Season Terbaru The Walking Dead Ternyata Berbeda dengan Komiknya

Walking Dead

Bagi kebanyakan orang, season terbaru dari The Walking Dead mungkin terasa seperti sebuah revisi dari apa yang pembuatnya lakukan dalam season sebelumnya dengan fokus kepada pembentukan karakter dan lokasi yang lebih baik. Menurut adaptasi komiknya, Alexandria, The Kingdom dan Hilltop Colony akan bekerjasama melawan kelompok Negan, dan banyak orang berharap inilah yang akan terjadi pada akhir season 7.

Namun, Scott Gimple, salah satu pimpinan acara tersebut mengatakan bahwa ada kemungkinan serial TV The Walking Dead terbaru akan melakukan hal “sedikit” berbeda dengan komiknya.

Perubahan ini akan membedakan serial TV dengan komiknya. Ada kemungkinan pemberontakan tersebut tidak akan terjadi. Aku tidak ingin mengatakan bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi

Walking Dead

Pada saat ini alur cerita dari serial TV-nya menceritakan tentang arc “March to War” yang akan memperkenalkan banyak karakter baru, dan memperdalam kepribadian Negan. Kedua hal tersebut memang sudah terjadi dalam adaptasi live-actionnya, jadi tidak heran bila sebentar lagi kita akan melihat Rick, Ezekiel dan Jesus bekerjasama untuk menjatuhkan Negan. Namun, jika memang Gimple serius tentang perubahan dalam serialnya, maka ini akan menjadi perubahan terbesar yang pernah terjadi sepanjang sejarah serial TV The Walking Dead.

Walking Dead

Akhirnya Korban Negan di The Walking Dead Terungkap!

Setelah lama fan dibikin penasaran, akhirnya korban Negan di The Walking Dead terungkap! Siapa yang apes terkena hantaman pemukul berduri?
Baca Juga

Ada beberapa alasan yang menjelaskan mengapa Scott Gimple memutuskan untuk merubah cerita serial TV-nya buatannya. Setelah cukup lama menghabiskan waktu menceritakan kembali apa saja yang terjadi dalam komiknya, serial TV-nya mulai mempercepat alur ceritanya dengan memunculkan Negan pada akhir season 6.

Kepribadian Negan sebagai seorang karakter baru terbentuk setelah kemunculannya dalam season 7, dan jika Gimple memutuskan untuk memulai perang antara Negan dan Rick, maka sedikit terlalu cepat untuk melakukan hal tersebut dan berharap para penggemar dapat menerimanya.

Walking Dead

Setelah menjelaskan bagaimana alur cerita serialnya akan berjalan, Scott Gimple juga menjelaskan kepada ComicBook.com bahwa dia akan terus menggunakan komiknya sebagai referensi, namun, dia juga akan tetap menambah beberapa hal baru untuk membuat serialnya lebih menarik.

Kita akan menelusuri beberapa tempat yang mungkin hanya disebutkan dalam komiknya, dan memperlihatkan secara lebih dalam. Mengambil beberapa elemen penting dalam bukunya dan menempatkannya di tempat lain adalah apa yang aku lakukan saat pertama kali membaca buku.

The Walking Dead Terbaru

Pertarungan antara Rick dan Negan adalah salah satu alasan mengapa edisi 109-114 dari komiknya sangat laku keras diantara para penggemarnya, dan menunda hal tersebut pasti akan membuat para penggemar serialnya merasa kesal. Namun, Scott Gimple telah mengatakan bahwa dirinya siap menerima kritik negatif tersebut.

Apakah menurutmu Scott akan menghilangkan peperangan yang telah terjadi dalam komiknya untuk The Walking Dead terbaru? Atau justru mereka telah mempersiapkan hal lain yang tidak kalah menarik? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu tentang hal ini yah!

SHARE
Previous article5 Karakter Koki di Anime dengan Masakan yang Tiada Tandingan!
Next articleMMORPG Mobile Baru The Tale of Lost City Menjadi Tiruan Tree of Savior!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.