Update Clash Royale: Ini Detail Kartu yang Mengalami Buff atau Nerf

Update Clash Royale

Update Clash Royale kembali lagi menyeimbangkan beberapa kartunya. Persiapkan dirimu untuk bersaing lebih ketat dengan adanya buff dan nerf tersebut.

Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Mengetahui lebih dalam kartu baru Clash Royale yaitu Elite Barbarians. Kartu yang hampir sama dengan Barbarians tetapi versi yang lebih kuat.
Baca Juga

Game Clash Royale buatan Supercell telah mengumumkan update terbarunya pada tanggal 30 November 2016 nanti. Update ini akan menyeimbangkan beberapa kartu yang ada di Clash Royale. Beberapa kartu akan diberikan sedikit buff dan ada juga beberapa kartu yang diberikan nerf. Penasaran kartu apa saja yang mengalami penyeimbangan pada update Clash Royale kali ini? Langsung saja simak pembahasan berikut.

Mega Minion

Update Clash Royale

Memang tidak mengejutkan mendengar kartu ini diberikan nerf karena dengan hanya 3 Elixir kamu dapat mempunyai prajurit yang sangat kuat dari segi DPS. Kartu ini mengalami pengurangan kecepatan serangan sebesar 0.1 detik dari 1.3 detik ke 1.4 detik. Tidak hanya itu saja, damage yang dimiliki Mega Minion juga berkurang sebesar 6%! Tapi jangan khawatir, dengan nerf kali ini, Mega Minion tetap menjadi prajurit yang kuat, ia masih dapat mengalahkan Musketeer, Baby Dragon, dan Wizard dalam satu lawan satu nantinya.

Tips Clash Royale: Keunggulan dan Strategi Memaksimalkan Kartu Fire Spirits

Tips Clash Royale cara menggunakan Kartu Fire Spirits. Ketahui keunggulan sekaligus strategi salah satu kartu terbaik di Clash Royale.
Baca Juga

Elixir Collector

Update Clash Royale

Sebelumya Elixir Collector mengalami nerf, tetapi update sekarang Elixir Collector diberikan buff yang cukup besar. Lifetime berkurang dari 80 detik ke 70 detik, kecepatan produksi meningkat dari 9.8 detik ke 8.5 detik. Dengan buff ini, Elixir Collector akan lebih cepat memproduksi Elixir dan akan lebih mematikan jika sudah memasuki waktu Double Elixir. Jika sebelumnya penggunaan Elixir Collector berkurang drastis karena dikenakan nerf sebelumbya oleh Supercell, maka kedepan kamu akan sangat sering menjumpai musuh menggunakan kartu ini.

Tembak Jatuh Musuh dengan Three Musketeers Deck di Clash Royale

Tidak bisa naik ke arena 8? Gunakan Three Musketeers deck dengan menggunakan kartu Three Musketeers dan Hog Rider untuk menghabisi musuh di Clash Royale
Baca Juga

Poison

Update Clash Royale

Kartu ini sekarang sudah amat jarang dijumpai di arena atas. Hal ini dikarenakan update nerf lalu, yang menghilangkan efek melambatkan musuh.  Supercell sekarang ingin memberikan sedikit buff, yang menurut saya merupakan buff yang tidak signifikan yaitu memberikan tambahan damage sebesar 10%. Karena dengan buff inipun kamu tidak dapat membunuh Skeletons level 9  yang memiliki HP sebesar 67 dengan sekali serangan saja (level 4 Poison memberikan damage 60/detik). Menurut saya Spell Fireball masih jauh lebih baik daripada Spell Poison sendiri.

Lumberjack Deck, Penghancur Crown Tower Mematikan di Clash Royale

Gunakan kombo Lumberjack dan Hog Rider untuk dengan cepat menghabisi Crown Tower musuh dalam Lumberjack deck di Clash Royale
Baca Juga

Tombstone

Update Clash Royale

Kecepatan memanggil Skeletons sekarang berkurang dari 2.5 detik menjadi 2.9 detik. Dengan nerf ini, Tombstone masih menjadi pilihan kartu bangunan pertahanan yang baik. Kamu masih dapat menggunakannya untuk memancing beberapa kartu meta di Clash Royale seperti Hog Rider, Giant, dan sebagainya.

Lava Pup

Update Clash Royale

Update Clash Royale terakhir adalah HP dari Lava Pup akan berkurang 1%. Banyak orang mungkin berpikir bahwa perubahan ini tidak menjadi suatu hal yang signifikan. Tetapi dengan nerf ini, Sekarang Crown Tower level 12 akan dapat menyerang dua kali saja untuk menghabisi Lava Pup level 4, yang dulunya harus tiga kali untuk menghabisinya. Perlu kamu ketahui juga, bahwa sekarang Lava Pup level 4 dapat kamu bunuh dengan Spell Zap level 13 dengan sekali penggunaan saja.

Demikian update Clash Royale kali ini, adakah kartu favorit kamu mengalami buff atau juga nerf?


SHARE
Previous articleMinori Chihara Menganggap Nagato Yuki Sebagai Malaikat Pelindungnya
Next articleSelain Dapatkan Versi PC, Ini Detail Kapan Atelier Firis Dirilis Versi Globalnya!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.