Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Kecewa mendapatkan kartu legendaris Miner dari peti legendaris? Lihat Miner deck ini yang bisa membuatmu capai 4000 trophy di Clash Royale!

Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Kecewa mendapatkan kartu legendaris Miner dari peti legendaris? Lihat Miner deck ini buatmu capai 4000 Trophies di Clash Royale!

[read_more id="282540"]

Banyak orang yang tidak menyukai atau menyesal karena mendapatkan kartu Miner dalam peti legendaris. Namun sebenarnya, kartu legendaris dalam Clash Royale buatan Supercell tidak ada yang jelek atau tidak berguna. Semua tergantung dengan kombinasi dalam deck yang kamu ciptakan, semua kartu pasti mempunyai kombinasi yang unik untuk dapat menunjukan potensinya. Kali ini saya akan membahas Miner deck untuk kalian yang telah mendapatkan kartu Miner dalam peti apapun itu, untuk mencapai 4000 Trophies! Langsung saja simak penjelasan dibawah ini tentang kartu-kartu dalam Miner deck kali ini.

Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Miner

Kartu legendaris yang cukup baik untuk menjadi mini tank secara tiba-tiba dari serangan Crown Tower musuh. Hanya dengan 3 Elixir kamu dapat mengirim prajurit ini langsung ke tempat tujuan secara tiba-tiba. Hal ini berguna untuk menghancurkan atau menghabisi kartu musuh seperti Elixir Collector, Princess, dan sebagainya. Meskipun terlihat lemah karena tidak mempunyai damage yang cukup besar, Miner dapat membuat kesal musuhmu karena Crown Tower musuh telah teralihkan perhatian olehnya.

Princess

Jika kamu tidak mempunyai kartu legendaris ini, kamu dapat menggantinya dengan Fire Spirits. Kedua kartu ini berperan untuk menghabisi gerombolan prajurit yang memiliki HP yang rendah seperti Minion Horde, Goblins, Goblins Spear, dan sebagainya. Perbedaan Fire Spirits dan Princess adalah Princess dapat memancing musuh untuk menggunakan Spell-nya seperti The Log, Arrows, dan sebagainya. Selain itu Princess dapat bertahan lebih lama daripada Fire Spirits yang sekali serang, mereka akan mati.

Furnace

Furnace dapat memberikan keuntungan pertukaran Elixir yang sangat besar. Kartu ini dapat menghabisi prajurit musuh yang menyerang seperti Barbarians, Minions, Minion Horde, Lava Pup, dan sebagainya. Selain itu jika Furnace kamu memiliki level yang tinggi, Fire Spirits-nya akan dapat mencapai Crown Tower musuh sebelum mereka mati.

Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Goblin Barrel

Kartu ini akan dapat menimbulkan damage yang sangat tinggi jika dimainkan dengan benar. Salah satu kartu yang cocok dikombinasikan dengan Miner adalah Goblin Barrel sendiri. Untuk memainkannya dengan benar, kamu harus mengetahui Spell yang digunakan oleh musuh. Jika musuh menggunakan Zap atau The Log, kamu sebaiknya meletakkan Goblin Barrel di pojok Tower dan berharap Spell musuh tidak menghabisi Goblin Barrel-mu. Begitu juga dengan Arrows, kamu harus pintar-pintar untuk memprediksi area mana yang akan mereka sasar dengan Spell-Spell tersebut.

Skeleton Army

Kartu ini dapat kamu gunakan untuk menghabisi tank musuh dengan sangat cepat. Kartu ini juga dapat kamu gunakan untuk memancing Spell musuh agar tidak mengenai Goblin Barrel-mu. Jika musuh menggunakan tank dan Wizard dibelakangnya, kamu harus menggunakan Miner untuk mengalihkan perhatian Wizard terlebih dahulu. Setelah itu kamu dapat menggunakan Skeleton Army untuk menghabisi tank tersebut.

Tiga kartu terakhir tidak kalah mematikan. Lanjut ke halaman 2 untuk mengintip kartu-kartu lain dalam Miner deck ini!

Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Minion Horde

Sangat baik jika musuh tidak mempunyai kartu untuk menangkal kartu ini. Dikarenakan kartu-kartu dalam Miner deck ini sudah mempunyai kartu untuk memancing keluar Spell musuh, ada baiknya jika kamu gunakan Minion Horde jika musuh sudah tidak mempunyai Spell untuk menangkal kartu ini. Satu lagi yang perlu kamu ketahui, jangan gegabah untuk mengeluarkan kartu satu ini, apalagi jika musuh masih mempunyai kartu untuk menangkal kartu satu ini seperti Wizard, Fire Spirits dan sebagainya.

Inferno Tower

Salah satu kartu yang memancing Spell Zap musuh lagi. Dengan kartu ini kamu akan dapat melancarkan kombo Miner dan Goblin Barrel tanpa merasa takut di Spell Zap musuh. Kamu harus berhati-hati dengan Spell Lightning musuh, maka dari itu kamu harus pintar-pintar meletakkan kartu ini dengan kartu Furnace. Jangan sampai musuh dapat menggunakan Spell Lightning untuk menghancurkan kedua bangunanmu ini dengan sekali pakai.

Kamu Bisa Capai 4000 Trophy dengan Miner Deck di Clash Royale Ini!

Ice Spirit

Kamu juga harus menjaga rata-rata biaya Elixir dalam deck kamu. Biaya rata-rata Elixir dalam Miner deck ini cukup rendah, sehingga kamu dapat men-cycle deck kamu dengan cepat agar dapat melancarkan kombo Miner dan Goblin Barrel dengan cepat juga. Ice Spirit juga sangat baik dikombokan dengan Inferno Tower dalam bertahan. Tidak hanya itu, Ice Spirit dan Goblin Barrel juga dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi ke Crown Tower.

Miner deck ini dapat membantu kamu mencapai 4000 Trophy lho! Selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU