5 Film Horor Terbaik yang Sempat Menghantuimu di Tahun 2016 Ini

the-conjuring-2-1

Banyak film-film menarik yang hadir di tahun ini. Tak terkecuali dengen genre horor. deretan film horor baik dari Hollywood sampai buatan sineas tanah air sukses menciptakan suasana ngeri di dalam bioskop.

Meski tahun 2016 belum benar-benar berakhir, namun Duniaku.net sudah bisa memilah mana-mana saja film horor 2016 yang bisa disebut sebagai film horor terbaik. Penasaran mana saja filmnya? berikut ini deretan film horor 2016 yang berhasil membuat jantung pencinta film berdetak kencang.


1

The Conjuring 2


the conjuring 2

Berlatar waktu tahun 1977, Lorraine dan Ed Warren dihadapkan pada kasus yang disebut sebagai pengalaman paling mengerikan sepanjang karirnya menjadi paranormal. Mereka pergi ke Inggris untuk membantu seorang ibu yang mengaku anaknya telah dirasuki oleh makhluk supranatural.

Beragam konflik cerita pun perlahan muncul dari sini. Mulai saat Lorraine tak sengaja mendapat firasat jika suaminya Ed Warren akan tewas saat menangani kasus ini, sampai kabar kemunculan hantu tersebut hanyalah sebuah hoax semakin memperumit perjalanan pasangan paranormal ini dalam memecahkan misteri yang disebut paling mengerikan.

Tak hanya jala ceritanya yang menarik, iblis The Conjuring yang bernama Valak pun sukses menyita perhatian banyak pencinta film tanah air. Bahkan saking populernya, puluhan meme kocak tentang Valak pun bisa kamu temui di berbagai media sosial.


2

Lights Out


review lights out

Film horor 2016 terbaik selanjutnya adalah Lights Out. Film besutan James Wan ini berhasil memberikan teror yang konsisten di sepanjang film.

Berkisah mengenai pertemanan di sebuah rumah sakit jiwa antara Sophie (Maria Bello) dengan Diana (Allica Vela-bailey) yang memiliki kelainan kulit sehingga sangat peka terhadap cahaya. Ketika kondisi kejiwaan Sophie mulai membaik, hal berbeda terjadi pada Diana yang terpaksa terisolir di dalam rumah sakit jiwa.

Berbagai percobaan untuk menyembuhkan kelainannya terhadap cahaya itu pun telah dilakukan, sampai pada akhirnya sebuah percobaan gagal dari tim dokter yang harus merenggut nyawa Diana.

Konflik cerita dimulai ketika Sophie tak percaya jika Diana telah meninggal. Sampai akhirnya sosok Diana yang hanya muncul ketika lampu dimatikan menghantui Sophie dan keluarganya. Sophie serta kedua anaknya Rebbeca (Teresa Palmer) dan Martin (Gabriel Bateman) harus bisa bertahan diri di sebuah rumah gelap untuk mengusir sosok hantu bernama Diana.


3

The Boy


film horor 2016

Jika ditahun sebelumnya, kita sudah diperkenalkan oleh boneka menyeramkan dalam bentuk Annabelle, maka di tahun ini boneka kembali menjadi sebuah objek horor. Lewat film The Boy, pencinta film tanah air benar-benar dibuat ketakukan oleh sosok boneka yang diperlakukan bagaikan makhluk hidup oleh “orang tuanya”.

Film  garapan William Brent Bell ini bisa dibilang cukup sukses dengan mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

Lanjut ke halaman dua…

1
2

SHARE
Previous articleMMORPG Mobile Baru The Tale of Lost City Menjadi Tiruan Tree of Savior!
Next articlePasangan Coslayer Ini Bikin Foto Kehamilan ala Naruto
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca