Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

WARNING: SPOILER ALERT!

Sasuke-Shinden-1

Mecha Naruto Kembali dalam Road to Boruto! Ini Petunjuk Naruto Shippuden 485?

Mecha Naruto Kembali dalam Road to Boruto! Ini Petunjuk Naruto Shippuden 485? Gambar Mecha Naruto Info, nonton Naruto Shippuden 485 download
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, filler Sasuke Shinden bakal berlanjut melalui Naruto Shippuden 485, yang berjudul Sasuke Shinden: Book of Sunrise – Coliseum, dan bakal ditayangkan pada 8 Desember 2016. Seperti video preview-nya yang sudah diberikan minggu lalu, Naruto Shippuden 485 terfokus pada usaha Sasuke mencari siapa dalang kemunculan manusia peledak yang dikendalikan Genjutsu, dan mengarahkannya pada salah satu antagonis di tengah cerita Naruto, Orochimaru.

Misi tersebut sekaligus menjadi bagian dari tujuan hidupnya saat ini, mencari penebusan atas kesalahan yang sudah dilakukannya (karena memang hanya seseorang dengan Sharingan yang mampu menjalankan misi ini), sekaligus mencari misteri Kaguya Ōtsutsuki. Berikut preview Naruto Shippuden 485:

Naruto Shippuden Episode 485 “Sasuke’s Story: Sunrise, Part 2: Coliseum”

Misi yang diberikan padanya, mencari tahu siapa dalang munculnya manusia peledak, yang tidak lain para shinobi Konoha yang telah menghilang, sejalan dengan tujuan Sasuke untuk melindungi Konoha. Episode 485 nantinya akan menunjukkan bagaimana Sasuke yang ditemani oleh dua ninja yang ditemuinya selama perjalanan, Chino dan Nowaki, mencari dimana markas Orochimaru.

Review Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

Review Sasuke Shinden, Ini 5 Hal Menarik yang Terjadi Selama Nonton Naruto Shippuden 484 download, Naruto Shippuden 484 Indonesia
Baca Juga

Sasuke percaya, dengan Sannin yang sangat dikenal melalui banyak percobaannya dengan manusia tersebut (termasuk juga menciptakan Mecha Naruto untuk menangkap Kurama), seharusnya memiliki informasi yang akan menuntunnya kepada dalang kemunculan manusia peledak yang menyerang Konoha.

Naruto Shippuden 485

Orochimaru kemudian menyarankan Sasuke menemui seorang ninja medis bernama Oyashiro En, yang juga dikenal sebagai pengumpul Kekkei Genkai. Orochimaru yakin dengan Sasuke bertemu pemimpin kelompok Lightning tersebut yang diduga menjadi dalang manusia peledak, akan menjadi sebuah pertemuan yang menarik, mengingat seperti Sasuke, Oyashiro juga merupakan seorang pengguna Kekkei Genkai.

13 Kekkei Genkai, Jutsu Eksklusif Terunik dalam Naruto!

Kekkei Genkai adalah jutsu yang unik dan eksklusif dimiliki oleh shinobi tertentu. Kekkei Genkai manakah yang menurutmu paling unik?
Baca Juga

Uuntuk Kekkei Genkai, kami sudah banyak mengulasnya dalam artikel khusus sebelumnya. Kekkei Genkai merupakan kemampuan yang diturunkan secara genetik dalam klan tertentu. Dan hal ini memungkinkan bagi shinobi untuk memiliki lebih dari satu kemampuan ini.

kekkei genkai - thumbs

Hanya saja ada beberapa orang-orang kaya yang bernafsu lebih memiliki kemampuan tersebut, dan bahkan mereka menyewa shinobi untuk saling bertarung dalam sebuah turnamen di coliseum, dimana sang pemenang (penyewa yang menang) bisa mengambil kedua shinobi yang bertarung untuk dirinya sendiri, dengan tujuan jelas, mendapatkan kemampuan yang dimiliki shinobi yang kalah. Dalam hal ini, Sharingan milik Sasuke menjadi incaran di tengah turnamen coliseum tersebut.

