Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

Tidak perlu ribet-ribet lagi mencari siapakah Champion yang cocok untuk kalian yang baru pertama kali memainkan Paladins, berikut kami berikan panduan memilih Champions, dan kelebihan masing-masing karakter.

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

Semenjak pertama kali kemunculannya, Paladins langsung mendapatkan pujian dari banyak orang berkat gameplay dan Championnya yang sangat menarik. Namun, sama seperti game online lainnya, pada awalnya banyak orang kesulitan memilih Champion Paladins yang paling cocok dengan gaya bermain mereka. Jika ini adalah apa yang kamu rasakan saat pertama kali bermain Paladins, maka inilah 5 Champions yang paling cocok untuk para pemula!

[page_break no="1" title="Barik"]

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

Sebagai seorang Champion support, Barik dapat melindungi teman satu timnya menggunakan Barricade dan Turret. Dengan menggunakan senapan laras panjang, Barik dapat menyerang musuhnya dari jarak jauh dan melarikan diri berkat bantuan Rocket Boots. Dalam permainan, peran utama Barik adalah membantu Champion lainnya menyerang atau melindungi sebuah lokasi, dan inilah satu-satunya hal yang harus kamu kuasai saat bermain sebagai Barik.

Support adalah salah satu peran yang biasanya dipilih oleh para pemula, karena fokus utama mereka hanyalah melindungi rekan satu timnya dan bukan mendapatkan banyak kill. Berkat skill yang mudah dipelajari dan digunakan secara efektif, banyak orang sangat menyarankan Champion yang satu ini untuk para pemula.

[page_break no="2" title="Fernando"]

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

[read_more id="272279"]

Hanya dengan melihat sederetan skill yang dia miliki, semua orang pasti paham bahwa Fernando adalah seorang tanker. Dia akan selalu berada di baris depan, dan dia tidak akan membiarkan siapapun melukai teman satu timnya. Berkat bantuan Shield yang dia miliki, Fernando dapat menyerap hingga 8,000 damage dan membuat siapapun di sekelilingnya menjadi tidak dapat disentuh berkat bantuan Immortal. Sama seperti Barik, peran Fernando bukanlah mendapatkan banyak kill, melainkan untuk menyerap serangan musuh dan membiarkan teman satu tim-mu menghabisi tim lawan.

Fernando bukanlah hero yang dapat bekerja seorang diri, jadi kamu dapat menggunakannya untuk belajar bagaimana cara menyusun strategi dalam Paladins. Jangan terpancing untuk menggunakan Charge dan terbunuh berulang kali, bekerjasamalah dengan Champion support lainnya seperti Barik untuk membuat Fernando jauh lebih menakutkan!

[page_break no="3" title="Evie"]

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

Ingin mencoba mendapatkan banyak kill dalam beberapa game pertama-mu? Evie adalah hero yang dapat kamu coba. Sebagai seorang flanker, Evie harus selalu bergerak untuk dapat menyerang musuh dari tempat yang tidak terduga dan meratakan mereka dengan tongkat es miliknya. Berkat bantuan Blink dan Soar, Evie adalah salah satu Champion dengan mobilitas tertinggi yang membuat dirinya sulit dikejar. Jangan pernah membiarkan dirinya terlalu lama di baris depan, karena nyawanya yang sangat sedikit membuat dia sangat mudah terbunuh.

[read_more id="279169"]

Jadi apa yang dapat kamu lakukan saat menggunakan Evie? Soar adalah salah satu skill dalam Paladins yang membuat Evie bergerak secara vertikal, manfaatkan hal ini! Jika kamu melihat Kinessa atau Cassie mencoba membidik anggota tim-mu, gunakan Soar untuk mengejutkan mereka dari belakang. Namun, jika kamu terperangkap di baris depan, manfaatkan Ice Storm untuk memperlambat gerakan tim lawan dan biarkan anggota tim-mu yang lain menghabisi Champion musuh yang tersisa.

[page_break no="4" title="Ruckus"]

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

Apa yang akan terjadi jika kamu menggambungkan Champion dengan perisai Barik dan kecepatan serangan yang mematikan? Jawabannya adalah Ruckus. Sebagai seorang Champion yang selalu berada di baris depan, Ruckus selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap permainan. Dia memiliki dua perisai dan minigun yang membuat dirinya sangat sulit dikalahkan, apalagi dengan bantuan Hexa Fire.

Hal yang dapat membedakan Ruckus dengan Champion baris depan lainnya dalam Paladins adalah kecepatan serangannya yang sangat mematikan, jadi jangan pernah ragu untuk berhadapan dengan Champion lain. Ruckus adalah hero yang sangat ditakuti, dan sudah sepantasnya dia mendapatkan gelar tersebut.

[page_break no="5" title="Pip"]

Guide Paladins: Memilih Champion Paladins yang Paling Cocok untuk Pemula

[read_more id="274948"]

Paladins memiliki banyak Champion dengan skill yang cukup unik, namun, tidak ada satupun yang dapat merubah musuhnya menjadi seekor ayam raksasa selain Pip. Sebagai seorang support, Pip harus berada di belakang Champion lain untuk menyembuhkan teman satu timnya dan memperlambat serangan musuh. Ditambah lagi, Pip memiliki skill yang dapat membuat dirinya menjadi lebih lincah dan menghilangkan semua debuff!

Berbeda dengan Champion lainnya, Pip harus menghindari pertempuran agar dapat terus menggunakan Healing Potion. Walaupun memiliki HP yang cukup banyak, satu langkah yang salah dapat membunuh Pip, jadi manfaatkan jangkauan serangannya yang sangat luas dalam permainan. Ingin menghentikan Ruckus atau Fernando sebelum mereka mengeluarkan perisai? Gunakan Evil Mojo dan rubah mereka menjadi ayam raksasa untuk tim lawan kewalahan.

Diantara kelima Champion Paladins diatas, apakah ada yang belum pernah kamu coba? Atau kamu memiliki Champion lain yang juga cocok untuk para pemula? Jangan lupa untuk memberikan komentar tentang hal ini di bawah yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU