Tips CoC: 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Melakukan Revenge di CoC

Tips CoC

Tips CoC terbaru kali ini adalah membahas tentang keunggulan fitur “Revenge” yang ada di CoC. Ternyata fitur ini memiliki banyak keunggulan loh!

Tips Clash of Clans tentang Pelatihan Prajuritmu Setelah Update Terakhir

Supercell baru saja memberikan fitur yang memudahkan pengaturan prajurit. Kali ini saya akan berikan tips Clash of Clans yang memanfaatkan fitur tersebut.
Baca Juga

Kali ini kami akan memberikan tips CoC untuk mempelajari kegunaan dari fitur “Revenge” yang ditawarkan Supercell. Meskipun fitur ini sudah lama diterapkan, tetapi tampaknya sebagian Clasher masih belum tahu apa manfaatnya. Padahal ada beberapa alasan terbaik untuk menjelaskan kenapa kamu membutuhkan fitur ini. Bahkan begitu kalian membutuhkannya, fitur pembalasan dendam ini sendiri mungkin akan menjadi teman baikmu selama bermain CoC.

Pihak pengembang sendiri pernah membuat sebuah iklan komersial yang menampilkan fitur yang jarang digunakan ini menggunakan aktor Liam Neeson. Langsung saja kita lihat bersama terlebih dulu video promosinya melalui video dibawah ini.

Kembali lagi ke tips CoC terbaru, totalnya ada empat alasan penting kenapa kamu harus melakukan Revenge di CoC. Daripada bertanya-tanya, langsung saja ini dia keempat alasan kenapa Revenge sangat dibutuhkan, dan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan mencari lawan secara acak di multiplayer:

1

Scouting secara gratis

Tips CoC

Guide CoC Baru: Cara Menangkal Minner di TH 10 dan TH 11

Sejak kemunculan Miner, membuat para pemain CoC yang memasuki TH 10 dan TH 11 was-was. Berikut merupakan guide CoC baru untuk menangkal para Miner!
Baca Juga

Tips CoC kali ini akan menjelaskan kenapa kita bisa melakukan “Scouting” secara gratis sebelum kamu melakukan Revenge kepada Clasher yang menyerang desamu. Saat diserang, semua Clasher yang menyerang desamu akan tercatat pada “Defense Log.” Menariknya, Supercell memungkinkanmu untuk bisa mengunjungi desa Clasher yang menyerangmu dengan menekan tombol “Visit.” Dengan demikian, kamu bisa melakukan scouting secara gratis, sebelum mempersiapkan pasukan apa yang cocok untuk meruntuhkan Town Hall mereka.

Tips CoC

Jika Clasher yang menyerangmu adalah TH prematur, tentu kamu akan dengan mudah menyerang mereka tanpa belas kasih! Rebut kembali seluruh harta dan Trophy yang mereka rebut darimu! Namun jika mereka memiliki pertahanan ketat, kamu bisa melakukan scouting selama mungkin, hingga kamu puas seperti saat “Preparation Day” di Clan War.

Tips Menguasai Healing Spell untuk Memenangkan Perang CoC

Setelah sebelumnya saya memberikan pengajaran Skeleton Spell, kali ini saya akan memberikan tips menguasai Healing Spell untuk memenangkan perang CoC!
Baca Juga

Berbeda dengan scouting di multiplayer, dengan mengunjungi langsung bangunan mereka, kamu bisa mengecek satu per satu dari setting bangunan pertahanan mereka. Tentu itu sangat membantumu untuk bisa meratakan desa mereka.

2

Tak perlu membayar Gold

Tips CoC

Bagi kamu yang ingin menghemat Gold, tentu tips CoC ini akan sangat membantumu. Ketika kamu memilih salah satu dari Clasher yang menyerang desamu, kamu tidak membutuhkan Gold untuk melakukan serangan balik. Sedangkan jika kamu melakukan “Search” di mode multiplayer, kamu harus membayar sejumlah Gold setiap kali kamu mencari lawan.

Strategi BoWitched Ini Buat Kamu Kecanduan War di TH 10 CoC

Kali ini untuk kamu yang memasuki TH 10 di CoC, bisa mencoba strategi BoWitched! Perpaduan Bowler dan Witch yang bikin markas musuh rata tanah!
Baca Juga

Padahal untuk mencari lawan yang sepadan, kamu bisa saja menghabiskan puluhan ribu Gold! Selain itu, kamu bisa menunggu kapan saja kamu siap menyerang mereka. Kamu bisa menunggu ketika sumber daya Gold dan Elixir mereka penuh.

Ini adalah tabel, Gold yang dibutuhkan dalam satu kali melakukan pencarian lawan. Biayanya akan meningkat sejalan dengan level Town Hall yang kamu miliki saat ini.

Town Hall Level Cost Gold
1 10
2 50
3 75
4 110
5 170
6 250
7 380
8 580
9 750
10 900
11 1,000

 

3

Dapatkan keuntungan berganda

Tips CoC

Melakukan Revenge, akan secara otomatis mendapatkan keuntungan yang cukup banyak! Selain mendapatkan loot yang mungkin saja lebih besar dari loot yang mereka curi darimu. Kamu juga akan mendapatkan Trophy ketika kamu bisa mendapatkan bintang kemenangan ketika menyerang mereka. Hingga tahun 2016 ini, banyak sekali pemain yang menggunakan strategi agresif dalam bermain.

Guide CoC untuk Para Pemula yang Baru Main dari Nol

Baru main Clash of Clans dari nol? Pingin cepetan naik Town Hall? Simak Guide CoC untuk para pemula dari saya ini. Dijamin sangat cepat naik TH!
Baca Juga

Jadi mereka hanya meningkatkan Storage, Barrack, Army Camp, Laboratory, dan Spell Factory saja, tanpa mempedulikan bangunan pertahanan dan wall. Tentu itu semakin membuatmu dengan mudah mendapatkan hakmu kembali bukan? hehe..

4

Melatih kesabaran

Tips CoC

Keuntungan fitur Revenge keempat ini, adalah keuntungan bagi dirimu sendiri yang tidak ada hubungannya dengan permainan CoC, yaitu melatih kesabaran. Hehe.. Yap, benar, untukl melakukan Revenge kini kamu harus melakukan kesabaran ekstra. Sebab kini musuh yang menyerangmu bisa saja masih memiliki Shield atau Guard, sebuah sistem yang melindungi mereka dari Raid.

Hal itu tentu mencegah kita untuk bisa melakukan Revenge. Jadi untuk balas dendam, kita harus tunggu Shield atau Guard mereka hilang terlebih dulu. Tentu mengesalkan bukan? Ambil positifnya saja, kita memang harus sabar. Haha..

Download:

Clash of Clans (Apple – iOS)
Clash of Clans (Android)