3 Kandidat Hero Baru Overwatch yang Sudah Muncul Sebagai Easter Egg

Hero baru overwatch

Sombra merupakan karakter yang sebelumnya sudah menjadi easter egg di dalam gamenya. Hero baru Overwatch mana yang berikutnya bakal dimunculkan Blizzard?

Patch Overwatch Terbaru Akan Mengubah Desain Karakter Symmetra Menjadi Karakter Unik

Pihak pengembang memutuskan untuk merubah desain karakter Symmetra di patch Overwatch terbaru. Kini karakter pendukung itu akan memiliki 2 pilihan Ultimate!
Baca Juga

Bulan ini Blizzard Entertainment baru saja memberikan update yang menghadirkan Hero baru Overwatch yaitu Sombra. Karakter cewek hacker ini sendiri sebelumnya sudah menjadi easter egg yang muncul beberapa kali di game-nya sendiri. Kamu bisa melihat lebih detailnya dari artikel sebelumnya. Setelah Sombra dirilis, tentu kita menjadi semakin penasaran Hero baru Overwatch mana lagi yang akan dimunculkan Blizzard sebagai karakter playable dalam game-nya. Jika memang Blizzard memang berniat menambah Hero baru dari karakter yang sudah muncul di latar belakang Overwatch, kami sendiri memiliki beberaka kandidat kuat.

1

Doomfist

Hero baru overwatch

Kandidat Hero baru Overwatch yang paling kuat jatuh kepada Doomfist. Karakter ini sendiri sudah disebutkan pertama kali saat trailer perdana Overwatch. Doomfist sendiri merupakan julukan bagi pengguna sarung tangan besi kuat. Pada trailer pertamanya, sarung tangan ini berada di Overwatch Museum. Saat itu Widowmaker dan Reaper ingin mengambilnya, tetapi berhasil dihalau oleh Winston dan Tracer.

Patch Overwatch Terbaru Tampilkan Sombra, Mode Arcade, dan Penyeimbangan Hero

Akhirnya patch Overwatch baru sudah tersedia, kini kamu bisa menikmati Hero baru yaitu Sombra, mode Arcade, dan juga penyeimbangan kekuatan para Hero.
Baca Juga

Diceritakan ada tiga Doomfist yang eksis di dunia Overwatch. Pertama disebut “The Savior” yaitu Doomfist yang membantu Overwatch dalam mengalahkan organisasi kriminal Talon. Lalu ada “The Scourge,” sosok Doomfist jahat yang sudah dikalahkan oleh Winston. Sedangkan masih ada satu Doomfist lain dengan julukan “The Succesor” yang hingga kini masih misterius keberadaannya. Jika Blizzard ingin menambah Hero baru Overwatch, Doomfist yang memiliki julukan “The Succesor” tersebut sudah pasti menjadi kandidat yang tepat!

2

Sven

Hero baru overwatch

Kandidat Hero baru Overwatch berikutnya adalah Sven, yang muncul di komik berjudul “Destroyer.” Sven merupakan karakter antagonis yang juga teman lama dari Torbjörn, Hero yang sudah muncul sebagai karakter playable di Overwatch. Diceritakan Sven juga merupakan seorang ahli mesin yang tak kalah hebatnya dengan Torbjörn. Ia mampu menjalankan mesin pembunuh raksasa dengan senjata yang mematikan, yaitu Titan.

Inilah 7 Hero Overwatch yang Paling Cocok untuk Pemula

Jangan merasa bisa menguasai Overwatch meskipun kalian sudah jago main FPS lainnya. Berokut panduan memilih hero yang paling tepat untuk setiap gaya bermain FPS.
Baca Juga

Diceritakan Sven ingin menyeimbangkan perdamaian dunia dengan caranya sendiri. Ia menggunakan Titan, robot raksasa yang diciptakan Torbjörn. Tujuannya adalah menghancurkan Boklovo, ibu kota dari Kurijstan. Namun tindakannya itu sangat ceroboh, tidak memikirkan kedepannya. Oleh karena itulah, Torbjörn menyusup masuk dan mengalahkan Sven. Terlihat Sven sempat menggunakan sebuah pistol untuk bertarung.

3

Liao

Hero baru overwatch

Liao merupakan salah satu dari enam pendiri Overwatch, bersama dengan Ana, Jack Morrison (kini menjadi Soldier 76), Gabriel Reyes (Kini dikenal sebagai Reaper), dan sebagainya. Sosok karakter dengan potongan rambut undercut tersebut muncul pertama kali saat Blizzard mengenalkan Ana sebagai karakter playable. Karakter Liao juga sudah sering kali disebut-sebut dalam sebuah blog, meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai dirinya.

Beberapa pekan lalu, Blizzard mengumumkan akan membuat novel grafis yang akan lebih besar dibandingkan komik Overwatch berjudul “First Strike.” Fokus utamanya adalah misi dari tim awal Overwatch, termasuk Liao didalamnya. Namun akhirnya novel grafis itu dibatalkan karena memiliki arah dan alur cerita yang berbeda dengan game-nya. Mungkin kah pembatalan itu akan digantikan Liao sebagai Hero baru Overwatch berikutnya sebagai kompensasi penggemarnya?