Kalian di-PHP! Ternyata Para Karakter Boruto Ini Cuma Numpang Tampang Doank

Road-to-Boruto-3 Karakter Boruto

Baru beberapa hari lalu Bandai Namco merilis video trailer baru ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang menampilkan banyak bagian gameplay, konfirmasi Boruto yang mengenakan jaket yang menjadi ciri khas ayahnya, serta update yang bakal kalian dapatkan selama memainkannya, dan terutama, adegan selama beberapa shinobi generasi baru selain Boruto, Sarada dan Mitsuki yang sebelumnya dikabarkan masuk ke tengah roster game ini.

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan, nonton Naruto Shippuden 485 downoad, download Naruto Shippuden 485
Baca Juga

Sebelum masuk pada ulasan kenapa kalian di-PHP, kita lihat dulu video trailer terbarunya. Kemarin, Bandai Namco memberi kita video trailer yang sama seperti versi Jepangnya (yang merupakna trailer untuk event Jump Festa 2017), namun sudah dalam bahasa Inggris.

Naruto SUN Storm 4 Road to Boruto – PC/PS4/XB1 – A New Era (English)

Seperti sebelumnya, video di atas menampilkan banyak hal yang bisa kalian temui nantinya dalam ekspansi Ultimate Ninja Storm 4, Road to Boruto. Baik itu karakter Boruto baru yang dimasukkan dalam ekspansi ini (Naruto, Sasuke, Boruto, Mitsuki, dan Sarada bertarung, dan mode story dengan karakter seperti Momoshiki, Kinshiki, Yurui dan Shikadai), merasakan langsung skill shinobi yang bervariasi (mulai Boruto yang menggunakan gadget dalam bertarung, sampai lengan memanjangnya Mitsuki), mode story khusus Boruto, hingga yang menceritakan kembali pengalaman yang kalian temui sampai akhir movie Boruto: Naruto the Movie. 

Boruto chapter terbaru
Ternyata Yurui cuma numpang tampang saja!

Bagi kalian yang belum memainkan Ultimate Ninja Storm 4, disediakan story mode yang mengisahkan perjalanan Naruto sampai pada melawan Kaguya, dan bahkan pertarungan akhirnya melawan Sasuke, yang beberapa waktu lalu juga diwujudkan dalam episode anime Naruto Shippuden.

Selain itu, meskipun belum diungkapkan secara resmi, sepertinya ada semacam salah arti dalam beberapa berita yang dilepaskan Bandai Namco beberapa waktu yang lalu. Momoshiki, Kinshiki, Yurui dan Shikadai yang muncul dalam screenshot dan video, ternyata bukan karakter playable. Hal ini terungkap melalui akun Twitter resmi game ini. Ya, seperti jelas terlihat melalui respon Bandai Namco di atas, karakter penting dalam Boruto: Naruto the Movie TIDAK PLAYABLE!

Mode spectator kembali, dan 8 pemain bisa bertarung secara Endless Battle!
Shikadai tidak playable!

Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Sini!

Ga Sabar Nunggu Boruto Chapter Terbaru? Cerita Lanjutannya Bisa Dinikmati di Road to Boruto, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, cheat Road to Boruto
Baca Juga

Antagonis utama Momoshiki dan Kinshiki, serta shinobi dari Kuogakure, Yurui, lalu juga putra Shikamaru/Temari, Shikadai, dan juga Konohamaru dewasa, ternyata hanya numpang tampang doank dalam ekspansi ini. Mereka hanya karakter yang muncul, dan bisa dilawan selama mode story Boruto saja. Metal Lee, putra Rock Lee, juga tidak akan playable.

Tidak disebutkan alasan kenapa mereka tidak playable, namun disebutkan jika tidak mudah membuat karakter playable baru.

Sebenarnya pernyataan Bandai Namco tersebut tidak masuk akal. Jika mereka mengatakan susah membuat karakter playable baru, seharusnya, meskipun hanya menjadi lawan Boruto dkk dalam ekspansi Road to Boruto, mereka ini sudah memiliki gerakan dan jutsu khusus yang dimasukkan ke tengah permainan. Atau, mungkin jika kita bicara bisnis, ini merupakan trik Bandai Namco untuk menjual para karakter baru tersebut nantinya. Toh serial anime Boruto juga diprediksi ditayangkan Maret 2017 mendatang, tentu akan sangat menarik merilis karakter yang tidak playable tersebut saat itu bukan?

Endless Battle merupakan salah satu mode permainan paling seru dalam Ultimate Ninja Storm 4!
Mooshiki dan Kinshiki hanya menjadi bagian mode cerita.

Mecha Naruto Kembali dalam Road to Boruto! Ini Petunjuk Naruto Shippuden 485?

Mecha Naruto Kembali dalam Road to Boruto! Ini Petunjuk Naruto Shippuden 485? Gambar Mecha Naruto Info, nonton Naruto Shippuden 485 download
Baca Juga

Jadi siapa saja karakter playable baru dalam ekspansi ini? Boruto, Sarada, Mitsuki, Naruto dalam kostum Hokage, Sasuke dalam kostum Wandering Shinobi (keduanya hanya sekadar kostum saja dalam game aslinya), dan terakhir, Mecha Naruto.

Sebelumnya dikabarkan hanya gamer PlayStation 4 di Jepang saja yang bisa membeli ekspansi ini ketika dirilis 2 Februari 2017 mendatang. Namun mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membelinya dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk satu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan mentransfer save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

road-to-boruto-21-nov-11

Sayangnya, apakah bonus yang diberikan Bandai Namco di Jepang juga akan berlaku di versi Amerika Utara ini. Di negara asalnya, mereka memberi insentif bagi yang membeli game ini nanti. Versi fisik mendapatkan kover game bolak-balik, sedangkan pembeli versi digital mendapatkan bonus soundtrack-nya. Namun di Jepang, banderol harganya lebih mahal. Versi fisik yang berisi komplit dengan game Naruto Storm 4 dan semua DLC dijual Rp850 ribuan! Sedangkan DLC Road to Boruto itu sendiri dijual sekitar Rp300 ribuan.

Salah satu skenario event yang bakal kalian temui dalam game...

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Semua Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya

Mengapa Kawaki Ingin Melenyapkan Shinobi? Mungkin Ini Jawabannya!, Keluarga Kawaki Terbunuh Saat Perang?, Kawaki Menginginkan Revolusi, Boruto, Kawaki
Baca Juga

Di luar Jepang (Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Australasia), DLC ekspansi ini direncanakan akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.

road-to-boruto-21-nov-5