Detail Karakter Game RPG Baru PS4, The Witch and the Hundred Knight 2

The Witch and the Hundred Knight 2

Akhirnya trailer perdana The Witch and the Hundred Knight 2 dirilis! Nippon Ichi Software berikan bocoran-bocoran desain dan detail karakternya!

Bocoran The Witch and the Hundred Knight 2 Hadirkan Cerita dan Karakter Baru

The Witch and the Hundred Knight 2 dipersiapkan Nippon Ichi Software untuk tahun depan! Menghadirkan kisah dan karakter baru yang lebih seru.
Baca Juga

Nippon Ichi Software akhirnya memberikan update terbaru mengenai game RPG baru mereka, The Witch and the Hundred Knight 2. Setelah sebelumnya belum ada banyak artwork baru, kini mereka memberikan trailer perdananya. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, meskipun merupakan sekuel, tetapi untuk latar belakang ceritanya sendiri The Witch and the Hundred Knight 2 akan sangat berbeda.

Dunia baru kali ini masih berhubungan dengan tema seputar “penyihir” dan “penyakit.” Daripada penasaran, langsung saja kita simak trailer perdananya terlebih dulu melalui tautan video dibawah ini.

The Witch and the Hundred Knight 2

Sama seperti game sebelumnya, sekuel kali ini masih menggunakan gaya gambar ala Disgaea yaitu “Crazy and Bizzare!” Selain gaya gambar yang khas, game ini juga menampilkan nuansa penuh warna. Totalnya ada lima karakter yang bakal meramaikan game kedua ini. Siapa saja mereka? Berikut ini merupakan kelima karakter yang ditampilkan Nippon Ichi Software, untuk meramaikan The Witch and the Hundred Knight 2.

1

Chelka

The Witch and the Hundred Knight 2

Ia adalah sosok penyihir yang terbentuk dari Milm, yang tertidur karena sebuah penyakit yang disebut Witch’s Disease. Wujudnya seperti anak kecil berkulit sawo matang, tumbuh mata ketiga di keningnya.

Ia juga menggunakan pakaian ala penyihir dengan topi runcing berciri khas. Chelka memiliki kemampuan hebat dan selalu bertindak dengan lancang. Namun kebangkitannya tersebut belum sepenuhnya selesai, di waktu yang tidak terduga, sering kali Chelka akan kembali ke bentuk manusia normal, Milm. Karakter ini disuarakan oleh Megumi Han.

2

Amalie

Game RPG baru

Kakak perempuan dari Milm yang bekerja disebuah organisasi anti-witch bernama WR (Weiss Ritter). Awalnya ia sangat setia dengan organisasi tersebut, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk mengelabuhi WR untuk bisa melindungi adiknya, Milm, yang kini menjadi penyihir. Tampak bahwa gadis berambut biru tersebut mampu memberi perintah juga pada para Hundred Knight. Cewek keren ini disuarakan oleh Sachika Misawa.
3

Milm

The Witch and the Hundred Knight 2

Gadis kecil ini merupakan bentuk manusia dari Chelka. Sebuah operasi untuk menghilangkan penyakit anehnya tersebut gagal, sehingga membuatnya menjadi seorang penyihir bernama Chelka. Ia sangat lhawatir dengan kakaknya, Amaile, yang selalu berlebihan ketika menjaganya. Termasuk ketika kakaknya harus menentang organisasi WR, tempat ia bekerja. Milm juga disuarakan oleh Megumi Han.
4

Hundred Knight

The Witch and the Hundred Knight 2

Mahkluk dari sihir (Manania) yang berperan sebagai avatar pemain. Meskipun mereka mengerti bahasa manusia, mereka sebenarnya tidak mampu berbahasa manusia. Mereka hanya bisa melakukan pemahaman bersama seperti membedakan positif dan negatif. Karakter imut ini disuarakan oleh Kaoru Mizuhara.
5

Funinmugin

The Witch and the Hundred Knight 2
Awalnya ia adalah seekor gagak yang dipelihara Milm, tetapi akhirnya ia berubah menjadi mahkluk gaib karena kekuatan yang dimiliki Chelka. Ia bertugas sebagai pembantu, mendapat tanggung jawab untuk mengerjakan tugas rumah. Untuk beberapa alasan, ia mampu berbicara secara feminin. Ia memiliki sangkar burung yang berada di lehernya, sebagai tempat perhiasan yang ia miliki.
The Witch and the Hundred Knight 2

Masih mirip dengan permainan prekuelnya, The Witch and the Hundred Knight 2 akan menampilkan petualangan penuh aksi di sebuah dunia sihir. Meskipun demikian, ada beberapa elemen yang tingkatkan di seri kali ini. Salah satunya adalah lebih mengandalkan taktik dalam menyerang dan beberapa aksi yang  memuaskan penggemar RPG.

Pemain akan memainkan karakter Hundred Knight melawan grup kecil para monster hingga sebuah monster berukuran besar yang memiliki kemampuan lebih kuat. Untuk area yang bakal muncul juga beragam, mulai dari hutan yang penuh dengan pepohonan dan rerumputan, hingga tempat terbuang di mana para peri berterbangan dan tertimbun salju.
The Witch and the Hundred Knight 2
Game RPG baru The Witch and the Hundred Knight 2 ini akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang untuk PlayStation 4 di Jepang. Kita tunggu saja kehadiran versi globalnya.