Bocoran Dragon Ball Super 69! Ini yang Menyebabkan Arale Menjadi “Jahat”

Dragon Ball Super 69

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Dragon Ball Super Terbaru

5 Hal Menarik yang Tidak Kalian Sadari Terjadi dalam Berita Dragon Ball Super Terbaru, nonton Dragon Ball Super download, download Dragon Ball Super
Baca Juga

Sebelumnya kita sudah mengetahui jika Dragon Ball Super bakal memulai arc baru pertengahan Desember 2016 nanti setelah Dragon Ball Super 67 resmi mengakhiri arc Zamasu. Kemudian Minggu kemarin, Dragon Ball Super 68 memberikan penyegaran melalui filler yang kocak mengenai langkah Goku untuk membangkitkan King Kai — yang berakhir gagal karena leletnya Goku mengucapkan permintaan. Berikut judul setiap episodenya yang sudah terungkap sebelumnya:

  • Dragon Ball Super 69, December 4: “Goku vs. Arale! A Nonsense Battle Will End the World?!”
  • Dragon Ball Super 70, December 11: “Challenge from Champa! Let’s fight in baseball!”
  • Dragon Ball Super 71, December 18: “Goku dies! Assassination order that must be performed.”

dragon-ball-super-terbaru-6

Berlanjut kepada Dragon Ball Super 69, yang tayang awal Desember nanti, sebelumnya jami sudah memberikan bocoran awalnya, yang jelas dari judulnya akan menghadapkan karakter kalian dengan Arale. Dalam “Goku vs. Arale! A Nonsense Battle Will End the World?!” Arale Norimaki, protaganis utama dari salah satu manga hits karya kreator Dragon Ball Akira Toriyama, Dr. Slump, bakal muncul ke tengah Dragon Ball Super terbaru bukan sekadar sebagai cameo, seperti pada episode 43 yang lalu, melainkan kini dia menjadi pemegang kunci plot ceritanya.

dragon-ball-super-terbaru-1

Masih 5 hari lagi sebelum episode tersebut tayang, namun kami sudah mendapatkan bocoran lainnya melalui edisi terbaru mingguan Shonen Jump. Di sana disebutkan jika Arale chan membuat kejutan dengan muncul dalam Dragon Ball Super selama event World Invention Award. Vegeta yang menghadiri acara tersebut karena Bulma menjadi salah satu pemenang. Dan dia berakhir bertarung dengan robot yang diciptakan salah satu penemu seperti Bulma, Senbei Norimaki. Robot tersebut tidak lain adalah Arale.

Di sisi lain, Goku juga berada di tengah ruang utama dimana acara ini berlangsung, sedang menjalankan pekerjaan sampingannya sebagai satpam. Mr. Satan aka Hercula sendiri juga ada di sana, dan menjadi pembawa acara yang memberikan hadiah kepada para pemenang. Namun setelah munculnya Arale, keadaan menjadi tidak terkendali.

Apa yang menarik di artikel Jump tersebut, disebutkan jika kekuatan Arale ini bahkan tidak bisa ditandingi oleh Vegeta. Benarkah Arale lebih kuat dari seorang Saiyan super?

Tak Ada Lawan, Goku Banting Setir Jadi Satpam dalam Dragon Ball Super 69

Tak Ada Lawan, Goku Banting Setir Jadi Satpam dalam Dragon Ball Super 69, nonton Dragon Ball Super 69 download, download Dragon Ball Super 69
Baca Juga

Jawaban pertanyaan tersebut ternyata datang dari Dr. Mashirito, tokoh yang selalu berperan menjadi antagonis dalam cerita Dr. Slump. Dia tiba-tiba muncul, dan karena merasa frustasi, disebabkan tidak diundang ke dalam acara tersebut, memberikan obat yang membuat Arale menjadi tidak bisa dikendalikan serta mengacaukan acara. Vegeta muncul mencoba menghentikannya, dan bahkan Arale juga bertemu lagi dengan Goku, setelah lama mereka berdua tidak bertemu. Kira-kira apa yang akan terjadi ya, jika kedua karakter utama yang memang digambarkan polos dan kocak ini bertemu?

Berikut preview Dragon Ball Super 69:

Apa yang menarik di sana? Mungkin yang satu ini… Trunks terlihat sedikit lebih besar… Mengindikasikan event ini terjadi setelah beberapa tahun sejak arc Zamasu. Memang tidak bisa menentukan langsung hanya dari satu gambar ini saja, namun mengingat ini sekadar filler, kita bisa berspekulasi lebih.

dragon-ball-super-terbaru-2

Bandingkan dengan Trunks selama episode 68 kemarin, jelas bedanya, bukan!?

review-dragon-ball-super-68-3

Sumber: Fuji TV


SHARE
Previous articleInilah 12 Skill Hacking Watch Dogs 2 yang Paling Penting di Gamenya
Next articleInilah 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Mencoba Paladins!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.