Mads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!

Apa ya kira-kira peran Mads Mikkelsen di Death Stranding nya Hideo Kojima?

Mads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!

Mads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!

Mads Mikkelsen hadir di trailer terbaru Death Stranding

Kejutan lain terungkap dari proyek misterius dari Hideo Kojima. Setelah tadinya merilis teaser trailer yang absurd dengan menampilkan Norman Reedus, kini Kojima menampilkan aktor lainnya yang akan bergabung dalam Death Stranding. Ia adalah Mads Mikkelsen, salah satu aktor Hollywood terkemuka yang tampil pada video teaser yang baru.

Dan video teaser yang tayang pada The Game Awards 2016 ini gak kalah absurd-nya dari video teaser sebelumnya.

Sebelumnya Hideo Kojima mengungkapkan bahwa ia mewawancarai Mads Mikkelsen. Walaupun tidak diketahui untuk keperluan apa, namun banyak spekulasi bahwa ini terkait dengan proyek Death Stranding milik Hideo Kojima

https://twitter.com/hideo_kojima_en/status/557446606077710336

https://twitter.com/HIDEO_KOJIMA_EN/status/804605674902560768

Dan ternyata rumor ini benar!

Bahkan Mads Mikkelsen pun memposting poster Death Stranding yang menampilkan sosok dirinya dengan mata bermaskara hitam cair.

Mads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!

Di video trailer ini tampak seseorang sedang berlari sambil membawa tabung di sebuah kota yang tampak dijaga oleh prajurit dan tank. Sekilas kita juga melihat bentuk dan mahluk aneh di antara tank yang ada. Serta orang ini tampak menghindari cairan hitam di kakinya.

Dan misteri lainnya adalah bahwa tabung yang ia bawa ternyata di dalamnya terdapat sosok... bayi! Ia pun berlari ke bawah jembatan, namun di ujung jalan telah menanti sekelompok prajurit yang tampak dipimpin oleh...

Mads Mikkelsen!

Sekilas ia di Death Stranding akan berperan sebagai sosok antagonis. Tapi tetap saja umumnya tidak ada informasi yang jelas mengenai segala hal di Death Stranding ini. Tentunya aksi Hideo Kojima semakin dinantikan di update mendatang.

Mads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!

Hingga saat ini kita masih belum tahu apa peran yang akan diberikan oleh Kojima kepada Mads Mikkelsen, entah dia orang baik atau jahat, atau mungkin gabungan dari keduanya. Kita juga masih tidak tahu apapun tentang game seperti apa yang akan dibuat oleh Kojima setelah kepergiannya dari Konami, namun, jika memang benar Mads Mikkelsen akan bergabung dengan Norman Reedus dalam Death Stranding, maka kualitas dari game ini sudah sangat terjamin.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU