Mads Mikkelsen Positif Ikut Death Stranding-nya Kojima!

duniaku

Mads Mikkelsen hadir di trailer terbaru Death Stranding

Kejutan lain terungkap dari proyek misterius dari Hideo Kojima. Setelah tadinya merilis teaser trailer yang absurd dengan menampilkan Norman Reedus, kini Kojima menampilkan aktor lainnya yang akan bergabung dalam Death Stranding. Ia adalah Mads Mikkelsen, salah satu aktor Hollywood terkemuka yang tampil pada video teaser yang baru.

Dan video teaser yang tayang pada The Game Awards 2016 ini gak kalah absurd-nya dari video teaser sebelumnya.

Sebelumnya Hideo Kojima mengungkapkan bahwa ia mewawancarai Mads Mikkelsen. Walaupun tidak diketahui untuk keperluan apa, namun banyak spekulasi bahwa ini terkait dengan proyek Death Stranding milik Hideo Kojima

Dan ternyata rumor ini benar!

Bahkan Mads Mikkelsen pun memposting poster Death Stranding yang menampilkan sosok dirinya dengan mata bermaskara hitam cair.

death-stranding-1

Di video trailer ini tampak seseorang sedang berlari sambil membawa tabung di sebuah kota yang tampak dijaga oleh prajurit dan tank. Sekilas kita juga melihat bentuk dan mahluk aneh di antara tank yang ada. Serta orang ini tampak menghindari cairan hitam di kakinya.

Dan misteri lainnya adalah bahwa tabung yang ia bawa ternyata di dalamnya terdapat sosok… bayi! Ia pun berlari ke bawah jembatan, namun di ujung jalan telah menanti sekelompok prajurit yang tampak dipimpin oleh…

Mads Mikkelsen!

Sekilas ia di Death Stranding akan berperan sebagai sosok antagonis. Tapi tetap saja umumnya tidak ada informasi yang jelas mengenai segala hal di Death Stranding ini. Tentunya aksi Hideo Kojima semakin dinantikan di update mendatang.

death-stranding-2

Hingga saat ini kita masih belum tahu apa peran yang akan diberikan oleh Kojima kepada Mads Mikkelsen, entah dia orang baik atau jahat, atau mungkin gabungan dari keduanya. Kita juga masih tidak tahu apapun tentang game seperti apa yang akan dibuat oleh Kojima setelah kepergiannya dari Konami, namun, jika memang benar Mads Mikkelsen akan bergabung dengan Norman Reedus dalam Death Stranding, maka kualitas dari game ini sudah sangat terjamin.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleDari Aksi Sampai Komedi, Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Desember
Next articleTak Hanya Bergrafis Keren, Dauntless Hadirkan Aksi Memukau ala Monster Hunter

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.