Elemen Game Brawler Klasik ala 90-an Bangkit Kembali di Way of the Passive Fist

Way of the Passive Fist

Era 90-an memang waktu keemasannya game brawler. Kali ini Way of the Passive Fist bakal bawa gamer PS4 bernostalgia kembali dengan genre tersebut!

Selain Karakternya Cantik, Ini Alasan Game Steam Murah ICEY Layak Dimainkan

Pengembang game asal Shanghai, FantaBlade baru saja merilis game terbaru mereka, ICEY, sebuah game petualangan side-scrolling bertempo cepat dan keren!
Baca Juga

Pengembang Guacamelee! dan Severed beraksi kembali dengan game baru yang tak kalah uniknya dengan judul Way of the Passive Fist. Household Game yang didirikan oleh Jason Canam akan merilis game ber-genre brawler ini pada tahun 2017 mendatang hanya untuk konsol PlayStation 4.

Game ini menampilkan kualitas gambar kartun 2D ber-pixle, yang terinspirasi dari gambar kartun. Seperti game pendahulunya, Way of the Passive Fist ini menampilkan karakter unik yang beda dari game-game lainnya. Bisa kamu lihat melalui trailer berikut ini.

Way of the Passive Fist menampilkan aksi ala arcade brawler yang menceritakan seorang pengembara misterius. Pengembara itu selalu berjalan sendirian melalui berbagai limbah-limbah yang muncul di planet Eiectus, sebuah planet pertambangan yang mengorbit pada sebuah bintang yang mudah menguap. Bertahan hidup merupakan fitur utama dalam game ini, selain lingkungan yang berbahaya akan ada banyak musuh yang akan menyerang sang pengembara tersebut!

Way of the Passive Fist

Sang pengembara sendiri menguasai sebuah ahli bela diri yang bernama Art of the Passive Fist, sebuah gaya pertarungan bertahan yang mampu menghalau semua serangan yang dilakukan oleh musuh. Akan ada beberapa gerakan pertahanan yang bisa kamu lakukan. Seperti menangkis, membelokan, hingga menghindari serangan musuh-musuhnya.

Tentunya kamu harus memiliki mata yang tajam dan kepala dingin untuk bisa mengalahkan musuh-musuh dan bisa tetap hidup di dunia yang dikuasai para rider, mad scientist, dan sun worshiper fanatik lainnya.

Way of the Passive Fist

Dengan menggunakan sebuah gadget mekanikal yang terpasang di tangan kanannya, si pengembara dapat secara ofensif memberikan serangan supersonic yang sangat kuat. Serangan itu mampu membuat musuh yang terkena serangan terpental jauh! Selain itu ia juga dapat menangkap dan melempar mereka dengan mudahnya.

Si pengembara yang kamu kontrol itu juga mampu menyerap energi dari serangan musuh yang datang, lalu dengan senjata rahasianya menyerang balik mereka dengan serangan kuat!

game brawler

Gadget mekanikal yang tetempel pada tangan kanan karakter utamamu tersebut juga mampu digunakan untuk berintetaksi dengan lingkungan sekitar. Hal itu memungkinkanmu untuk menemukan suatu jalan rahasia dan juga dapat digunakan untuk mendapatkan item berguna lainnya. Untuk pertarungannya, kamu juga bisa membuat suatu taktik untuk bertarung melalui keputusan yang bisa kamu pilih.


SHARE
Previous articleSelain Dapatkan Versi PC, Ini Detail Kapan Atelier Firis Dirilis Versi Globalnya!
Next articleBegini Keseruan Pembukaan BEKRAF Game Prime 2016!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.