naruto-shippuden-484

Menyambut Sasuke Shinden, Ini yang Mungkin Terjadi Jika Sasuke Menjadi Hokage

Apa yang terjadi jika Sasuke adalah seorang Hokage? Apakah hubungan Boruto dengan Naruto semakin membaik? Temukan jawabannya dalam artikel ini!
Baca Juga

Berikut sedikit penjelasan dua karakter terpenting filler Sasuke Shinden (beberapa karakter lainnya yang berhubungan dengan filler ini, termasuk Orochimaru, Oyashiro, Yamato, dan juga Karin, akan kami jelaskan peranannya dalam artikel selanjutnya).

Chino

Chino merupakan anggota clan Chinoike (dulunya mendiami Desa Lightning), dan salah satu yang selamat dari clan tersebut. Dia diculik Oyashiro En, yang memang makin sering menculik shinobi yang memiliki Kekkei Genkai, saat usianya masih anak-anak, hingga dia akhirnya dia lupa wajah orang tuanya. Oyashiro membesarkannya menjadi shinobi kejam yang bertarung tanpa ampun dan hanya diselimuti dendam. Tugasnya hanya satu, menangkap pengguna Kekkei Genkai lainnya, dan memusnahkan mereka yang mengancam.

naruto-chino-sasuke-shinden

Namun setelah mengetahui ternyata seluruh anggota clannya dibasmi musuh, dan marah atas perlakuan Oyashiro, Chino kabur dan mencari jalannya sendiri. Di tengah perjalanan, dia bertemu Nowaki. Keduanya kemudian bekerjasama dan berkelana bersama, mencuri dari orang kaya untuk bertahan hiduo. Akan tetapi karena dibesarkan dengan kebencian oleh Oyashir, Chino kini pun juga menumbuhkan kebencian kepada Lima Negara Besar Shinobi, yang dia salahkan karena telah membiarkan clannya musnah.

Susah Move On dari Naruto, Boruto Melakukan Hal Ini Agar Lebih Diakui

Susah Move On dari Naruto, Boruto Melakukan Hal Ini Agar Kalian Mengakuinya! Game Naruto terbaru, game Boruto, video Boruto terbaru, download video Boruto
Baca Juga

Sekilas Chino terkesan seperti anak kecil yang pemalu, padahal dibalik itu, dia sangat dingin dan penuh kebencian. Usianya juga, seharusnya, lebih tua dari Sasuke. Ketika pertama kali bertemu Sasuke, dia segera melindunginya dari serangan penduduk yang salah mengiranya sebagai anggota Dark Thunder Group. Chino juga yang memberinya informasi kelompok yang mungkin bertanggung jawab atas fenomena aneh menghilangnya banyak shinobi di Konohagakure, Kumogakure, dan Kirigakure.

Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

6 Filler Naruto yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!, 6 Filler Naruto, Naruto Shippuden, Anime, Manga, Filler, Masashi Kishimoto
Baca Juga

Chino memiliki peran yang sangat penting di tengah cerita Sasuke Shinden. Apalagi jika kalian jeli, masa lalunya sama persis seperti Sasuke. Tumbuh besar dengan kebencian karena clan-nya yang dihancurkan, menumbuhkan kebencian, dan bertekat menuntut balas kepada mereka yang menyebabkan musnahnya clan-nya. Sasuke memiliki Naruto yang menyadarkan kesalahannya tersebut, bagaimana dengan Chino? Apa tujuan sikap baiknya kepada Sasuke?

naruto-chino-sasuke-shinden-1

Chino sendiri termasuk kunoichi yang sangat kuat. Dia memiliki Kekkei Genkai Kerryūgan, yang memungkinkannya memanipulasi darah dan juga memiliki kelebihan dalam teknik genjutsu.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleUpdate Shadowverse Tawarkan Ekspansi Baru Berjudul Rise of Bahamut!
Next articleInilah 6 Koki Terbaik dari Dunia Video Game! Siapa Saja?

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.