Dota 2 Lore: Mengintip Kisah Masa Lalu Kehidupan para Hero Dota 2

kisah-dota-2

Tahukah kamu kalau Windrunner adalah seorang anak yatim piatu yang diselamatkan oleh angin? Kalau Anti Mage punya sumpah untuk musnahkan sihir yang ada di dunia?

Memang selain mengenal skillset dan mekanika permainan, mengenal kisah kehidupan para hero Dota 2 atau yang dikenal sebagai Dota 2 Lore juga tak kalah menarik. Jadi daripada kelamaan dan penasaran, mending yuk simak kisah dari beberapa hero Dota 2 berikut:

Sven - Sang Ksatria Pengkhianat


kisah-dota-01
Sumber: gambarnaruto.com

Diceritakan Sven adalah anak haram keturunan salah seorang barisan dari Vigil Knight dengan ras bernama Pallid Meranth. Sven adalah seorang yatim piatu, ayahnya dieksekusi karena melanggar peraturan Vigil Codex sementara ibunya terasing oleh rasnya.

Seperti ayahnya, Sven juga masuk ke jajaran Vigil Knight, namun ia hanya percaya satu kehormatan hanya ada pada dirinya sendiri. Di hari pengangkatan menjadi Vigil Knight, Ia mengambil Outcast Blade, menghancurkan Sacred Helm, dan membakar Vigil Codex di dalam Vigil Holy Flame. Setelahnya ia pergi dari jajaran Vigil Knight dan kini ia jadi Rogue Knight.

Earthshaker - Entitas Dari Bumi


kisah-dota-02
Sumber: gambarnaruto.com

Earthshaker adalah mahkluk yang lahir dari bumi, layaknya seorang Golem. Namun tak seperti Golem, ia lahir atas keinginannya sendiri dan tak melayani tuan manapun. Ia lahir di Peaks of Nishai ketika tanah sudah tak lagi gempa.

Ia membentuk dirinya sendiri menjadi mahkluk hidup berbentuk hewan buas dan menamakn dirinya Raigor Stonehoof. Ia menjadi seperti mahkluk hidup lainnya namun ia tetaplah jiwa dari bumi.

Anti Mage - Biksu Turstarkuri Pembenci Sihir


kisah-dota-03
Sumber: dotafire.com

Anti Mage adalah seorang pengembara yang menjadi Acolyte jajaran biksu Turstarkuri. Suatu hari, biara biksu Turstarkuri diserang oleh sekelompok entitas kegelapan bernama Legion of the Dead God. Para biksu dibantai, beberapa dari mereka dibangkitkan kembali dan dipaksa untuk melayani sang pasukan penyembah Dead God.

Anti Mage adalah biksu terakhir yang tersisa. Hanya berbekal gulungan ilmu milik biksu Turstarkuri, ia pun kabur. Dalam kepergiannya ia menyimpan dendam yang mendalam kepada Legion of the Dead God. Ia bersumpah akan menghabisi semua pasukan Dead God pengguna sihir dan akan menghabisi semua sihir di dunia ini.

Lanjut ke halaman dua

1
2

SHARE
Previous articleBukan Hoax, Harga Redmi 4 Cuma Rp1 Jutaan! MIUI 8 Global dan 4G Unlock, Lho!
Next articleJava Poker Texas, Game Kartu Terbaru di Android yang Berhadiah Pulsa Jutaan Rupiah!

Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.