Universal Studios Jepang Akan Kedatangan Mario dan Kawan-Kawan dari Nintendo

Universal Studios

Nintendo mengumumkan kerjasamanya dengan Universal. Akan ada banyak karakter Nintendo yang akan mampir di Universal Studios Jepang!

Universal Studios Japan Tampilkan Promo Art Attack On Titan: The Real

Universal Studios Japan Tampilkan Promo Art Attack On Titan: The Real
Baca Juga

Baru-baru ini Nintendo mengumumkan kerjasamanya dengan Universal untuk membangun suatu taman bermain baru. Hasil kerjasama itu mendatangkan banyak area permainan baru bertema video game ala Nintendo yang bakal muncul di Universal Studio Jepang, Universal Orlando Resort, dan Universal Studios Hollywood.

Tim visionaris dan pengembang dari Nintendo kini sudah mulai bekerjasama dengan tim kreatif Theme Park Universal. Gabungan kedua tim itu berencana akan membuat sebuah atraksi keren yang menampilkan banyak karakter dari game-game produksi Nintendo.

Universal Studios

Tak hanya karakter saja, melainkan juga aksi dan petualangan dari video game Nintendo yang akan hidup di Theme Park milik Universal itu. Hingga saat ini Nintendo sendiri terkenal memiliki berbagai karakter menarik yang muncul dalam sebuah game eksklusif yang penuh warna. Beberapa game andalan mereka meliputi: Super Mario, Legend of Zelda, Donkey Kong, Pokemon, dan sebagainya!

Tentunya bagi kamu pecinta Nintendo, pasti tak sabar dan penasaran seperti apa taman bermain yang sudah disiapkan Universal dan Nintendo tersebut bukan?

Melalui press-conferess dari pihak Universal-Nintendo ini, ada beberapa hal yang sudah dikonfirmasikan kepada publik. Untuk pertamanya, hanya akan ada tiga taman bermain yang bakal muncul area bertema game Nintendo yaitu di Universal Studios Japan, Universal Orlando Resort, dan Universal Studios Hollywood.

Mereka mengklaim bahwa area permainan yang bertema Nintendo ini akan ekspansif, imersif, dan tak lupa interaktif! Bahkan tak hanya wahana bermain saja, mereka juga menyiapkan atraksi real-life, toko cindera mata, dan juga tempat makan bertema video game dari Nintendo loh! Tentunya hal itu akan menjadi alasan kenapa kamu harus kembali mengunjungi beberapa Universal Studios tersebut.

Universal Studios

Pihak Universal dan Nintendo sendiri mengklaim bahwa area bermain yang mereka kerjakan saat ini mampu membuat pengunjung merasakan petualangan bermain video game favorit mereka di kehidupan nyata!

Selain itu meskipun temanya adalah video game yang terkesan untuk anak-anak, mereka juga menjamin bahwa area bermain ini bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa terbatas oleh umur atau pengetahuan mereka tentang game yang ditampilkan tersebut.

Hingga saat ini perancangan karya kreatif ini sedang dalam proses pembangunan, dan akan dibuka secara terpisah dalam beberapa tahun ke depan.

Universal Studios

Kedepannya, tema Nintendo ini akan menyebar ke berbagai Universal Studios lainnya. Meskipun belum ada konfirmasi langsung, taman bermain mana saja yang akan menangkat tema video game ini.

Pihak Nintendo yang diwakili Shigeru Miyamoto mengatakan bahwa esensi game yang kita mainkan selama ini akan muncul ke dunia nyata. Ia juga mengatakan bahwa sejak mereka ingin membawa karakter Nintendo ke dunia nyata, ia merasa bahwa Mario akan merasa bahwa akhirnya dia pulang ke rumah.

Sekeren itu kah area bermain Universal Studios bertema Nintendo tersebut?


SHARE
Previous articleMenguak Rahasia Barbarian King Sebagai Kunci Strategi CoC untuk Menyerang
Next articleMunas AGI Hasilkan Narenda Wicaksono Sebagai Ketua Baru AGI
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.