Susah Move On dari Naruto, Boruto Melakukan Hal Ini Agar Lebih Diakui

road-to-boruto-jaket-naruto

Di tengah derasnya arus rumor bakal diwujudkannya serial manga Boruto, Bandai Namco tidak melewakan kesempatan meramaikannya dengan memasukkan lebih banyak konten Naruto ke dalam ekspansi Road to Boruto.

Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Sini!

Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Road to Boruto, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, cheat Road to Boruto
Baca Juga

Setelah sebelumnya akun Twitter resmi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mengabarkan jika Hokage Naruto dan Adult (Wandering Shinobi) Sasuke bakal mendapatkan gerakan baru selama kalian memainkan ekspansi Road to Boruto, kemudian giliran laman resmi Bandai Namco Entertainment America yang memastikan jika Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto juga dirilis sebagai game fisik tersendiri untuk wilayah Amerika Utara, khususnya untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One, kini mendapatkan kabar lainnya jika kalian bisa mengendalikan Boruto selama bertarung dalam ekspansi dengan menggunakan kostum ayahnya.

Gambar via saiyanisland.com
Gambar via saiyanisland

Melalui sebuah artikel di mingguan Shonen Jump terbaru, diperlihatkan jika dalam Naruto Storm 4: Road to Boruto, Boruto Uzumaki bakal mengenakan jaket yang menjadi ciri khas ayahnya. Dalam artikel di atas, dia menggunakan kostum ayahnya tersebut selama melawan Momoshiki Otsutsuki! Dengan demikian, sekilas kalian (yang mungkin susah menerima Boruto menggantikan ayahnya) akan teringat dengan masa-masa kecil Naruto selama melihat aksi Boruto dengan jaket khas tersebut.

Endless Battle merupakan salah satu mode permainan paling seru dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Artikel di atas juga menunjukkan jika Momoshiki yang bakal kalian lawan sama seperti yang muncul selama Boruto: Naruto the Movie (mukanya merah, dimana dalam movie-nya dia mengubah Kinshiki menjadi pil chakra dan memakannya). Wujud dasarnya juga bisa kalian mainkan dalam game, dan bisa kalian lihat penampakannya melalui artikel kami sebelumnya.

Boruto Chapter Terbaru

Disisi lain, Bandai Namco baru saja merilis video trailer kedua Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto yang menampilkan visualisasi dari informasi baru yang sudah kami ungkapkan sebelumnya, seperti memainkan mode Story yang baru, yang ceritanya berbasis movie Boruto: Naruto the Movie, dengan petualangan baru, pertarungan baru, dan event baru bakal kalian temui sampai pertarungan hebat Boruto melawan Momoshiki.

road-to-boruto-21-nov-4

Kemudian juga diperlihatkan bagaimana Naruto 7th Hokage dan Sasuke The Wondering Shinobi menggabungkan kekuatannya dalam sebuah Combination Secret Technique baru! Selain itu, video di bawah juga memperlihatkan skenario baru yang bisa dilakukan Naruto, Boruto yang mengenakan kostum seperti ayahnya, dan adegan pertarungan yang melibatkan wujud Momoshiki seperti yang diperlihatkan dalam artikel Jump di atas.

Video Road to Boruto Terbaru

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?

Ini Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Jutsu Terkuat Sarada dan Jutsu Terkuat Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik? Download Road to Boruto
Baca Juga

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk sattu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

road-to-boruto-21-nov-5

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

road-to-boruto-21-nov-2

Inikah Alasan Sebenarnya Hinata “Hamil Duluan” dalam Sasuke Shinden?

Inikah Alasan Sebenarnya Hinata "Hamil Duluan" dalam Sasuke Shinden? Download serial anime Boruto, nonton episode Boruto, baca manga Boruto
Baca Juga

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.

Keluarga yang bahagia...