Jangan Ngaku Penggemar Overwatch, Jika Gak Punya Figure Reaper Ini

penggemar overwatch

Blizzard Entertainment akan manjakan penggemar Overwatch dengan merilis sebuah figure Reaper menggoda seharga 150 USD, atau sekitar Rp2 jutaan! Penasaran seperti apa?

3 Kandidat Hero Baru Overwatch yang Sudah Muncul Sebagai Easter Egg

Sombra merupakan karakter yang sebelumnya sudah menjadi easter egg di dalam gamenya. Hero baru Overwatch mana yang berikutnya bakal dimunculkan Blizzard?
Baca Juga

Bagi kamu penggemar Overwatch sejati, tentunya kamu harus melengkapi koleksi Overwatch orisinalmu bukan? Setelah figure Soldier 76 yang disertakan dalam Collector’s Edition dan figure Tracer, kini Blizzard Entertainment mengumumkan figure terbaru yang dijual terpisah! Figure baru tersebut mengambil pose Reaper ketika menggunakan serangan pamungkasnya, “Death Blossom.”

Penasaran seperti apa bentuk figure Reaper yang wajib dimiliki oleh setiap penggemar Overwatch sejati ini? Pihak pengembang sendiri telah memberikan video promosinya yang sangat keren, bisa kamu lihat dari tautan video dibawah ini.

“Death walks among you.” – Reaper

Pihak Blizzard Entertainment menamai seri figure tersebut dengan nama Overwatch Statue. Sedangkan figure yang memiliki tinggi 12 inchi ini digarap sendiri oleh scluptor senior dari Blizzard yaitu Brian Fay. Tentunya, figure yang digarap menggunakan gaya hand-sclupted dan hand-painted ini memiliki detail yang luar biasa keren! Apalagi karakter Reaper memang memiliki desain kostum dan senjata yang sangat keren.

Sama seperti sebelumnya, Blizzard membanderol figure patung Overwatch istimewa ini dengan harga 150 USD atau sekitar 2 juta rupiah! Meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal, detail yang disajikan figure ini memang benar-benar terbayar!

penggemar overwatch

Reaper sendiri merupakan karakter yang cukup digemari oleh para penggemar Overwatch. Karakter ini sendiri sudah muncul pertama kali sejak Overwtch dikenalkan kepada publik. Latar belakang cerita Reaper juga sangat dalam, mengingat ia merupakan salah satu anggota lama dari Overwatch yang membelot.

Identitas aslinya adalah Gabriel Reyes, tentara Amerika yang kini menjadi tentara bayaran untuk organisasi teroris bernama Talon. Dulunya ia sangat setiap dengan Overwatch, merupakan salah satu teman baik dari Jack Morrison. Namun karena keirian, persahabatan mereka harus hancur.

penggemar overwatch

Desain Reaper sendiri sangat unik, menggunakan pakaian hitam-hitam, Hero offense ini juga mengenakan topeng berbentuk tengkorak. Ia menggunakan senjata dual-shotgun yang disebut Hellfire. Terlihat peluru merahnya tertempel di bagian dada dan paha kiri.

Kemampuan utamanya adalah mampu berpindah tempat dengan instan, hingga merubah wujud tubuhnya menjadi sosok bayangan yang tidak berbentuk. Reaper juga merupakan karakter yang sering kali muncul di berbagai video promosi “Short Animation” dari Overwatch sebagai tokoh antagonis.

penggemar overwatch

Jika kamu ingin memiliki figure Overwatch ini, kamu sudah bisa memesannya saat ini. Ada dua gelombang pemesanan, yang pertama akan datang pada bulan Maret 2017 dan yang kedua pada bulan September 2017. Kamu sudah bisa memesannya melalui website Blizzard Gear saat ini.


SHARE
Previous articleNgalahin Tukang Bubur Naik Haji, Inilah 7 Acara TV dengan Episode Terpanjang di Dunia!
Next articleIni Detail Phantom Swords dan Kustomisasi Chocobo dalam Final Fantasy XV
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.