MMORPG Mobile Baru The Tale of Lost City Menjadi Tiruan Tree of Savior!

MMORPG mobile baru

Ledo Interactive merilis MMORPG mobile baru berjudul The Tale of Lost City, merupakan klon Tree of Savior yang menhadirkan petualangan penuh warna.

Pengembang game asal China, Ledo Interactive mengumumkan sebuah MMORPG mobile baru berjudul The Tale of Lost City. Game tersebut terinspirasi MMORPG klasik bergrafis 2.5D yang baru-baru ini menjadi game terfavorit banyak gamer yaitu Tree of Savior. Meskipun Tree of Savior sendiri kini sedang dikembangkan untuk mobile, tampaknya The Tale of Lost City ini bakal dirilis terlebih dulu.

Tak Hanya RO, Kini Tree of Savior Mendapatkan Remake untuk Smartphone

Kabar mengejutkan! Setelah Ragnarok Online yang dikabarkan merambah ke mobile, kini penerus spiritualnya, Tree of Savior juga ikutan remake untuk mobile.
Baca Juga

Hal ini dikarenakan game ini sudah mendapatkan pubisher dari Hong Kong yaitu Game Dreamer. Penasaran seperti apa penampakan dari MMORPG Mobile baru dari negeri tirai bambu tersebut? Langsung saja kita lihat cuplikannya.

Dilihat dari penampakan permainan The Tale of Lost City melalui video diatas, kita sudah pasti mengetahui bahwa game tersebut benar-benar merupakan klon dari Tree of Savior. Banyak sekali elemen Tree of Savior yang muncul di dalam game ini.

Pertama adalah tema dan nuansa kota, field, dan dungeon. Lalu fitur Auto-Warp yang digunakan untuk memindah karaktermu secara instan ke NPC tujuan juga muncul dengan animasi yang sama! Bahkan desain monsternya pun mirip-mirip, dengan sistem boss yang sama dengan game garapan IMC Games tersebut.

MMORPG mobile baru

Dalam The Tale of Lost City, kamu bisa mengkustomisasi karaktermu sendiri. Awalnya kamu akan membuat karakter dengan tiga pilihan class awal. Warrior merupakan class mellee yang memiliki kemampuan bertempur jarak dekat. Mage lebih memilih menggunakan serangan sihir dari jarak jauh untuk menghabisi musuhnya. Lalu terakhir adalah Archer yang menggunakan senjata jarak jauh seperti pistol dan panah untuk menyerang.

Nantinya setiap class akan bercabang menjadi dua class baru yang memiliki peran dan senjata berbeda.  Kamu bisa memilih cabang class baru yang sesuai dengan gaya permainamu. Fitur ini bisa diakses ketika kamu mencapai level 15.

MMORPG mobile baru

Layaknya game online lain, MMORPG Mobile baru ini juga menampilkan sistem player versus player. Pertama adalah Arena, tempat dimana kamu bisa bertarung dengan pemain lain. Lalu ada juga sistem faksi yang juga memuat pertarungan antar pemain di dalamnya.

Fitur menarik lain yang juga bakal muncul di The Tale of Lost City ini antara lain adalah pet dan mount. Keduanya akan membantumu dalam berpetualang menyusuri dungeon yang ada. Tentunya juga akan ada sistem pembelian barang dalam game.

MMORPG mobile baru

MMMORPG Mobile baru dan sekaligus gratis ini akan segera dirilis untuk Android dan iOS. Kita tunggu saja apakah pihak pengembang berencana untuk memboyong ke pasar global dengan translasi bahasa inggris atau tidak.