10 Game Indonesia Terbaik di Expo BEKRAF Game Prime yang Wajib Kamu Ketahui

Sudahkah kamu main kesepuluh game ini selama berkunjung ke BEKRAF Game Prime 2016 kemarin?

5

Rage in Peace

duniaku-rageinpeaceRage in Peace, merupakan game side scrolling karya studio Rolling Glory yang imut namun cukup membuat kamu kesal seharian karna kesulitan untuk memainkan game ini.

Rage in PeaceDengan gameplay yang simpel, sulit, tapi bikin penasaran, Rage in Peace berhasil jadi game yang paling menarik perhatian di BEKRAF Game Prime 2016.

6

Dreadeye

dreadeye_vr-demo-01Jika judul game yang satu ini terdengar tidak asing, maka seharusnya kamu sudah bisa menebak bahwa Dreadeye dibuat oleh developer yang sama seperti Dreadout, Digital Happiness. Satu hal penting yang berhasil membedakan game ini dengan penduhulunya adalah kemampuannya untuk dimainkan menggunakan Oculus Rift, dan sudah pasti hal ini membuatnya jauh lebih menyeramkan daripada Dreadout!

maxresdefaultBerkat bantuan alat tersebut, sudah jelas Digital Happiness tidak dapat main-main dengan grafis dan gameplay dari game mereka, jadi jangan heran jika Dreadeye sukses “menghantui” para pengunjung BEKRAF Game Prime 2016.

7

Laga Jakarta

Laga Jakarta Cover 01Mekanik dasar Laga Jakarta mirip dengan permainan tradisional Indonesia, yakni congklak. Tapi para desainer game ini memberi modifikasi di beberapa bagian, termasuk menggunakan mekanisme resource management, dan kemudian membungkusnya dengan tema kehidupan di kota Jakarta.

Pemain akan memulai “karir” dengan pekerjaan awal dan impian yang harus diwujudkan. Kamu lalu harus membangun modal berupa Uang, Gengsi, dan Skill untuk beranjak ke jenjang karir yang lebih tinggi. Kapan dan bagaimana pemain berganti pekerjaan atau mewujudkan impiannya akan menentukan masa depanmu di dalam game ini.

Tema tersebut memang cukup realistis dan terkesan berat, tapi karena dikemas dalam bentuk permainan, sepertinya pemain justru bisa terhibur alih-alih merasa depresi.


CONTINUE READING BELOW

Laga Jakarta – Board Game tentang Perjuangan Hidup di Jakarta!

Satu lagi board game menarik dari Indonesia: Laga Jakarta! Board game yang akan soft launch di Popcon ini mengangkat tema lika-liku kehidupan Jakarta!


Apa lagi game yang menyedot perhatian selama BEKRAF Game Prime 2016 kemarin? Buka halaman 3!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.