelah dua minggu lalu ada permainan virtual reality mobile Fantastic Beasts, sekarang hadir pula permainan berburu objek bertema spin-off serial Harry Potter tersebut. Bantu Kementrian Sihir sebagai salah satu "orang baru" di Departemen Pengaturan dan Pengawasan Makhluk Gaib dengan menggunakan sihir untuk menginvestigasi kejadian-kejadian aneh di Wizarding World.

Download: Google Play Store / iTunes

[page_break no="2" title="Bullet Force"]

Game first-person shooter terbaru buat kamu yang nggak bosan-bosannya mencicipi permainan shooter baru. Jujur saja, tidak ada yang spesial dari game ini. Hanya saja, kalau kamu entah kenapa suka dengan Bullet Force, kayaknya ada baiknya kamu mengikuti akun Twitter mereka. Tampaknya mereka menerima masukan dari komunitasnya dengan sungguh-sungguh.

Download: Google Play Store / iTunes

[page_break no="3" title="PigBang"]

Persaingan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di mana-mana sangatlah ketat. Di mobile pun, beragam game MOBA terus bermunculan. Salah satu yang terbaru adalah PigBang garapan TrilobiteSoft.

Sesuai judulnya, game MOBA satu ini menampilkan dunia babi hutan penuh warna di mana mereka saling bertempur satu sama lain. PigBang juga didesain dengan gaya permainan bertempo cepat dan penuh aksi, sehingga cocok untuk konsumsi mobile.

Download: Google Play Store / iTunes

[page_break no="4" title="Sky Garden: Farm in Paradise"]

Game mobile buatan VNG Game Studios asal Vietnam ini merupakan game yang paling banyak mendapatkan suara gamer di gelaran International Mobile Game Awards South East Asia 2016 untuk kategori "People's Choice."

Tidak mengherankan, karena game ini seperti Hay Day yang dikombinasikan dengan elemen fantasi sehingga tanaman-tanaman yang ada pun unik-unik. Grafis yang ditampilkan pun juga lucu, membuat game ini cocok dimainkan oleh semua umur.

Download: Google Play Store

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/15/sky-garden-farm-in-paradise-download-apk/" title="Sky Garden: Farm in Paradise, Ini Lho Game Mobile yang Paling Difavoritkan Gamer Asia Tenggara!"]

Masih banyak game Android terbaru 27 November 2016 di halaman 2...

[page_break no="5" title="Re-Volt 3"]

Game balap bertema mobil radio kontrol, Re-Volt, kembali lagi ke layar smartphone-mu! Kali ini dengan menghadirkan grafis yang lebih mantap dari judul-judul sebelumnya dan dilengkapi fitur modifikasi mobil radio kontrol yang kamu punya. Nggak cuma dari penampilan, tapi juga performa.

Download: Google Play Store

[page_break no="6" title="Toon Shooters 2: Freelancers"]

Toon Shooters 2: The Freelancer merupakan sekuel dari Toon Shooters. Mekanika permainan yang disajikan biasa saja, cuma merupakan game side-scrolling shooter biasa. Hanya saja grafis yang imut dan penuh referensi Star Wars serta fitur kooperatif empat pemainnya membuat game ini jadi layak dimainkan bersama teman-teman geek dan nerd-mu.

Download: Google Play Store / iTunes

[page_break no="7" title="Mr. Catt"]

Secara mekanika permainan, Mr. Catt mengusung sistem game teka-teki mencocokkan warna yang tidak begitu spesial, tapi keunggulannya datang dari animasi visual 2D yang cantik dan cerita mengenai kucing yang menjelajah antariksa yang menarik.

Game ini memenangkan Silver Award serta Best Music and Sound Effect Award di ajang Bahamut ACG 2016. Menceritakan perjalanan Catt menembus Galaksi Bima Sakti untuk mengejar seekor kucing putih, kamu akan membantunya dengan mengumpulkan matahari, bintang, dan bulan selama perjalanannya.

Download: Google Play Store

[page_break no="8" title="Kingdom Story"]

Salah satu dari sekian banyak game yang menghadirkan cerita dari novel Romance of Three Kingdom atau “Samkok.” Meski temanya serius, Kingdom Story sendiri dikemas dengan imut dan penuh humor.

Untuk sistem permainannya sendiri akan memiliki genre Hero Arena, mirip Heroes Charge dan juga DotArena. Namun digabungkan dengan unsur permainan membangun kotamu sendiri.

Download: Google Play Store / iTunes

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/13/kingdom-story-3-kingdoms/" title="Para Pejuang 3 Kingdom Disulap Menjadi Karakter Imut nan Lucu di Kingdom Story!"]

Kira-kira 4 game Android seru apa ya, yang menanti di halaman 3...

[page_break no="9" title="Stormborne: Infinity Arena"]

12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru: Bullet Force, Fantastic Beasts, hingga Stormborne

Tidak cuma mengusung grafis yang lumayan keren, Stormborne: Infinity Arena (bukan StormBorn: War of Legends loh ya) bahkan mengaku memiliki ukuran game yang sangat kecil -- hanya 76 MB saja!

Dengan ukuran sekecil itu, nggak ada salahnya mencoba game action yang satu ini. Sistem permainannya pun cukup menarik, di mana kamu bisa menyerang musuh dari posisi atas, kiri, atau kanan. Maka untuk menangkis serangan lawan, kamu juga harus selalu mengubah posisimu.

Download: Google Play Store

[page_break no="10" title="Bowmasters"]

Seperti Gunbound dan Worms, sebagai tokoh-tokoh unik kamu harus mengatur posisi lemparan senjatamu agar bisa mengenai musuh atau target dengan tepat. Tidak hanya dilengkapi dengan mode multiplayer bergantian, terdapat beberapa mode singleplayer yang bagus untuk melatih kemampuanmu bermain pula.

Download: Google Play Store / iTunes

[page_break no="11" title="Cubed Rally World"]

Game balap dengan gaya yang minimalis dan kotak-kotak, lengkap dengan sudut pandang isometris yang jarang digunakan untuk game semacam ini. Kontrolnya pun sederhana, cukup berpindah jalur untuk menghindari berbagai rintangan yang menghalangi.

Selain itu Cubed Rally World juga menyediakan fitur untuk membuka beragam jenis kendaraan lucu-lucu lainnya yang tampak seperti figur koleksi serta fitur mendesain trek sendiri. Secara sistem agak mendasar, tapi cukup memuaskan untuk dimainkan berulang-ulang.

Download: Google Play Store / iTunes

[page_break no="12" title="Cubecat"]

12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru: Bullet Force, Fantastic Beasts, hingga Stormborne

Permainan dengan tokoh-tokoh berbentuk kubus lainnya, kamu akan mengendalikan kucing-kucing bulat melawan kucing kotak berwarna hitam yang jahat. Sistem permainannya sendiri mirip Breakout, tapi tugasmu "menghancurkan" para kucing jahat secepat-cepatnya sebelum waktu yang disediakan habis dengan musuh yang bergerak, beragam senjata spesial, dan "Fever Mode" untuk damage tambahan. Game yang menyenangkan dan penuh warna.

Download: Google Play Store

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/20/game-android-terbaru-20-november-2016/" title="12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru Minggu Ini: Enneas Saga, Rogue Life, Titan Brawl, dan Lainnya"]


Sekian dulu daftar game Android terbaru 27 November 2016 kali ini. Semoga akhir pekanmu menyenangkan, gamers!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU